Review Pelanggan untuk Mie Aceh Bungong Cempaka

Mie is lyfe pt.1

oleh zizi , 10 April 2017 (hampir 6 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Mie Aceh Bungong Cempaka

Mie Goreng Cumi

Foto Makanan di Mie Aceh Bungong Cempaka

Roti Cane Keju

Tempatnya agak masuk-masuk gitu, dan nyelempit abis. Depot nya kecil tapi bersih, trus yang masak keliatan ada di depan gitu.

Gue pesen mie rebus cumi ama mie goreng cumi, minumnya tetep yah teh tarik kalo di tempat begini.
Pas udah dateng porsinya lumayan banyak, cuma buat mie rebus kuahnya agak kurang banyak, jadi terkesan mie nyemek gitu, dan rasanya ngga terlalu pekat ya dibanding mie aceh-aceh yang lainnya, warnanya pun ngga semerah biasanya. Yang gue seneng nih kalo ngasih acar sama bawang banyak banget. Trus buat mie gorengnya, lumayan. Ngga enak" banget tapi cukupan lah. Karena semuanya cumi, untungnya gaada rasa amis-amis gitu dan tekstur cuminya ga alot.

Karena masih laper gue pesen lagi roti cane pake keju susu, kecil gitu di lepek dan rasanya juga lumayan. Buat es teh tariknya standart teh tarik, dan rasio susu tehnya imbang, jadi enak.
Bolehlah dijadiin alternatif makanan kalo ada di daerah cempaka, secara tempatnya juga kudu masuk" dulu.

Price:
Mie Rebus Cumi 35.000 idr
Mie Goreng Cumi 35.000 idr
Roti Cane Keju Susu 17.000 idr
Es Teh Tarik 13.000 idr

Foto lainnya:

Foto Menu di Mie Aceh Bungong Cempaka
Foto Makanan di Mie Aceh Bungong Cempaka

Menu yang dipesan: Mie Rebus Cumi, Mie Goreng Cumi, Es Teh Tarik, roti cane keju

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mie Aceh Bungong Cempaka

(Indonesia)

Jl. Cempaka Putih Timur No. 126, Cempaka Putih, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil zizi

292 Review

851 Makasih