Review Pelanggan untuk Mie Ceker Bandung

Da best mie ceker!

oleh Hungry Mommy, 24 Januari 2016 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Mie Ceker Bandung

Mie ceker Sambas ini udah lama banget ada, mungkin udh belasan tahun yang lalu deh.. Duluuu bgt sering makan kesini, pas mampir lagi siang tadi cukup kaget liat perubahan restonya. Resto yang sekarang terkesan lebih rapi, bersih dan nyaman..

Kali ini saya memesan mie ceker yamin
Mie ceker yamin ini berwarna kecoklatan karena mienya sudah diaduk dengan kecap manis sebelum disajikan, untuk cekernya disajikan dalam mangkok terpisah

Mie ceker rica ampela
Mie ayam dengan topping daging ayam rica rica, potongan ampela, sayuran, beberapa potong ceker ayam, juga ditaburi irisan daun bawang diatasnya.

Yang bikin special dari mie ceker ayam ini ya cekernya. Ceker ayam disini ukurannya kecil kecil, gak gede gendut yang bikin ilfil duluan buat makannya. Suka geli sih liat ceker big size gitu. Ceker disini memang favorite saya banget, dagingnya empuk sampai ketulang, makannya juga gampang klo udh masuk mulut diemut2 dikit tulang sama dagingnya juga langsung misah kok. Biasanya selalu pesen lagi terpisah 1 mangkok ceker kuah biar puaas makannya..

Menu yang dipesan: mie ceker yamin, mie rica rica ampela

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mie Ceker Bandung

(Indonesia)

Jl. Sungai Sambas III No. 16, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2020

1190 Review

1039 Makasih