Foto Profil bataLKurus

bataLKurus

1472 Review | 635 Makasih
Alfa 2022 Level 18
Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Famous Amos [ Kelapa Gading, Cokelat ]

    Cookiesnya discontinue

    Sedih sekarang disini sudah tidak jual cookiensya lagi. Kata mbanya seluruh indonesia sudah tidak ada.

    Bakal kanget banget dah sama cemilannya ini.

    Jadinya karena ga ad liat2 itemnya. Ada biskuit lg promo pula buy one get one sugar free. Bener2 0 gram kandungannya. Ada dua model yg satu lagi 8gram. Saya beli semuanya. Tapi baru saya makan yg ada kandungan gulanya 8gram itu. Saya suka aja sama biskuitnya ini. Memang tidak manis tapi kayak ada gurihnya gitu. Bole lah buat selingan sambil tunggu jam makan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Vilo Gelato [ Kelapa Gading, Es Krim ]

    Es jaman now

    Gelato vilo dengan varian umum sampai yg jarang ada. Kali ini cobain varian asinan rujak ukuran paling kecilnya (35k).

    Ternyata masih beku banget tunggu beberapa saat baru lumayan lembek esnya.

    Dan ternyata buat saya ini aneh. Asinan rujak dijadiin es itu jadi beku rasanya enggak banget dimulut saya. Walaupun mang berasa bumbu asinannya yaitu asem seger n dingin karena sudah jadi eskrim. Ada potongan buahnya tapi kecil2 n tidak banyak.

    Jadi saya lebih suka variannya yg biasa semisal coklat, jackd daniels etc.

    Menu yang dipesan: Asinan Bogor

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bakpau A Satu [ Kelapa Gading, Bakpao ]

    Bakpau tak tergantikan

    Masi salah satu pilihan bakpau terbaik di jakarta. Kali ini beli varian babi merah n babi cincang. Harga sama @18k.

    Isiannya banyak, dagingnya juga gurih. Ga lengket antara kulit bakpau dengan isiannya. Bisa buat sarapan pagi bikin kenyang.

    Menu yang dipesan: Bakpau Babi Merah, bakpau babi cincang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Pho Ba Ba [ Kelapa Gading, Vietnam ]

    Vegan time

    Kali ini beli yg vegan aja. Beli pho vegan (68k) sama rollnya namanya goo cuon vegan (22k).

    Buat goincuon vegan ini juga isian tofu n mushroom. Makannya sama peanut saucenya. Enak suka sama bumbu saucenya. Kayak kacang dihalusin ditambah racikannya n dikasi lg taburan kacang tanah. Doyan. Walaupun tofu n mushroom aja enak ga tawar2 amat.

    Untuk pho vegannya (68k) juga isian togu, kembang tahu. Buat sambalnya bisa diambil sepuasnya dengan berbagai daun hijaunya. Oiya sama perasan jeruknya juga jangan ketinggalan. Jadi lebih beraneka rasa pas dimakan. Porsinya ini banyak bikin kenyang walaupun keliatan gitu doank tapi banyak juga pas makan kyk ga abis2 Palagi tambah terus daunnya makin ga kelar2 makannya wkwkkw.

    Menu yang dipesan: Goi Cuon Vegan, Vegan pho

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Starbucks Coffee [ Gajah Mada, Kafe ]

    Hot coffee

    Sekarang kalau kesini beli minumannya lebih suka yg hot. Kali ini beli varian salted caramel macchiato. Ternyata ini ga ad tambahan gula sirup. Emang betul ga berasa manis tapi juga bukan yg pahit banget. Enak aja ini sama rasanya. Suka saya sama kopinya starbucks.

    Terus beli juga cemilan keripiknya yg ubi ungu. Dari namanya aja ubi ungu jadi mang rada manis tapi masi oke ini manisnya. Cocok lah dingemilin sama kopinya.

    Menu yang dipesan: Salted Caramel Macchiato

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Holyegg [ Kelapa Gading, Toko Kue ]

    Cemilan enak

    Beli yg rasa original (22,2k). Aaya suka sama tekstur n rasanya. Wangi telur, lembut. Pinggirannya juga lumayan garing. Ukurannya menurut saya tidak terlalu besar tapi masi oke.

    Menu yang dipesan: Original

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ta Wan [ Kelapa Gading, China ]

    Kenyang juga

    Makan sore menjelang malam. Lom terlalu ramai. Pelayanan cepat.

    Saya order dua menunya :
    - S.O Hotplate Seafood (52k++) => jadi ini tahu, jamur dengan berbagai seafood (udang, ikan, cumi) yg ditumis dengan saus khasnya. Lalu disajikan di atas hotplate. Tapi menurut saya yg ini porsinya kurang wow. Lebih banyak juga potongan tahu divanding isian lainnya. Untuk rasanya oke.

    - Kakap Goreng Saus Balacan (56k++) => ternyata cukup asin tapi enak sih nikmat. Baru negh ini asin dari terasinya mungkin kan balacan itu terasi ya. Tapi suka sama yg varian ini. Ikannya digoreng pas matang n garingnya. Bunbu balacannya diikan juga nempel. Enak deh.

    Oiya bisa request potongan bawang putih, cabai rawit n kecap asin. Diracik sesuka hari. Bikin makin enak makannya deh.

    Menu yang dipesan: SO Hotplate Seafood, Kakap Goreng Saus Balacan, Teh tawar, Nasi Putih

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Mama Roz [ Kelapa Gading, Minuman ]

    Se mini

    Jadi ini ada menu mininya harga 15k. Pilihannya ada lima. Pengen cobain yg berry colagen tapi ternyata cuma sisa 1 macem aj yg tumeric ginger cinnamon.

    Yauda beli yg itu aja. Ternyata sesuai namanya. Lebih berasa jahenya juga secara keseluruhan. Mungkin kalau rasa laen saya lebih suka yak.

    Menu yang dipesan: Tumeric Ginger Cinnamon

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Pia Lie Tan [ Sunter, Toko Kue ]

    Keju tetep juara

    Masi suka sama pianya yg enak rasanya konsisten. Kacang merahnya itu enak ga manis banget. Masih pas sama kulitnya.

    Varian laennya kali ini makan yg coklat keju. Coklatnya tebel manis lebih suka sama kejunya yg pas asin manis semuanya dimulut.

    Oiya ini harganya 8k per pcs semua varian.

    Menu yang dipesan: Pia Talas, Pia Keju, Pia Kacang Ijo, Pia Kacang Merah, Pia Coklat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Fish Village [ Pluit, China ]

    Cobain menu laen

    Kali ini beli yg menu barunya mee udang fish village (85k++). Isian mi kuning campur bihun dengan isian udang baso ikan beef slice telur dan sayuran. Untuk kuahnya bukan yg biasa ini warna merah gurih juga. Tapi karena yg model ini sambalnya pun berbeda. Enak juga sambalnya. Tapi lebih suka sambal yg biasa.

    Order juga siomaynya yg varian bawang hitam. Seporsi isi 6 (45k++). Siomaynya ini daging ayam dan udang. Untuk siomaynya enak. Pas makan juga langsung berasa itu bawang hitamnya. Untuk sambal siomaynya rada manis kental.

    Kesini kali ini jam 3an tidak terlalu ramai lsg dapet tempat duduk. Service oke cepet.

    Menu yang dipesan: Siomay Bawang Hitam, Mee Udang Fish Village

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!