Martabak Aidolai  [ Indonesia ]
3.65 4 review

Martabak Aidolai

[ Indonesia ]
3.65 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Ruko Taman Palem Lestari, Blok C5 No. 35
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Senin (14:00 - 23:00) 085770604264

085770604264

Buka Senin - Minggu (14:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Aidolai [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584512186
    https://assets-pergikuliner.com/_2cW5urJ_Lm8L-IIzCB0tw1ikMA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903513/picture-1584512186.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Py9YVzfOdKzrfsXDSLeKriO-NP8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903513/picture-1584512186.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618815141
    https://assets-pergikuliner.com/o5pmdfeIQm3EqAHJ2E_oZS_UJ98=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200774/picture-1618815141.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9zguZCqeXbTjQFW_7RBzECP4tVY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200774/picture-1618815141.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618815147
    https://assets-pergikuliner.com/aFOYsvBCz5Y4WIuH_tGB1BcZwoY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200775/picture-1618815147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q5dmVVXvX22Aae52cnfyg69Mcss=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200775/picture-1618815147.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Aidolai

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Martabak Mini Isi Maxi

Lagi pengen martabak dan cobain pesan martabak mini mereka. Pesannya menggunakan shopeefood yang diskonnya masih lumayan. Plastiknya gak di sealed sih, tapi untung kemasan box nya masih diselotip jadi aman.
1. Hitam Manis Keju Coklat Wijen
Pas datang kirain bakalan mini banget, ternyata gak loh, ukurannya lumayan besar juga dan toppingnya banyak banget. Untuk yang hitam manis ini adonannya ditambah dengan coklat jadi rasanya manis banget. Toppingnya aku pilih yang keju coklat wijen, karena ada rasa asin dari keju jadi lumayan menutupi rasa manis martabak dan topping coklatnya sih dan juga taburan wijennya bikin martabaknya lebih wangi.
2. Keju Coklat Kacang Wijen
Yang ini aku pilih yang adonannya biasa aja, dan menurut aku manisnya jadi lebih pas. Untuk ukurannya juga cukup besar ya dan toppingnya juara sih. Menu yang ini juga lebih nikmat menurut aku karena ada sensasi gurih dari kacangnya.

Tanggal kunjungan: 16 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Martabak Durian

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi pengen banget sama martabak dan nyari yang dekat rumah plus ada diskon. Ketemulah tempat martabak ini dari aplikasi Grabfood yang diskon 40k, langsung lah gak pake mikir lagi untuk pesan ini. Cuma sayangnya ya ini plastiknya gak di sealed, untung masih dikasih selotip di kardusnya.
1. Martabak Pandan 1/2 Durian 1/2 Keju (Jumbo)
Untuk martabaknya aku pesan yang pandan dengan filling durian dan keju. Pas sampe sih wangi duriannya langsung memanggil' dan ini mereka pakai durian asli. Sayang filling duriannya gak terlalu banyak dan gak padat jadi kurang nendang rasanya. Kalau kejunya okelah, yang ini banyak banget justru kejunya sampe cukup bikin eneg. Tekstur martabaknya sendiri cukup lembut dan gak terlalu berminyak, bahkan aku coba makan lagi besok paginya tanpa dipanasin teksturnya masih bagus dan gak keras.

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2023

1007 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Martabak manis ngenyangin

Lagi kepengen makan martabak yang manis, sesuai request anak maka dipesanlah keju coklat

Wahhh coklatnya berasa bgth, tpi kejunya jdi kalah sih.
Tebal jdi ngenyangin benerrrr.. padahal tadinya cuma ngilangin pengen doank.

Sampe anakku bilang, kalo makan lebih dari 3potong bisa nek nih karna kebanyakan n keblenger

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ayukmakan

33 Review

Level 5

No Badge

3.6  

martabak coklat keju

ini baru nyobain martabak aidolay rasa coklat keju. rasanya lumayanlah utk kejunya coklatnya biasa.

Menu yang dipesan: @ martabak coklat keju

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?