Foto Profil bataLKurus

bataLKurus

841 Review | 423 Makasih
Alfa 2020 Level 15
Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Gildak [ Pasar Baru, Korea ]

    Cemilan enak mesti dicobain

    Rada penasaran sama cemilan korea ini. Hari ini kesampean juga buat cobain. Order by ojol mesenny yg busan o-pokki sama cheese ballnya.

    Untuk busan o-pokki (34k). Kalo order gildak bakal saya pesen ini lagi. Enak aseli ga boong. Pedes gurih bumbunya enak. Ada dikasi taburan wijen n potongan daun bwang deh. Tteobbokinya kenyal enak masi ada tekstur garingnya. Pas digigit enak gitu ga alot. Odengnya juga enak gede2 mantul pas digigit apalgi pas semuanya dimakan sama bumbunya yg merah. Makin makan makin berasa pedesnya dikit2. Nagih juga menu yg ini.

    Satu lagi gangnam cheese bal (26k). Jadi ini pas dibuka isinya rada kecewa dikit menurut saya. Kirain bakal penuh gitu, tapi ternyata cuma 6 ap 7 potong aja. Pas dicobain ternyata enak sih. Berasa banget kejunya. Lembut gitu dalemannya. Makan ini dicocol bumbu busan o-pokkinya se makin mantep dah dijamin wkwk.

    Menu yang dipesan: Busan O-Pokki, Gangnam Cheese Ball

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Martabak Teddy 88 [ Kalideres, Indonesia ]

    Martabak pagi hari

    Biasa kan taunya martabakn sorean keatas baru ada. Atau dimall siang diatas jem 10. Ini saya nemu pagi2 uda jualan. Dari jem5 pagi malah.

    Ukurannya tapi cuma satu macam aja ukuran personal gitu lah ya tapi ga kecil2 amat. Loyang sedang deh ini. Seporsi isinya 6potong lumayan juga potongannya. Isian toppingnya juga masi oke tapi ga sampe tebel banget juga.

    Ini saya beli yg keju (28k) sama coklat kacang (25k). Kalau coklat aja juga ada (23k).

    Untuk rasanya saya lebih suka yg keju, lebih enak aja gitu terus berasa susu n gula pasirnya banyak juga jadi makin manis. Coklat kacangnya juga enak boleh dicoba. Adonan martabaknya lumayan wangi n empuk. Saya beli pagi pas sore masi ada lebih saya makin lagi masih enak martabaknya malah menurut saya makin meresap pas dimakan.

    Toppingnya walaupun ga sampe luber tapi enak pas kok. Kalau terlalu banyak topping biasa juga makin cepet kenyang jadinya.

    Menu yang dipesan: Martabak Keju, Martabak Coklat Kacang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Starbucks Coffee [ Grogol, Kafe ]

    Kue logo starbucks

    Kali ini makan kuenya yg ada logo starbucknya. Wangi pandan gitu deh. Tengahnya ad creamnya gitu. Enak juga empuk lembut cakenya n lumayan wangi. Empuk gitu tapi lumayan padet juga.

    Lumayan ini seporsi bisa buat nganjel perut sebelom makan berat wkwk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Imperial Kitchen & Dimsum [ Grogol, China ]

    Mie goreng tp nyemek

    Lagi pengen makan mie jadinya order mie goreng udang with saus specialnya. Harganya lupa saya kalo ga salah sekitaran 50 de after tax. Mie gorengnya ini modelan agak basah. Nyemek gitu. Bumbunya enak semacam citarasa oriental. Porsinya juga banyak. Kenyang banget. Oiya ada bawang bombanynya juga deh dibakmienya n potongan tomat. Intinya se enak cuma bukan typikal mie goreng kering. Jadi balik lagi ke selera lidah masing2 deh.

    Menu yang dipesan: Bakmie Goreng Udang wih special saua

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Istanbul Kebab [ Pasar Baru, Arab/Timur Tengah ]

    Kebab chicken

    3,5/5

    Iseng cari cemilan eh keinget kebab ini. Lokasi juga ga gitu jauh jadi langsung dah dicek. Ternyata variannya cuma ada chicken. Yg beef lg kosong. Yauda order yg ayamnnya. Ini ada tiga ukuran yaitu besar (24,5k), sedang (18k), dan kecil (12k). Aaya beli yg ukuran sedang. Ini harga by ojol ya. Saya pickup sendiri. Cepet banget dah. Lom sampe uda di notif makanannya uda ready. Ga sampe 15mwnit deh. Pas nyampe mang ga rame se jadi expres banget.

