Review Pelanggan untuk KopiBar

Tempat & makanannya sama-sama oke

oleh Shella Anastasia, 21 Desember 2018 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di KopiBar

Hazelnut Latte

Foto Makanan di KopiBar

Waffle Ovomaltine

Lagi main daerah Pejaten dan ngelewatin si Kopibar ini, awalnya sih ga niat mampir tapi mumpung lewat ya sekalian aja lah nyobain hehe

Tempatnya cukup luas, terdiri dari 2 lantai. Suasananya nyaman sih dan baristanya pun ramah, jadi betah aja gitu karena sekali pun dateng kesini sendirian bisa ajak ngobrol baristanya, bisa juga tanya-tanya soal kopi hehe

Disini gue cuma nyobain Iced Hazelnut Latte dan Waffle Ovomaltine. Lattenya lumayan juga nih porsinya, gelasnya cukup gede dan kopinya pun cukup “nendang”, gak terlalu manis juga, hazelnutnya pun cukup berasa. Nah kalau wafflenya juga enak dan cukup mengenyangkan (buat gue yang sebelumnya udah ngemil lebih dulu hehe) satu porsi isinya ada 4 potong waffle bentuk segitiga, ovomaltinenya banyak dan lumer banget, enaaaak. Plus ditambah kacang, susu kental manis dan ada kayak butiran “crisp” gitu jadi pas dimakan agak crunchy

Overall tempat ini okelah buat dijadiin tempat nongkrong atau ngumpul bareng temen. Tempatnya luas, menu beragam dan harga juga masih oke. Boleh nih dicoba!

Foto lainnya:

Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar

Menu yang dipesan: Waffle Ovomaltine, Hazelnut Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

KopiBar

(Kafe)

Jl. Pejaten Raya No. 9C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

795 Review

498 Makasih