Review Pelanggan untuk Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Bun Sapi

oleh bataLKurus , 22 Juni 2020 (10 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78
Foto Makanan di Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

3,5/5
Lagi kepengen makan kwetiaw sapi gitu pake sambel pedes2. Akhirnya saya order via ojol disini. Saya beli yg kwetiaw bun sapi pake daging n urat saja (55k include order fee). Tadinya mau pilih yg kwetiaw spesialnya tapi gatau bedanya sama yg biasa jadi beli yg biasa aja deh.

Pas sampe kwetiawnya masih oke angetnya. Packagingnya juga rapi n terjamin aman. Dalamnya dibungkus kantong trus masuk lagi kantong luar yg ditutup rapat jadi terjamin banget kebersihannya juga.

Untung sambalnya tadi kurang request jadi cuma dikasi satu cup kecil wkwk. Tapi lumayan banyak seh cuma kurang pedes aja. Buat rasa kwetiawnya cukup gurih, sedikit asin tapi masih enak. Wangi bawang n kecapnya. Nah daging n uratnya menurut saya banyak dikasihnya. Tapi warnanya sama2 coklat semua jadi ga gitu keliatan. Daging n uratnya empuk semua. Puas dah, porsinya juga bikin kenyang. Keliatannya dikit tapi padat loh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78
Foto Makanan di Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Menu yang dipesan: Kwetiaw Bun Sapi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

(Indonesia)

Jl. Mangga Besar Raya No. 78D, Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

939 Review

440 Makasih