Foto Profil Threesiana Dheriyani

Threesiana Dheriyani

1028 Review | 276 Makasih
Alfa 2023 Level 15
Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Bakso & Mie Ayam Wong Solo [ Periuk, Indonesia ]

    Bakso Super Duper

    Enak dan murah, besar dan kenyang... itu sih kayanya slogan yg cocok utk tempat makan ini heheh

    Nyobain disini atas rekomen tetangga yang kasih info bahwa disini tuh baksonya gede karena emang pake iga utuh jadi kebayang donk puasnya makan bakso ini
    CUma kalo kesini sebaiknya bawa motor aja ya... karena gada tempat parkir, kalo emang terpaksa harus bawa mobil palingan parkir di RS yang terletak di sebrang penjual bakso ini

    harganya juga ga nahan murahnya, cuma dengan 20k kalian dijamin kekenyangan deh.  Anak tetangga lebih parah lagi biar bener2 kenyang malah kepengen makan bakso pake nasi yg juga memang dijual disini

    Pelayannya juga sabar dan ramah menghadapi para pembeli yang memang cerewet dengan pesanan yang aneh2 hahah

    tapi tempat makannya ga gede ya prens... jadi kalo kalian mau makan sama2 mending dibungkus lalu makan dirmh aja karena selain tempat kecil juga lesehan jadi bikin agak ribet khn duduknya

    Menu yang dipesan: Bakso Super

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Aleesia [ Kota Tangerang, Kafe ]

    cozy place in Tangerang

    Cozy sih tempatnya keliatan dari luar, makanya kami coba untuk mampir melihat apakah terlihat seperti nampaknya.. ternyata memang beneran cozy bangeth buat kalian yang hobby ngemil sambil ditemenin sahabat maupun keluarga

    Masing2 pengunjung sibuk dengan pesanan dan komunitas mereka, aku kesini bersama dengan anakku yang pertama mau menginjak bangku kuliah jadi emang cocok bangeth sih pastinya

    Makanan juga lumayan koq, kami cuma pesan sushi dan itu emang beneran enak.  platingnya juga oke, rasanya bener kaya sushi deh ga kebanyakan ketan gitu.

    Minuman juga segar dan memang sesuai request dimana aku yg sdh menginjak usia muda dewasa hahahah agak2 khawatir dengan yang namanya gula dan memang benar ini peracik ga salah bangeth sesuai dengan orderan jadinya minuman yang tersaji.

    Tempat parkit sih emang ga khusus tapi paling nggak aman karena ada yang jaga ya jadi kita gak perlu khawatir deh

    harga juga masih okelah standard kalo di daerah kota rasanya

    pelayanan juga oke punya lho ramah dan gesit ehhh ganteng2 pula wkwkwk

    Menu yang dipesan: Minuman Segar, good plating, California Roll

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    RM Lamongan Indah [ Pasar Kemis ]

    enak tapi kurang nyaman

    dengar dari temannya anakku katanya enak bangeth ini tapi tempatnya sih maaf agak2 kumuh gitu wah wah wah pas mau nyoba mikir berkali2 nih tapi khn yg penting rasa ya bukan enaknya

    eh begitu sudah tiba bener aja deh... kurang nyaman makannya karena memang ga bersih gitu sih tempatnya 

    mungkin sebaiknya memang makan dirumah ya alias dibungkus aja jadi kita makan dengan tenang

    harganya juga di lokasi yg pinggir jalan dengan tenda doank menurutku cukup pricy yaa tapi emang sih aneka tusukan gorengannya murah2 bangeth cuman 3ribuan aja deh

    pelayanan cepat juga makanaya rame pengunjung tetep bisa dinikmati dengan segera menu2 yg kita pesan tuh

    Menu yang dipesan: Aneka Makanan

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Bakso Son Hajisony [ Kramat Jati, Indonesia ]

    bakso viral di luar kota masuk Jakarta

    dengar dari teman yg tinggal di Lampung katanya enak bangeth nih bakso makanya ramai sekali pengunjung 

    Penasaran donk tentunya maka dengan sengaja bikin janji dari Tangerang ke Jakarta Timur dengan teman yg tinggal memang dekat rumah makan ini

    memang benar sih ramai bangeth pengunjung mungkin karena viralnya kali ya 

    kalo utk saya pribadi rasa makanan biasa bangeth dan ga murah2 amat koq

    pelayanan juga agak lambat mungkin efek pengunjung yang ga habis2 yah

    kebersihan juga kurang kalo menurutku ya itu salah satu sebabnya bisa jadi karena faktor pengunjung juga yg jorok hehehe 

