Review Pelanggan untuk Kopi Janji Jiwa

engga perlu janji janji...

oleh yudistira ishak abrar, 15 November 2018 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata janji memiliki arti “ucapan yang menyatakan kesediaan dan kesanggupan untuk berbuat (seperti hendak memberi, menolong, datang, bertemu)”. Nah, kamu sendiri kalo udah berjanji, masuk tim yang sering ditepati atau justru mengingkari nih? Eeeeaaaaakkk.

Ngomongin soal janji, belakangan ada sebuah merk minuman kopi yang menggunakan kata janji sebagai namanya, yaitu Kopi Janji Jiwa. Meski baru mulai malang melintang di dunia perkopian ibukota, tapi nampaknya Kopi Janji Jiwa mampu tampil dan merebut pasar nih.

Soy Coffee Latte (Rp.25.000,-) bisa bayangin ga kalo susu kedelai dicampur sama espresso? Nah klo engga bisa bayangin karena belom sempet nyoba, nih ya saya kasih tau aja. Tampilannya mirip mochaccino yang cokelat pekat nyaris menuju warna gelap. Bukan cuma tampilannya doang, tapi rasanya juga mirip mochaccino. Ada sensasi pekatnya kopi yang ketemu manisnya susu kedelai.

Es Susu Matcha (Rp.25.000,-) segelas susu segar yang diaduk bareng teh matcha, terus ditambahin es. Urusan warna, tampilan hijaunya tuh tebel banget. Kalo dilihat-lihat sih kayanya bakalan kentel dan tebel banget nih rasanya. Dan ya, pas saya sedot, rasanya sesuai sama ekspektasi. Matchanya kenceng, susunya pas. Kentelnya sih saya suka...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Janji Jiwa

(Minuman)

ITC Kuningan, Lantai 4, Jembatan 1, Foodcourt
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.1
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1609 Review

1352 Makasih