Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Couple Fun Trip & Culinary

333 Review | 224 Makasih
Alfa 2020 Level 12
Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Mokka Coffee Cabana [ Thamrin, Kafe ]

    Ngopi Syantik

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Ada yang baru ternyata pas lagi meeting di gedung ini, liat2 kok ada tempat ngopi dan pas udah jam2 rawan ngantuk, ya mampir deh ya...so pasti coffe latte yg jadi pilihan ku..dengan latte art nya yg cakep sekali, dan rasa kopi yg sedikit strong tapi masih ok untuk dinikmati buat kalian yg bukan penikmat kopi

    Menu yang dipesan: coffe latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Jambo Kupi [ Pasar Minggu, Indonesia ]

    Kuliner Aceh

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Sekali kali cobain yang beda boleh lah ya..kali cobain kuliner Aceh nih..disini memang menyajikan kuliner2 aceh euy..
    Seperti yang kita icip nih :

    -. Nasi Guri Ayam Tangkap

    Mirip banget kyk nasi campur hanya ini khas Aceh ya, so dengan isian ayam yg di bumbui rempah2 gitu dan sayur2an lain nya dan overall rasanya cocok di lidah daku dengan rasa rempah2 yang otentik dan gurih pedes terasa

    -. Kopi Ulee Kareeng

    Ini juga salah satu kopi khas Aceh, so kita cobain deh..untuk rasa kopi nya tergolong ringan dan

    -. Roti Bakar Keju Coklat

    Ini seperti pada umumnya aja si..

    -. Roti Cane Keju Susu Meses

    Ini agak unik aja si, dmn biasanya roti cane berpadu dengan kuah gulai, nah kalau ini dgn rasa manis, so masih bisa dinikmati kok gak aneh

    Menu yang dipesan: Nasi Guri Ayam Tangkap, Kopi Ulee Kareeng, roti bakar keju coklat, roti cane keju susu meses

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Bakso Malang Nonik [ Cengkareng, Indonesia ]

    Ngebakso

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Pas lagi musim ujan gini, emang paling asik itu ngebakso setuju gak nih..hehehe, so pas banget kebetulan daku lagi di daerah palem, liat bakso uhuy deh..tekstur kekenyalan baso nya masih ok, hanya rasa daging nya kurang berasa, untuk kuahnya pun kaldu nya kurang berasa, tapi porsi nya ya kenyangin si..

    Menu yang dipesan: Bakso Malang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Waroeng Ayam Gepuk [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Enak Yang Pedes Pedes

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Malam2 suka laper dan kebetulan pingin banget yang pedes2 deh...alhasil lagi ada di bilangan serpong, ketemu tempat makan ini, otomatis mampir karena laper..haha

    Langsung yg komplit aja deh..dari nasi, terus ada telur dadar, ayam dengan tekstur empuk dan rasa yg gurih, sate kulit dgn rasa gurih asin, sambalnya pedes2 gurih

    Menu yang dipesan: Ayam Gepuk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Yatta Coffee [ Pluit, Minuman ]

    Varian Baru Euy..

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Yeay kali ini mampir karena ada rasa baru nan unik loh...minuman dengan perpaduan black charcoal + Pei Pa Koa atau obat batuk loh..unik kan..dan awalnya kirain akan aneh, tapi ternyata gak euy...perpaduan nya asik pas banget..gak bikin eneg, nyegerin deh klo mulut kita

    Menu yang dipesan: Pei Pa Koa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    BoBaL [ Glodok, Kafe ]

    Pancake Kekinian

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Hola hola...udah pada tau belum nih, klo di sekitaran pancoran GLODOK ada tempat ngemil yang asik2 banget..apalagi kalian yg suka manis disini deh cocok banget...emang ada apaan si? Ini loh pancake kekinian dan dengan varian rasa yang unik2 seperti klepon dan jujur klo aku suka banget wangi aromanya keluar, terus tekstur nya lembut dan banyak macem topping nya

    Terus disini gak hanya pancake aja donk, mereka juga ada minuman yg seger2 buat ilangin haus kok..penasaran cuss lah...