    Menu yang dipesan: Minuman, mie ayam nikmat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Soto Gobyos SW [ Periuk, Indonesia ]

    makan soto sampe gobyos

    diajak teman nih makan disini, wahhh liat judulnya kayanya enak nih udah gitu murah pula

    nah, disitu tertulis soto mulai 5k aja wahwah wah langsung tergiur khn bacanya

    gak heran makanya tempat ini hampir ga pernah sepi dan jangan siang2 ya kalo mau makan disini karena bisa2 sdh tutup karena pasti habis yg ingin kalian santap

    karena ramai pengunjung maka pelayanan sangat cepat, gesit dan sajian tetep tersaji hangat di meja kami masing2

    makanan yg terhidang pun semua hangat ya.. gorengan enak dan murah bikin kita makan ga perlu khawatir harga karena memang semua murah disini nih

    walaupun ramai pelayanan tetap oke ya semua terlayani dengan baik 

    Menu yang dipesan: Aneka sate, paket soto

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Fake Ramen [ Pasar Kemis ]

    ramen boongan

    katanya sih ramen boongan makanya aku bilang ga worth ni harganya heheh

    menurut aku juga biasa bangeth rasanya itu hampir bisa dibilang semacam kya mie instant aja cuma penyajiannya aja dibikin jadi jenis ramen ya

    mangkok besar porsi juga lumaya sih memang banyaknya tapi dengan harga yang dipatok menurutku masih pricy ya

    yg jualan super ramah nih lokasinya juga enak di pinggir jalan bangeth tapi bagi yg bawa kendaraan sedikit ribet ya karena memang gada tempat parkir sih mgkn pangsa pasarnya memang pengendara motor aja kali yah

    Menu yang dipesan: fake ramen, ramen boongan

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    papa rooy [ Kecamatan Pasar Kemis ]

    aneka gorengan super crispy

    lagi nunggu makanan yang kami pesan liat ada gerobak dengan judul yg sangat menarik ini jadi donk kita coba ikutan beli

    siapa sih yg ga doyan gorengan? sekalipun tahu bahayanya tu tetep aja di kunyah abis dibeli heheh

    begitu juga dengan gerobak ini ga pernah sepi dari kunjungan pembeli lho emang bener sih pas kami beli itu enak2 semua gorengannya 

    harganya juga murah apalagi yg jualan juga super ramah dan gesit cekatan melayani pembeli2 yg antri

    Menu yang dipesan: Aneka menu, gorengan crisy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Choco Latte [ Pasar Kemis ]

    susu coklat nikmat murah meriah

    emang coklat itu kesukaanku sih jadi kalo ada yg jual biasanya otomatis beli

    nah, yg ini dicoba karena lagi tunggu pesanan makanan kami datang pengen donk minuman yg beda jangan cuma yg dibeli dari tempat makan ini doank heheh

    nemu deh yg jual minuman coklat ini, harga murah juga tetap enak rasanya minuman ini 

    coklatnya berasa kental juga diminuman tapi tetep nikmat dan segar rasanya ya

    Menu yang dipesan: Coklat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Nasi Bakar Kemangi [ Kota Tangerang, Indonesia ]

    nasi di bakar di dalam box

    karena pengen nyoba keliatan enak sih, tapi gada tempat utk makan di tempat jadilah tetep beli dengan numpang makan di tempat nongki sambil beli minuman heheh

    lumayan sih enak, tapi sayang too spicy utk aku yg emang punya asam lambung jadi makannya agak dipilih2 ya yg kira2 kliatan pedes ditingalin n untungnya ke2 anakku doyan pedas jadilah mereka yg menghabiskan

    utk harga kalo menurutku lumayan pricy ya krn porsi yg ga terlalu bikin kenyang dan isian juga biasa aja cuma memang kotaknya mungkin yg bikin mahal hihihi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Cakwe dan Kue Bantal [ Kota Tangerang, Snack ]

    gorengan melegenda

    siapa sih yg ga doyan cakwe?  hehe sekeluargaku semua suka tapi dimakan saat hangat ya karena kalo sdh lama sdh ga enak lagi tuh jadi alot gitu yang bikin effort saat kalian kunyah

    nah kenapa beli disini? karena jujur penasaran bangeth soalnya rame mulu ga berenti2 tu yg beli ga tau deh apa karena murah ato enak ya begitu sdh beli terjawablah pertanyaanku hahah rupanya selain enak juga murah nih 

    makan dicampur bubur ayam juga enak lho ya tapi aku sih n anak2 makan gtu aja dicocol kuah sambal yg gak terlalu pedas jadi bisa aku nikmati deh 

    emang mudah ditemukan koq tempatnya jadi kalian bisa langsung nemu deh kalo ke pasar lama cuma musti masuk agak daleman ya dari gerbang wisata kulinernya

    Menu yang dipesan: Kue Bantal, cakwe mantul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!