Review Pelanggan untuk Kopi Nyai

Tempatnya asikkkk

oleh kdsct, 10 Oktober 2021 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Interior di Kopi Nyai
Foto Makanan di Kopi Nyai

PW banget nongki di sini, mau di bagian outdoor atau indoor semuanya bikin ngerasa nyaman. Walaupun outdoor-nya panas banget kalo siang, tapi penataannya bikin aku personally masih betah berlama-lama di sini.

Chocolate Mint-nya lumayaann, teksturnya agak thick, cukup kental. Mint-nya jujurly ngga seberapa kerasa. Tapi masih okay kok!
Buat camilannya aku cobain Potato Chips dengan saus Garlic-nya mereka, chipsnya crispyy, gurih walaupun ada beberapa yang keasinan wkwk. Saus Garlic-nya juaraaa sihh, sayang ngga terlalu banyakk porsi sausnya hahahaa

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopi Nyai
Foto Interior di Kopi Nyai
Foto Interior di Kopi Nyai
Foto Makanan di Kopi Nyai
Foto Makanan di Kopi Nyai
Foto Makanan di Kopi Nyai
Foto Interior di Kopi Nyai

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Nyai

(Kafe)

Jl. Percetakan I No. 41, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil kdsct

184 Review

131 Makasih