Review Pelanggan untuk Kopi Kenangan

Kesukaan banget!

oleh Chris Chan, 20 Agustus 2019 (9 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Kopi Kenangan
Foto Menu di Kopi Kenangan

Karena sejak pertama coba udah jatuh hati sama mantan, eh sama kenangan mantan, jadinya pas ke Jakarta lagi gabisa deh kalo ngga mampir lagi kesini dan beli lagi produk mereka. Tadinya sih mau kopi kenangan mantan lagi, tapi pas baca menu koq ya ada yang cukup menarik nih ada kopi plus teh gitu dijadiin satu, namanya juga unik: Andi Lau. Ternyata perpaduan antara teh tarik dan espresso ini cukup baik loh, saya pribadi suka dengan aroma tehnya serta rasa kopinya. Masing2 menonjol dengan caranya masing2 gitu. Duh pengen lagi deh segelas!

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopi Kenangan

Menu yang dipesan: Kopi Teh Andi Lau

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Kenangan

(Kafe)

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society, The Common
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.7
Harga:4.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Chris Chan

1674 Review

1191 Makasih