Review Pelanggan untuk Lurik Coffee & Kitchen

nge-lurik sambil nge-lirik

oleh Prido ZH, 06 April 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Lurik Coffee & Kitchen
Foto Makanan di Lurik Coffee & Kitchen

Mampir ke Lurik, lantaran 2 hal. Karena ada voucher & emang ada keperluan di Kemang Village, ehh pas dateng kesini, ga taunya ini restoran tuh punya artis yaa. Punya Mba Ussy & Mas Andika Pratama. Dan pas kesini tuh mereka katanya lagi shooting, dan yang ada cuma replikanya doang yang diprint dan mejeng disamping sepeda.

Interiornya suka deh, kaya lagi di dalam rumah mbah gue di jawa. Ala tradisional gitu. dan staffnya juga rajin-rajin & ramah-ramah. Untuk outdoornya, bangkunya pake sofa gitu, berasa seru aja kaya lagi santai dipelataran rumah.

Es Tropical & Es Campur jadi temen sore yang santai. Kalo es tropical isinya ada strawberry, biji selasih sama melon. Rasanya seger banget, es campurnya juga ga kalah nyegerin, rasa manisnya juga ga banyakan.

Cemilannya pake Pisang Goreng yang disiram pake caramel. Duuhh rasa manisnya tuh beda banget kalo pisang goreng pake caramel. Pilihan Pisangnya juga yang udah matengnya pas, jadi setelah digoreng tuh ga kelembekan. Kalo udah kaya gini kan jadi Klik !

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di Lurik Coffee & Kitchen
Foto Interior di Lurik Coffee & Kitchen
Foto Interior di Lurik Coffee & Kitchen
Foto Interior di Lurik Coffee & Kitchen
Foto Makanan di Lurik Coffee & Kitchen
Foto Interior di Lurik Coffee & Kitchen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Lurik Coffee & Kitchen

(Indonesia)

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground, Avenue Of The Stars
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1873 Makasih