Review Pelanggan untuk Laksa Medan Yoserizal

Gado2 nya mahal sih...Tapi doyan banget, gimana donk 😋

oleh Naomi Suryabudhi, 16 September 2018 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Laksa Medan Yoserizal
Foto Makanan di Laksa Medan Yoserizal

Makanan di sini sebenernya yang spesialnya itu adalah Laksa Medan, kuahnya bening gitu pake mie yang agak mirip ukuran udon, ada ikan dan kecombrangnya..

(Dulu gw pernah makan, suka kuahnya tapi ngga doyan tekstur mie nya)
Nah...yang bikin gw sering balik ke sini itu yaitu Gado2 sama Es Cendol nya...
Gado Gadonya terbilang mahal buat kelas Gado Gado sih.. 42rb/porsi.. tapi ini rasanya nagih bangety...jadi bumbu kacangnya itu ada pake peresan jeruk dan kayaknya dimasak brg daun jeruk deh..wangi bangettt soalnya..

Gw selalu abis bersih kalo makan ini...
Es Cendol nya juga enaaaakkk...cendolnya asli tanpa pewarna buatan, bisa dilihat dari warnanya yg mirip hijau daun dan bukan dari pewarna atau cendol instant.

Gula arennya juga wangiii...komposisi gula dan santannya pas banget deh pokoknya..

Semangkok es cendol ini juga agak mahal menurut gw, 30k/porsi..
Harga di sini ga murah sih, tapi menurut gw worth dengan rasa yang didapat, dan selalu pengen bikin balik lagi..
O ya, di sini juga ada pecel yg enak juga lohhhh

Foto lainnya:

Foto Makanan di Laksa Medan Yoserizal
Foto Menu di Laksa Medan Yoserizal

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Laksa Medan Yoserizal

(China)

Jl. Pluit Karang Utara Blok A4 Utara No. 73 (Sebelah Indovision), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.7
Suasana:3.2
Harga:3.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

734 Review

481 Makasih