Review Pelanggan untuk La Hoya Comida Mexicana

Nuansa Mexico

oleh Marsha Sehan, 19 Juli 2014 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Interior di La Hoya Comida Mexicana
Foto Makanan di La Hoya Comida Mexicana

Udah kekenyangan makan dan msh pengen nongkrong. Membuat keputusanlah utk nongkrong di sini. Karena uda kekenyangan jd cuma pesen minum.

Suasana interiornya oke banget. Pas buka menu aja uda berasa mexico nya haha. Karena gue dtg pas malming kali yah, jd rame ga ketolongan. Syg bngt gue bukan makan di sini. Pdhl smua menu nya terlihat menggiurkan

Gue beneran lupa ini nama minumannya apa. Tp semacam beer gitu. Di pinggiran muka gelas dikasih gula. Memang minum itu hrs dibarengin sm gulanya deh, kalo ga pait bngt (bukan penikmat beer).
Gue tertarik utk balik lg ke sini dan cobain makanannya! hehehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di La Hoya Comida Mexicana
Foto Interior di La Hoya Comida Mexicana
Foto Interior di La Hoya Comida Mexicana

Menu yang dipesan: Beer

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

La Hoya Comida Mexicana

(Meksiko)

Gandaria City, Lantai Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih