Foto Profil Threesiana Dheriyani

Threesiana Dheriyani

249 Review | 159 Makasih
Alfa 2020 Level 12
Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Martabak Orins [ Cibubur, Indonesia ]

    Martabak telur super mantap

    Pinggirannya kriuk, garing n gurih menjadi satu

    Wahhh bikin lupa diet deh...nahh pesen online nih jdi ga tau kondisi tempat makannya bagaimana

    Tapi kalo liat kemasan sih apik pasti bersihlah

    Cepet pula lho datengnya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Rumah Makan Medan [ Grogol, Indonesia ]

    Rumah makan medan bentuk warteg

    Begitu masuk tempat ini keliatannya harga warteg ehh taunya mehong boooo hahaha

    Untung bawa duit lumayan jadi ga kurang pas bayar
    Wahhh kalo ga malu2in dehhh

    Rasanya juga kalo menurutku biasa bangeth.. emang makanan rumahan sih

    Tapi mending kalo yg muslim jangan kesini ya kr sebagian hidanģan non halal

    Tempatnya ga nyaman bgth apalagi pas dibuka bagian belakang.. duhh bikin ilfil deh

    Menu yang dipesan: Sayur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ayam Bakar Kambal [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Mie goreng gede tapi enak

    Bosen makan nasi, makanya pesen mie ditempat ayam bakar hehe

    Mienya gede2, isinya lumayan lha...
    Rasanya jga masuk kantong
    Pas bgth di lidah kita rasa mie gorengnya, meresap bumbunya

    Menu yang dipesan: Mie Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    RM Sari Minang 31 [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Makanan padang di jakarta

    Salah satu tempat makan yg hampir cocok dgn smua kalangan yah ini... rumah makan padang hehe

    Tapi kalo bagi yg ga doyan pedas mending jangan dipakein sambel deh krn hampir sebagian besar hidangan yg disajikan itu memiliki rasa pedas di lidah n kalo ga kuat panas di perut

    Bukan masakan padang kalo ga enak, makan nasi pake bumbu rendang aja maknyuss rasanya

    Berhubung pesan online jadi ga tau tempatnya ni

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ngikan [ Cibubur ]

    Makan ikan tanpa tulang

    Mau makan ikan yg ga repot misahin tulang ya disini

    Nyobain disini krn lagi promo juga sih hehhe

    Enak lho meresap deh bumbunya, service jga cepet lho

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    B'Steak Grill & Pancake [ Kelapa Gading, Barat ]

    Steak enak n nikmat ala sehat

    Makan enak n nikmat saat kaya gini emang penting bangeth

    Kalori cukup bisa didapat dari kentang yang tersaji bersama dengan roti dan sayur2an ditambah protein dari ikan yg juga ga kalah enaknya

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Ayam Goreng Karawaci [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Catering kantor paket ayam

    Gara2 korona jadi dapet catering dari kantor katanya supaya karyawan ga perlu repot2 cari n berinteraksi dgn pihak luar

    Tapi ini ayam gede doank ya ga fresh, ditambah ati n amplanya aga bau itu ud lama ato ga bersih nyucinya ya

    Untung ada sayur asem n tempe tahu jadi saya makan lumayan nikmat deh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Soto Betawi Bang Hasan Kumis [ Daan Mogot, Indonesia ]

    Soto betawi maknyus dengan satay kambing bikin gagal diet

    Ini soto enak semua deh, dari kuah.. smpe isinya berasa tu bumbu

    Makannya pake nasi ya biar kenyang apalagi ditemenin sate yuhuuuu lupa diet dah
    Ditambah tempat makan ini bukanya malem bahaya bangeth khn buat yg diet makan hahaha

    Tapi sebagai pecinta kuliner wajib n kudu coba ni krn tempatnya jga pinggir jalan koq n gede walo cuma warten gitu

    Berhubung lokasi pinggir jalan n cuma tenda saran saya sih jgn ngobrol2 deh cepetan abisin tu makanan sebelum debu pade nempel wkwkwkwk lagipula dijamin begitu makanan dtg langsung pgn lahap heheh; wong saya aja hampir lupa mau ambil photo saking nafsu cium rasa sate n soto yang aduhai ini

    Menu yang dipesan: Soto Betawi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Bakso Oyo [ Daan Mogot, Indonesia ]

    Bakso pinggiran bikin kenyang

    Baru ini nemuin ada tukang baso temennya lontong hahaha asli bikin kenyang bgth khan

    Trus uniknya bisa bawa indomie wkwkwkwk...soal harga jugs ga mahal khan

    Cumaaa kamu klo liat antri mending ditongkrongin deh kr kalo ga nanti yg dilayani duluan itu yg nongkrongin ibu yg masak lho

    Tempatnya lumayan lah.. ga jorok2 amat tpi jgn harap bisa ngobrol2 yakkk krn jarang sepi ni tempat mgkn klo pas kesini sy slalu jam maksi?

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Pangsit Goreng Le Gino [ Cengkareng, Indonesia ]

    Pangsit goreng tampilan pangsit rebus

    Lagi heboh dengan adanya tempat makan ini katanya sih baru trus rame bangeth.. antrian heboh

    Penasaran donk, krn lokasi dkt rmh jga

    Tapi begitu dimakan biasa bangeth.. cuma menang unik sih kalo menurut aku jdi pangsitnya tuh bentuk kaya pangsit rebus tapi disajikannya dengan cara di goreng

    Porsi lumayan banyak bgth, kalo cewe seporsi makan berdua pasti kekenyangan juga

    Emang bener rame bener antriannya, mungkin sama dengan saya karna faktor penasaran heheh

    Menu yang dipesan: Pangsit Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!