Review Pelanggan untuk Masalalu

Suasana dan Rasa Baru

oleh Shella Anastasia, 07 September 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Masalalu
Foto Makanan di Masalalu

Es Kopi Merindu

Dulu #celsfoodiary udah pernah main nih ke Masalalu, tapi karena sekarang ada sedikit perubahan di tempatnya, jadilah gue mampir lagi hehe. Jadi sekarang mereka punya lantai 2, konsepnya full outdoor dan enak banget buat dijadiin tempat ngumpul-ngumpul, konsepnya agak vintage gitu dan enaknya sih duduk di lantai 2nya ini pas sore yaa hehe kayaknya juga bagus buat foto-foto. 

Selain ada lantai 2, bagian depannya juga ada tambahan meja dan kursi kayu nih, vintage banget lah pokoknya dan ada juga ayunan kayu yang kayaknya bisa juga dijadiin tempat duduk, yaa ala-ala gitu lah yaa~

Disini gue nyobain Es Kopi Kenangan (23.000) dan Kentang Goreng (20.000), dulu gue juga udah pernah nyobain es kopi kenangannya dan menurut gue rasanya B banget dan terkesan pricey. Begitu sekarang gue coba lagi, rasanya ada peningkatan nih jadi lebih enak, walau pun menurut gue masih terlalu manis sih tapi at least itu artinya gula arennya beneran berasa hehe. Untuk kentang gorengnya sih standar yaa tapi porsinya cukup banyak nih buat dicemilin sendiri. 

Nah, selain 2 menu itu gue juga nyobain salah satu menu terbaru mereka nih. Lebih tepatnya disuruh cobain dan review sih haha, agak kaget juga gue karena tiba-tiba random aja gituu staffnya nyamperin dan nyuruh gue cobain hehe, nama menunya Mie Becek (25.000), jadi ini tuh indomie kuah tapi kuahnya dikit makanya namanya mie becek, jadi bukan kayak indomie rebus biasa, ini kuahnya agak kental dan dari warnanya aja udah bisa ketebak kalo rasanya pedes. Kuahnya warna merah gitu dan karena kental jadi agak mirip kuah kari. Sesuai yang gue kira, rasanya beneran pedes :") tapi ada gurihnya juga. Makin pedes karena banyak potongan cabai rawitnya, pokoknya ini cocok banget buat pecinta pedas. 
Oh yaa gue juga nyobain Es Kopi Merindu, katanya sih ini menu terbaru mereka dan kalau kata spvnya (kebetulan gue diajak ngobrol hehe) es kopi itu lebih ke rasa tiramisu gituu jadi cocok buat yang nggak terlalu suka kopi. Bener ajaa, pas gue coba rasanya manis dan seger gituu, malah kayak makan eskrim haha, entah yaa mungkin di bagian atasnya dikasih ice cream atau apa gue lupa nanya, yang jelas ini enak dan cocok banget buat yang nggak terlalu suka kopi.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Masalalu
Foto Eksterior di Masalalu
Foto Eksterior di Masalalu
Foto Makanan di Masalalu
Foto Interior di Masalalu
Foto Eksterior di Masalalu
Foto Makanan di Masalalu
Foto Eksterior di Masalalu
Foto Eksterior di Masalalu

Menu yang dipesan: Es Kopi Merindu, Mie becek, Es Kopi Kenangan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Masalalu

(Kafe)

Jl. Rawa Domba No. 47A, Duren Sawit, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.3
Harga:3.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2021

931 Review

671 Makasih