Review Pelanggan untuk Legend Of Noodle

Masih menjadi restoran koriyah fav!

oleh Riris Hilda, 07 Juni 2022 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Eksterior di Legend Of Noodle
Foto Eksterior di Legend Of Noodle

Ya kalau kesini menu yg wajib diorder jelas JJAJANGMYEON sih, kalau gak order ini kurang gimana gitu rasanya…

1. Jjajangmyeon Pork (70k)
Steamed pork noodles served with a lightly flavored black bean paste. Ini ada pork (non-halal) dan chicken (halal). Gue sih selalu order yang pork ya, jadi gatau deh yang chicken enak apa gak hahaha!!! Seporsi sih banyak menurut gue, bisa banget buat berdua kok…

2. Wang Don Katsu (80k)
Breaded, deep-fried pork cutlet. Served with homemade special sauce, soup & salad. Pertama kali order katsu-katsuan gini disini. Biasanya soalnya ya selalu mie-mie-an. Pilihannya ada pork (non-hala) dan chicken (halal). Gue order yang pork dan ternyata enaaak loh!!! Crispy banget, ukurannya jg besar. Terus saladnya jg enak, fresh. Coba deh order ini kalau kesini ya…

Foto lainnya:

Foto Menu di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Menu di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle

Menu yang dipesan: Jjajangmyeon Pork (70k), Wang Don Katsu (80k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Legend Of Noodle

(Korea)

Jl. Senopati No. 81, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.4
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

228 Review

156 Makasih