    Ternyata ukuran sedangnya beda dari yg saya kira. Ini ukurannya kalau dipikiran saya termasuk kecil. Tapi untuk isiannya se full deh, daging asap chickennya banyak dari setiap gigitan pasti ada berasa dagingnya. Empuk padat wangi. Bumbunya tidak banyak, agak kering tapi saya suka. Kebabnya ini dikasi juga potongan tomat n bawang bombay jadi makin wangi. Kulit kebabnya juga tidak terlalu tebal jadi juga ga bikin enek tepung. Ukuran aedangnya ini juga lumayan kenyang ternyata. Jadi jangan nilai dari modelnya aja, pas dimakan ga nyesel kok wkwk.

    Menu yang dipesan: kebab chicken sedang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bosston Chee Cheong Fun [ Pantai Indah Kapuk, China ]

    Doyannnn

    Jadi ini jajanan kl ke pasar. Ga afdol ga ga makan ini. Cicongfannya ini kulitnya lembut g keteblean n keras. Pas aja rasanya. Dikasi isian chasionya juga enak dagingnya ga bau n empuk terus rasanya juga gueih ps tidka terlalu berbumbu. Enak!

    Makanya dicampur saus kecap asinnya n sambelnyabyg tidak pedas cuma buat penambah rasa aj terus dikasi taburan bawang goreng n wijen jadi makin wangi.

    Buat yg ebinya lebih kerasa asin2 gurih gitu. Saya se lebih auka yg chasio😋😋

    Oiya harganya 20k buat ebi n chasionya per pack.
    Sori untuk chasionya ini non halal yak.

    Menu yang dipesan: Chee Cheong Fun Chasio, Chee Cheong Fun Ebi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Gindaco [ Karet Kuningan, Jepang ]

    Curry tako

    Takoyaki curry lengkap dikasi wortel n jagung manis.

    Saya beli yg isi 6pcs (48k). Bumbu karinya enak dikasi juga saos mayonya makin creamy jadinya. Isiannya kali ini saya pake sosis. Potongan sosisnya se lumayan gede. Sayangnya takonya kurang garing gitu. Tidak seWOW biasanya. Tapi untuk bumbu kari n isiannya enak sudah pas.

    Menu yang dipesan: Takoyaki Curry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Chatime [ Slipi, Bubble Tea ]

    Popcan again

    Kangen popcan lagi tapi kali ini belinya yg manis coklat gitu. Saya beli yg pure cocoa with pudding (34k kl ga salah). Saya request less sugar. Lupa kalo se popcan gede gitu botolnh dibanding ukuran regularnya dia. Jadinya se kenyang banget dah ini minum sebotol.

    Tapi enak cocoanya emang ga boong rasanya manis seger gitu. Terus ada dipudding juga makin enak pas bagian nyedotnya tu dimix jadi satu mantep dah. Puddingnya lembut banget pas disedot gampang banget masuk mulutnya ada tekstur kenyal gitu. Saya suka minumnya jadinya.

    Menu yang dipesan: Pure Cocoa with pudding

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Wingstop [ Grogol, Barat ]

    Tetep aja enak nagih

    Setelah beberapa bulan terobati makan ini lagi wkwk.
    Mang enak dah ini rasanya no kaleng-kaleng. Mulai yg digoreng kering sama dikasi bumbu enak semua. Yg uda dikasih bumbu jg makin berasa bumbunya lebih menyerap. Walaupun merah gitu tapi ga pedas, gurih nikmat enak deh.

    Nah ini juga ad jamur krispi n curos. Jamur krispinya sayangnya dalemnya agak lembek gitu. Tapi masi oke pas dicocol kebumbunya. Kalau curosnya saya makannya pas uda lewat beberapa jam uda dingin gitu n lembek. Bagian tengahnya kayak kurang matang gitu teksturnya. Besok paginya dipanasin bentar di teflon lebih enak garingan gitu. Oiya ini dikasi cocolan coklatnya jadi enak ada manis2nya.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kopi Istana [ Gajah Mada, Minuman ]

    Susu dikasi gula aren

    Kali ini saya beli yg putri nama minumannya. Jadi ini suus fullcream plus gula aren. Harganya 10k per cup.

    Ternyata susu dicampur gula aren kayak gitu dah rasanya. Ini se ga terlalu manis, lumayan wangi arennya. Dibilang enak banget ga juga tapi dibilang aneh ga juga. So so lah varian minuman yg ini.

    Menu yang dipesan: Es Putri

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.