Review Pelanggan untuk McDonald's

McFlurry teh botol kue jadoel

oleh Jessica Sisy, 13 Agustus 2020 (12 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

IG :JESSICA_SISY
BLOG:MYCULINARYDIARY.COM
.
Seneng deh trnyt gw udah yg nyobain shaken fries Kentang Goreng Gulai Gurih pas mrk awal launching. Selain itu ada Mcflurry teh botol rasa oreo dan kue jadoel.
1. Shaken fries itu gw kira awalnya emang french friesnya @mcdonaldsid ada bumbunya 🤣🤣 eh trnyata menu baru dan gw sm yg lain yg 1x nyoba, gatau kalo itu menu baru. Rasanya Gulai gurih gitu, enak! Tp mnrt gw lbh erasa BBQ ketimbang rasa gulai sih.
2. Kalo yg McFlurry Teh botol ada rasa Oreo dan Kue Jadoel, gw pilih Kue Jadoel krn unik aja namanya. Pas dicoba tnyt atasnya cinnamon apple crumbles gitu. Es krimnya rasa teh botol, seger gitu. Mgkn mrk mau bkin rasa Verkade atw Speculaas tp failed. Rasanya jd apple crumbles. Tp enak sih.
3. Burger Nasi Goreng kepedesan dan ga berasa nasi grg. Agak failed buat gw.
Overall, menu2 baru Mcd selalu inovatif deh jd pengen nyobain terus.

Foto lainnya:

Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

McDonald's

Jl. Danau Sunter Utara Blok O2 No. 1, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

781 Review

516 Makasih