Review Pelanggan untuk Loko Cafe

Ngemil Sambil Transit

oleh Annda Abigail Lee, 28 November 2020 (3 bulan yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Loko Cafe

Lokasii nya pas bener di pintu masuk .. strategiss pokoknya .. gak spacey tapi juga ga sempit2 amat tempatnya .. ada indoor dan outdoorr gitu .. aku langsung pesen ice kopsu gula aren .. as recomended dari chef nya aih kata di menunya 🤗 truss aku juga peswn roti panggang sarikaya ... rasanya B ajaa utk 2 menu yang aku pesan .. heheh kopinya just like the other coffe .. utk roti panggangnyaa lebih ke arah bagelen lantaran kerasnya rataa nih heheheheh .. tp gimana dong tempatnyaa enak banget buat nunggu ... bisa sambil ngecas juga .. hehehe buat transit sambil ngemil yaa oke laa .. mungkin bakal coba menu lainn sih kalo mampir lagi ..

Menu yang dipesan: Ropang srikaya, ice kopsu gula aren

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Loko Cafe

(Kafe)

Stasiun Manggarai
Jl. Manggarai Utara I, Manggarai, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Annda  Abigail Lee

81 Review

24 Makasih