Review Pelanggan untuk Loobie Lobster

Loobie lobster mantappp!

oleh Theodora , 24 Januari 2017 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Loobie Lobster
Foto Interior di Loobie Lobster

Penasaran sama salah satu restoran yang dibawah satu atap sama holycow akhirnya nyobain juga lobsternya.
Pesen yg half lobster disini isinya uda ada lobster, calamary, sambal matah & nasi.
Enak banget lobster nya ga bau, calamary nya juga oke meskipun sbenernya gw ga gtu suka makan cumi. Sambal nya itu loh yg bener2 mantep bgt!
Service & tempatnya juga oke bangetttt! ❤️

Foto lainnya:

Foto Interior di Loobie Lobster

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Loobie Lobster

(Barat)

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1143 Review

1011 Makasih