Foto Profil Threesiana Dheriyani

Threesiana Dheriyani

261 Review | 167 Makasih
Alfa 2020 Level 12
Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Samcan Goreng Epenk [ Gading Serpong, China ]

    Aneka babi olahan maknyus

    Disini boleh makan di tempat karna khn bukan masuk jakarta heheh

    Tapi ga usah takut karna sangat menjAga prokes, dimana saat masuk kamu diukur suhu lalu dimnta utk cuci tangan n duduk pun diatur sedemikian rupa hingga kita harus jaga jarak sekalipun makan bersama keluarga

    Makanannya juga uenak2 ...rasa pas deh ma lidah kita2, penyajian cepat

    Wajar lah dengan harga yg ga bisa dibilang murah

    Menu yang dipesan: Nasi Campur Matah

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Lumiere [ Pondok Indah, Toko Kue ]

    Kue lembut ala artis

    Biasa kue buatan artis menang nama doang, rasa biasa bangeth...kalo yg ini dijamin beda

    Emang sih harganya ga murah tapi kalo dibanding rasa n kelembutannya boleh lah

    Beli buat makan di rmh biar aman hehe

    Menu yang dipesan: Oreo, Rainbow

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Uncle Tetsu [ Pondok Indah, Toko Kue ]

    Roti super lembut

    Lembut bgth rotinya, maka dari itu papa doyan sekali roti ini krn ga perlu ngunyah cape2 wkwkkwkw

    Dengan harga yg lumayan kita bisa dapet roti seenak n selembut ini n juga service n pelayanan okelah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Beard Papa's [ Pondok Indah, Toko Kue ]

    Roti enak ala soes

    Kaya soes tapi roti juga.. enak bangeth kalao aku sih suka kulitnya doank hihi

    Emang kita ga bisa makan lama2 maksudnya enak tu hangat2 jdi masih fresh gitu

    Berhubung tinggal ambil ya cepet sih servicenya plus ramah juga koq

    Harga wajarlah sesuai ya dengan rasa n pelayanan

    Menu yang dipesan: Vanilla Puff

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Seafood 67 Vinza [ Ciracas, Indonesia ]

    Seafood aneka masakan

    Walo nama nya seafood tapi tempat makan ini jual ayam juga, n lucunya kami malah pesan menu ayam yakni ayam goreng mentega n ayam kremes hahah

    Rasanya enak walo pinggir jalan aja, tpi kebersihan y gitu deh namanya jga pinggir jalan ya hehe

    Pelayan ramah n sajian cepat keluar cma ga tahan euy pengamen banyak bener
    Berhubung makan ga pake sendok jadi kami cma mnta maaf deh

    Menu yang dipesan: kangkung, Ayam Kremes, Pecel Lele, Pecel Ayam, kerang dara, cumi goreng tepung, Nasi Uduk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Union [ Pondok Indah, Barat ]

    Donut enak super lembut

    Donutnya enak bangeth teruz lembut pula

    Jarang ada ni...jadi maklumlah kalao agak mahal yakkk hahaha

    Tempatnya juga aga berkelas jdi jangan harap tu ada di mall2 kecil wkwkwk

    Service oke donk

    Menu yang dipesan: combo c

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bebek BKB [ Tebet, Indonesia ]

    Bebek kremes bumbu hitam yahud

    Bebeknya sih yg enak kalo disini, nama restonya aja bebek khan walo katanya ayamnya jga mantul hehe

    Disini sgt mengikuti prokes jdi kita ga boleh protes saat kami makan ber4 tapi ga bsa 1 meja hahahah

    Ga pelit, kami bisa bebas minta kremesan ato bumbu bebek.. jdi kalo bebek kurang nasi masih ada makan ma kremes jga enak koq

    Menu yang dipesan: Bebek special, paket bebek value, Es Teler

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Pepper Lunch Express [ Pondok Indah, Jepang ]

    Nasi masak sendiri

    Jadi makan di resto ini agak unik karna kita bisa masak sendiri dan menggunakan selera kita

    Walo buat saya rasanya mantap tapi ada kawan yg males makan disini ktnya mau makan koq bukan tinggal makan tpi masak dulu sendiri pula hahaha

    Kalo rasa sih dibanding makanan lain lumayan ya..tapi berhubung enak jadi ga masalah lah sekali2 makan disini

    Menu yang dipesan: Pepper rice salmon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Hot Star [ Pondok Indah, Snack ]

    Snack daging utuh

    Biasa makan snack kecil2 bentuknya kalo daging tpi yg ini super besar bisa bebas potong2 sndiri

    Rasa gurihnuya bikin kita ga mau berhenti makan kalo belum habis heheh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Rumah Makan Sederhana [ Cengkareng, Indonesia ]

    Juice encer penghilang dahaga

    Buat yg mau minum juice beneran mending jangan pesen disini deh.. abis encer bangeth

    Airnya banyak tapi sari buahnya hampir ga ada berhubung haus jadi lumayan deh

    Menu yang dipesan: Orange Juice, es jeruk nipis, Juice Jambu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!