Review Pelanggan untuk Kopi Oey

Warisan Pak Bondan Maknyus

oleh Couple Fun Trip & Culinary, 24 November 2018 (4 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Kopi Oey

Follow My IG @couplefuntripculinary

Mampir kesini awalnya karena suka dengan dekor interiornya yg kentel nuansa klasik pecinan gitu, dan ini merupakan warisan dari (Alm. Pak Bondan) dan yang menarik dari salah satu menunya yaitu " Koffie Soesoe Indotjina" kopi ini sebenarnya hanya kopi hitam dipadu dengan susu kental manis, tapi perpaduannya menurut kita ok jadi kerasa banget kopi susu jadulnya dan termasuk strong untuk kopinya ditambah penyaringan filter kopinya membuat gak ada ampas kopinya sama sekali. Klo untuk kita suka

Tempatnya ya ok2 aja..cenderung temaram gitu ruangan cahaya nya untuk yg di depan,tapi mereka punya ruangan yg lebih privasi di dalam dan lebih terang cahaya nya

Menu yang dipesan: Koffie Soesoe Indotjina

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Oey

(Kafe)

Jl. H. Agus Salim No. 16A (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2018

220 Review

117 Makasih