    Menu yang dipesan: Pancake

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sing Bak Kut Teh [ Puri, China ]

    Kuliner Perbabian

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Lagi bosen kadang makan apa ya..kepingin yang non halal tapi anget2 gitu..ah disini tuh bisa banget, seperti yang kita icip nih yaitu....

    -. Spicy Salt & Pepper Roasted Pork
    Pork ini garing2 banget, dan terus untuk rasanya itu asin pedes nya dapet banget, klo kita si suka banget deh..

    -. Pork Ribs Soup
    Nah ini menu andalannya, dengan tekstur daging iga nya yg lembut banget sampai mudah lepas dari tulang nya loh, jadi gak pake repot deh, kalau untuk kuah nya cukup ok dan rasanya lebih dominan di lada

    -. Roasted Pork
    Ini si juara deh, empuk banget tapi kulit nya itu garing banget

    Menu yang dipesan: Spicy Salt & Pepper Roasted Pork, Pork Ribs Soup, roasted pork

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    OZT Cafe Steak & Ribs [ Kelapa Gading, Barat ]

    Steak Dulu Guys..

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Baru tau loh ternyata ini cabang nya yg dari bandung, karena di bandung si udah lama berdiri nya nih.. so mereka membuka cabang deh di jakarta..gak perlu jauh2 lagi deh..

    Langsung aja yuk menu yang kita coba adalah :

    -. Love Me Tender
    Menu ini andalan mereka dimana disarankan dari mereka adalah dengan setengah matang, tapi jujur dimana kita yang gak suka bgtu mencoba wah ternyata gak bikin eneg deh..gak terasa kalau itu setengah matang dan tebel2nya mantap deh

    -. Sirloin
    Ini juga terbilang besar untuk porsinya,yang pasti klo kalian kepingin steak disini cocok deh

    -. Save Our Planet
    Dessert ini si unik banget dengan tampilan yang mirip seperti pot tanaman karena sesuai dengan nama menu nya,dan ini ternyata minuman loh..seger deh

    Dan yang kita suka saus2nya ini sangat berbeda apalagi saus bbq nya kesukaan banget

    Menu yang dipesan: love me tender, Sirloin, save our planet

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Martabak Djoeragan Mardjoe [ Palmerah, Indonesia ]

    Martabak Djoeragan

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Kepingin martabak iseng2 cobain disini, dan ternyata diluar ekspektasi deh..kita cobain martabak telur saus BBQ nya ini sebenernya untuk martabak nya sendiri udh std si..tapi saus bbq nya ini yang berasa asin banget klo di kita..so sad banget cobain ini

    Menu yang dipesan: Martabak telur BBQ

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Manta E-Sport Cafe [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Cafe Sekaligus Gaming Center

    Follow My IG @couplefuntripculinary

    Yuhuu kalian gamer2 yang pastinya klo lagi nge game ya pasti laper juga kan..nah disini gak perlu khawatir akan kelaperan..secara ada cafe nya juga..trus yang ngafe pun gak bosen karena ada boardgame yang simpel2 kok..

    Terus ini loh menu yang kita icip:

    -. Fish N Chips
    Dengan size dory nya yang besar, bikin puas, tesktur luarnya yg garing dan lembut dari daging ikan nya, ditambah gak terasa amis deh

    -. Cheesy Bites
    Burger yang buat kita si berasa tebel ya..so menu ini aja bikin kenyang euy..daging nya pun ya ok walau agak kecil si..tapi tebel..keju nya cukup ok gak pelit..

    -. Fried Rice Beefgasm
    Nasi goreng ini porsinya pas untuk kenyang nya, dengan rasa gurih dan pedes2 dikit dan adanya telur dadar makin komplit deh

    Menu yang dipesan: Fish n Chips, Cheesy bites, Fried Rice Beefgasm

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!