Review Pelanggan untuk Kintan Buffet

Kintan buffet

oleh Jocelin Muliawan, 09 Februari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet

Kali ini cobain yang kintan buffet. Bedanya cuma lebih banyak sedikit aja pilihan dagingnya daripada yang regular buffet.

Dagingnya overall enak semua. Sayangnya yang daging kambing menurut aku rada bau. Daging yang paling enak sih yang dice tender, terutama dengan saus tare atau spicy miso. Kalo yang black pepper sendiri kurang berasa. Terus yang iga juga enak cuma sayang ada yang iganya tuh berminyak banget.

Disini juga ada menu lainnya yang aku coba. Japchaenya kurang enak karena agak lembek dan kurang berasa. Kimchinya juga agak lahig. Untuk udon carbonara menurutku bener-bener ga enak karena lembek banget dan saus carbonya itu kayak terlalu kental tapi ga ada rasa. Kalo untuk pancake koreanya enak, berasa sayur dan bawangnya. Cawan mushinya juga lumayan, lembut meski isinya hanya jamur. Untuk goreng2nya juga enak dan masih garing meski udah dibiarkan cukup lama.

Tempatnya bersih, luas cuma daging keluarnya rada lambat.


Foto lainnya:

Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kintan Buffet

(Jepang)

Puri Indah Mall, Lantai 1
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

355 Makasih