Review Pelanggan untuk Mo Tahu Aja!

Minyaknya gak tahan

oleh Hungry Mommy, 19 September 2020 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Makanan di Mo Tahu Aja!
Foto Makanan di Mo Tahu Aja!

Penasaran sama tahu yang lagi heitz banget belakangan, kebetulan ada buka cabang deket banget sama rumah gue, poisinya depan indomaret kebayoran lama sebrang bank bni arah pasar kebayoran. Gerobakan doang sih depan indomaret. Pesen tahu kriuk dan tahu waliknya cabenya juga pesen yang kecap dan sambel.
Tahu walik, tahunya berbentuk segitiga dan isian aci didalamnya.. jadi pas dimakan chewy gitu deh aci-nya
Tahu kriuk, tahunya berbentuk kotak dan gak ada isi, mirip2 tahu sumedang tapi ada tepung garing yang nyelimutin si tahu.
Ke2 tahu ini sih enak yaah, tapiiiiii terlalu berminyak, aslik minyaknya sih gak nahan, minyak kayaknya ngumpul diadonan tepungnya deh. Udahannya mulut tuh gak enak banget rasanya, kayak ke”minyak”an.. cukstaw, bisa bikin koles naik sih ini, lol!

Foto lainnya:

Foto Interior di Mo Tahu Aja!
Foto Makanan di Mo Tahu Aja!
Foto Makanan di Mo Tahu Aja!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mo Tahu Aja!

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 242, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2020

1206 Review

1061 Makasih