Foto Profil Threesiana Dheriyani

Threesiana Dheriyani

755 Review | 248 Makasih
Alfa 2022 Level 15
Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Sogogi Shabu & Grill [ Kota Tangerang, Jepang ]

    Makan puas perut kenyang

    Ga tau karena kami makannya cepat atau memang lapar berat sehingga tiap sajian yg kami ambil lalu diolah bisa habis dalam waktu sekejap

    Makan sampai puas tanpa ingat diet harus menjadi konsep dari makan disini karena kalo mikir diet tentu saja rugi hahah

    Walau makan bebas tapi ga bisa sembarangan ya kalian bebas ambil tapi harus menghabiskan karena jika tidak maka kalian akan kena charged

    Tempat makan ga terlalu luas namun cukuplah untuk kalian yg mau makan seru ramai2

    Mending jangan ambil baso-basoan deh krn selain cma bikin lapar mata tpi juga sayang krn kalian akan lekaz kenyang

    Dengan pelayan yg tidak terlalu banyak menghandle pengunjung yg cukup banyak sehingga mungkin keteter dan menjadi kurang maximal pelayanannya

    Variasi sayur tdk terlalu banyak sih tapi daging lumayan bikin kenyang sih

    Harga juga masih oke sesuai dengan kantong kita dan juga bikim kenyang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    RM Karya Minang [ Daan Mogot, Indonesia ]

    Kenyang nan nikmat

    Makanan padang sih bisa dibilang ga da yg ga enak ya.. hampir semua resto daerah ini di berbagai penjuru bagian Indonesia. Apalagi kalau yg sdh terkenal sekalipun harga selangit tetap saja pengunjung yg datang mengantri tdk mundur

    Bumbu rempah yg menjadi ciri khas dari rumah makan Padang ini memang gada duanya dengan masakan daerah lain yah

    Apa yg menjadi kerinduan semua warga Indonesia karena harus bekerja diluar negeri adalah sekalipun ada makanan Padang tapi harganya gak masuk akal haha

    Daging yg empuk tentu saja menjadi keahlian juru masak apalagi dgn nasi hangat yg pantang kita santap dengan alat makan sebaliknya kita nikmati dengan tangan yg tentunya sudah dicuci donk hehe

    Tempat makan ga terlalu luas jadi nampak padat jika kalian datang saat jam makan tapi hampir kita semua makan di resto ini dengan perut lapar donk supaya jadi kenyang wkwkw

    Motto kami adalah "masuk lapar keluar kenyang"

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Grand Marco Seafood [ Green Ville, Indonesia ]

    Enak, kenyang berakhir puas

    Tempat makan yg luas rupanya tetap terasa kurang ya di sini, nampak penuh saat kami menikmati hidangan pada jam makan siang terbilang bukan tanggal muda sih hehe

    Rasanya semua makanan baik sayur maupun lauk, seafood enak semua ga akan rela deh menyisakan di piring hidamgan

    Tahu goreng yg keliatan biasa menjadi luar biasa saat kalian menggigit renyahnya tahu yg berbalut apalagi saat menikmati isian tahu yg berupa udang segar...maknyus deh

    Kangkung pedas dengan cara masak yg benar tentu saja membuat aku yg tdk suka pedas menjadi penasaran ingin mencicipi saat melihat tampilannya

    Pelayan gesit yang super ramah temtu saja menjadi nilai plus di rumah makan ini

    Tempat parkir sebenarnya lumayan luas namun karena banyaknya pengunjung tetap saja menjadi sangat padat

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Twins Cafe [ Periuk, Kafe ]

    Nongkrong asik harga menarik

    Tempat makan termasuk baru sih dekat area rumah kami yang memang cenderung langka tempat untuk nongkrong asik

    Disini selain ada lesehan utk kalian yg agak subur badannya bisa koq duduk di bangku normal hehe

    Makanan yg disajikan juga variasi tapi ga terlalu enak ya saat kami coba ayam matah koq kaya dingin gitu mungkin kurang matang jadi ga bisa deh dipesan lagi takutnya nanti nemu yg kaya gini lagi

    Fish n chip juga ikannya kebanyakan tepung nih jadi hampir ga terasa malah ikannya

    Untuk dessert kami pesan banana split dan lagi2 harus kecewa karna pisangnya keras dan juga sepet

    Tapi kalo kalian nongkrong sih tempat ini cozy dilayani oleh pelayan yg ramah2 juga selain itu harga cocok deh buat yg ga terlalu tebal kantongnya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Gudeg Yogya Bu Noto [ Ciracas, Indonesia ]

