Foto Profil Threesiana Dheriyani

Threesiana Dheriyani

490 Review | 197 Makasih
Alfa 2021 Level 13
Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Tiara Minang [ Sepatan, Indonesia ]

    Makan padang super komplit aneka ikan

    Asik deh rumah makan padang disini aneka ikan bisa kalian cicip uda kaya tempat seafood tpi seperti lazimnya makanan padang dominasi dengan rasa pedas tentunya

    Nikmat pake tangan sih menyantapnya

    Sayang ga ada tempat parkir jdi ribet klo bawa kendaraan apalagi tmpt makan ini pas pingir jalan yg ga gede

    Pelayannya ramah n gesit dalam melayani

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ampera Permai [ Sepatan, Indonesia ]

    Makan nikmat enak di tempat

    Bandel sih sebenernya dimana2 ga boleh dine in tapi kenapa ya dgn makan di rmh tu kalo padang beda rasanya

    Emang sih rata2 enak kalo makanan padang tapi yg ini tetap beda donk dari yg lain, cma sayang pas makan ud telat kali ya jadi banyak yg ud abis deh

    Pelayannya jga ramah n cukup gesit walo tempat ga gede tpi mayan lah sayangnya lagi ga ada tempat parkir sihh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Taichan Kane [ Kalideres, Indonesia ]

    Sate standard rasa biasa

    Rasanya biasa kaya kebanyakan sate taichan ga ada yg istimewa

    Daging kecil2 seprti ciri khas taichan khan

    Kalo ga pake bumbu tentunya berasa tawar, dengan kepedasan yg lumayan sih bikin lidah bergoyang juga eheh

    Tempatnya asik buat nongkrong ada di dalam bersamaan dgn jajanan lainnya

    Harga juga masih masuk kantong koq

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    Untuk sementara review ini disaring.




  • 3.4  
    Sedulur Angkringan [ Kalideres, Indonesia ]

    Angkringan murah meriah

    Murah sih, tapi rasa jadi standard krn harga itu sih sangat disayangkan yah

    Makanan ini bisa dibilang ringan walo sebenernya yg dimakan adalah karbo semua wkwkwk

    Rasanya kaya biasa aja ga ada yg istimewa dengan macam pilihan makanan yg ga banyak

    Lagi2 ketolong dengan tempat yg oke punya bisa kongkow2 bareng temen dan juga ada tempat utk pesen minum yg mayan asik

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Yoeeh Kopi Juana [ Kalideres ]

    Minum asik tempat oke

    Tenpat nongkrong yg enak buat ngopi2 krn ada jajanan lain disini yg bisa kita pilih sesuai selera

    Macamnya banyak tapi sayang banyak yg ya available juga bikin pembeli kecewa aja

    Dengan harga yg lumayan kurang oke sih rasa nikmatnya hehe

    Pelayan juga rasanya kurang ramah ya padahal sepi pengunjung yg berarti ga lagi repot donk

    Untung tempatnya asik jadi bikin yg diminum jga asik

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kopi Soe [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Kopi segar nan nikmat

    Memang kopi banyak macam ya, tapi kopi ini bisa di banding dengan kopi2 lain ada ciri khas sendiri

    Kesegaran dan rasa yg pas bisa kita peroleh dengan meneguk kopi nikmat ini

    Harga yg diberikan sebanding dengan kenikmatan yg kita peroleh

    Jangan terlalu banyak minum kopi jika ingin tubuhmu sehat hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Let's Toast [ Green Ville, Barat ]

    Toast minikmat

    Toast ini pas bgth ukuran n rasanya dgn selera kita cewe2... manis yg pas ga bikin ndut n ukuran mini yg ga bikin ndud juga hehe

    Dengan kemasan mini yg unik bagus bener buat kasih ke orang yg kalian sayangi

    Harga masih oke lah dengan rasa yg kita nikmati serta ukuran toast ini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Chic Lin [ Kota Tangerang, Snack ]

    Snack nikmat di awal

    Kenapa sy kasih judul gitu? Krn nikmatnya di awal doang sih, lama2 jdi neg juga kita

    Mungkin krn terlalu banyak porsinya bikin kita keblinger makannya

    Ini sih jelas bgth snack abal2 yg ikut2an ky snack lainnya yg jelas jauh ud pnya nama duluan

    Dgn hrga yg dibandrol ga bisa kalo kita komplain ta dipungkiri khn ada harga ya ada barang heheh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.0  
    Nasi Uduk Favourite [ Neglasari, Indonesia ]

    Nasi uduk super rame

    Heran bangeth sih jujur knapa bisa antri gini padahal asli rasa biasa bgth

    Malah kalo menurutku n rekan kerja nasi agak tawar padahal khn hrsnya gurih ya.. kerupuk jga banyak yg sperti belum mateng gitu

    Ditambah tempat parkir yg ga ada bikin males deh makan disini krn ngeri khn mobil parkir sembarangan

    Apalagi pelayannya aneh bgth moso layanin bkan dri yg pertama dtg malah yg belakangan?

    Bner2 ga rekomen deh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Rumah Makan Khas Minang [ Sepatan, Indonesia ]

    Makan khas minang

    Khas minang sih sebenernya sama aja ky kebanyakan rumah makan padang.. cma ini emang super ramah pelayan2nya

    Abis makan pengen berlama2 tapi koq ga cocok rasa2nya ditemenin ma nasi padang gini wkwkwk

    Dengan lokasi yg ada tempat parkir bikin kita tenang makan disini

    Aneka macam lauk dgn ciri khas pedasnya tentu membuat kita harus hati2 dalam memilih tapi aku makan kikil yg dipotong2 untungnya ga terlalu pedas sih bisa tampak dari tampilan yg cma kuning2 aja ga sampe merah hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!