Review Pelanggan untuk Mie Zhou

Mi dicelup?????

oleh Yessica Angkawijaya, 20 Februari 2016 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Mie Zhou
Foto Makanan di Mie Zhou

Menu recommended disini yang unik harus dicoba adalah mi dandan! Cara makannya sebenernya ada 3 jenis. Pertama, langsung aja makan mienya. Kedua, tuang kuah ke bakmi jadi kayak ramen kuah gitu. Ketiga, celup mi ke kuah merahnya baru dimakan. Cara ketiga adalah cara yang direkomendasikan. Cuman buat yang ga gitu suka pedes kayak gw si gw prefer makan bakminya aja langsung ga pake kuah merahnya itu soalna pedes juga. Bakminya sendiri kenyal trus pake lada item gitu. Termasuuk bakmi yang emang enak ini. Menu disini halal jadi tidak mengandung babi tapi juga enak loh n tidak pakai air abu. Menu disini unik2 deh ada mi ayam hainam trs mi semur juga gitu. Yang unik lagi juga ni pangsit asem manisnya. Rasanya campur2 smua deh ada kecut2 rasa cuka gitu sama manis2 enakkkk!!! Isinya udang gitu.. Tempatnya sendiri ga gitu besar dan letaknya rada di ujung. Cari aja deh spanduknya yang unik juga ni motto dari bakmi ini yaitu gak enak gak bayar. Enak, gratis! Nah loh bingung kan maksudnya apah. Silahkan deh langsung meluncur cobain bakmi ini!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mie Zhou

Menu yang dipesan: bakmi dandan, pangsit asam pedas

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mie Zhou

(Indonesia)

Jl. Boulevard Raya Blok RA1 No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Yessica Angkawijaya

235 Review

127 Makasih