    Makanan khas yogya yg enak di Jakarta

    Lokasi tempat makan ini memang di pinggir jalan bgth tapi sayang yah utk lahan parkir kurang nyaman rasanya

    Tapi makanan disini sih memang khas bangeth mungkin karena yang mengolah juga dari Yogya asli yah

    Suka bangeth dengan gudeg yg ditemani oleh krecek yg emang lembek2 gimana gitu lalu dicampur nasi hangat wahhh luar biasa deh enaknya hahaha

    Harga juga lumayan koq gk mahal2 bangeth krn emang ini sih masuk kategori rumah makan yg sederhana beneran yah

    Saranku sih sebaiknya makan di tempat biar jika kalian kurang bisa langsung mnta tambah heheh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Satu Meja [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Cozy place with nice food

    Dalam memilih resto rasa itu harga mati yg ga bisa ditawar... jdi sklipun tempat makan ga secozy yg kita slma ini bayangkan tapi kalo makanan yang kita nikmati sangat menggugah selera tentu saja membuat kita ingin balik lagi ke tempat makan ini
    Dari nama makanan bisa kuduga bahwa ini berasal dari negara Malaysia dan saat kukonfirmasi ke pelayanan benar sajalah itu 

    Rasa makanan tentu saja gurih2 gimana gitu dengan tempat yang bikin kita betah ngobrol jadi nikmatilah makanan dengan santai juga bahagia heheh

    Pelayan super ramah dan gesit, cekatan bangeth dalam memberikan pelayanan

    Oh iya mereka pinter juga bikin kita balik lagi dengan menerbitkan kartu discount yang bisa kita gunakan di pertemuan kita selanjutnya.. jadi utk kalian yg emang sering kesini mending bikin deh karena lumayan lho 20persen booo

    harga sih lumayan utk tanggal tua wkwkwk.. tapi kalo sekali2 bolehlah kesini tapi keseringan yah tekor donk

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Sambal Matah, mie goreng mamak

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Dunkin' Donuts [ Daan Mogot, Donat ]

    Tidak hanya donat minuman oke pula

    Minumannya slalu promo di weekend jadi ada program beli satu free satu

    Lumayan bgth sih utk yg kantongnya terbatas haha bisa nongki2 cantik tanpa khawatir kantong bolong.
    Aku pesan chocolate tanpa susu yg bisa kita nikmati betul coklatnya

    Harga tentu saja jadi jauh lebih murah donk dan yg penting adalah pelayan ramah kita gapapa koq berlama2 di tempat ini apalagi tempatnya emang cozy deh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    RM Padang Halifah [ Daan Mogot, Indonesia ]

    Tenang dan kenyang

    Sebenarnya ga niat sih makan disini cuma karna kepengen review jadilah kucoba masakan daerah Padang di resto ini

    Tempatnya tenang dan juga cukup bersih dengan harga yg dipatok masih okelah gk mahal2 amat

    Rasanya juga lumayan seperti kebanyakan rumah makan Padang umumnya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    RamenYA [ Kota Tangerang, Jepang ]

    Ramen ya disini

    Selain orang yg aneh rasanya tak pernah kutenui ada orang yg ga suka ramen

    Nahh ramen disini memang special bgth krn memiliki rasa khas yg tidak bisa kalian temui di tempat ramen lainnya haha

    Dengan ramen yg kalo diukur dari porsi sebenarnya ga terlalu banyak padahal utk ukuran harga sangat lumayan loh

    Tempat bisa menjadi salah satu faktor juga utk kita menentukan dimana kita akan mengenyangkan perut

    Apalagi pelayanan yg memuaskan menjadi nilai tambah resto tsb tentunya

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bakso Wonogiri [ Kebon Jeruk, Indonesia ]

    Baso garing teman lunch

    Kemarin makan bakso ini di area yg ga jauh dr ktrku dan karena nemenin rekan kerja yg meler jd kepengen bgth kena sinar matahari serta makan yg berkuah panas dan pedas wakwaww

    Ternyata kesampean saat jam istirahat siang kami berangkat dr ktr dan lgsg menuju sasaran rupanya memang banyak pecinta makanan ini ya

    Dari anak kuliah sampe yg sdh bekerja belasan tahun

    Rasanya yg bikin orang2 suka bakso ini berasa daging dan jg garing2 gitu deh trus harga jg murah cocok emang dkt kampus

    Pelayanpun ramah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!