Review Pelanggan untuk Mula Coffee House

Tempat Ngopi Super Nyaman

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 15 Maret 2019 (11 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Mula Coffee House

Cappucino (IDR 33k)

Foto Makanan di Mula Coffee House

NASI LEMAK (IDR 32k)

Beberapa hari yang lalu gue dapet voucher lagi untuk makan dan ngopi di sini. Yay bener2 rejekinya foodie banget deh hahaha. Nah karena dapet voucher, gue langsung cus ke tempat ini yang berlokasi di daerah gandaria. Tempatnya cukup mudah di jangkau, hanya sekitar beberapa kilo dari gandaria city.

AMBIANCE

Pas dilihat dari depan, tempatnya cukup bagus keliatan banget modernnya. Pas masuk ke dalam, suasana interiornya juga terlihat sangat modern kontemporer. Kesan modernya cukup terasa melalui pemilihan furniture, dekorasi dan finishing. Tempatnya gak terlalu luas, tetapi masih terasa lega dengan pengaturan jarak yang cukup antar meja ke meja. Tempat ini bisa menampung sekitar 50 customer. Kapasitas tempat ini ada wifi, stop kontak, toilet, dan tempat parkir yang cukup lega. Secara keseluruhan buat gue tempatnya cukup nyaman dan cocok buat nongkrong2.

MENU


Untuk sebuah cafe, menu yang disediakan di cafe ini cukup beragam, mulai dari main course, appetiser, dessert hingga minuman. Untuk appetiser di sini ada spring roll, martabak telur, pempek, waffle fries, dll. Untuk menu main coursenya di sini ada nasi lemak, nasi padang, nasi hainan, kwetiaw, nasi goreng, mie goreng, bubur ayam betawi, dll. Untuk dessertnya di sini ada carot cake, taro muffins, lapis surabaya, pandan chiffon, chocolate cake, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka kopi, aneka teh, aneka juice, aneka minuman blend, soft drinks, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 10 ribu hingga 95 ribu.


NASI LEMAK (IDR 32k)


Menu ini terdiri dari seporsi nasi lemak, telur dadar, perkedel, sambal goreng teri, sambal kacang dan sambal korek. Dari segi rasa menu ini cukup enak, nasi lemaknya cukup lembut pulen dan gurih. Telur dadar juga cukup enak, gurih, tebel, mirip seperti di restoran padang. Perkedelnya juga enak banget, luarnya garing, dalemnya lembut, dan rasanya sangat gurih. Ikan terinya dari segi rasa juga cukup ena, rasanya gurih, ada manis2nya, dan renyah. Menu ini dimakan dengan sambal kacang dan sambel korek jadi tambah mantep. Overall untuk menu ini, LOVE IT!


Cappucino (IDR 33k)

Seperti biasa, kalau ke coffee shop atau ke cafe minuman yang gue pesen adalah cappucino atau latte. Minuman kopi ini menggunakan biji kopi dari gayo. Dari segi rasa cukup enak. Rasanya memiliki rasa pahit yang khas dan ada sedikit manisnya. Aroma kopi khas gayonya juga terasa banget dan nikmat. Overall untuk minuman ini, LIKE IT!

Overall gue sangat puas dengan cafe ini. Cafe ini memiliki tempat yang nyaman dan kualitas makanan yang baik. Dari segi pelayanan juga cukup memuaskan. Next time gue akan ke sini lagi untuk nyoba dessertnya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Mula Coffee House
Foto Interior di Mula Coffee House
Foto Eksterior di Mula Coffee House

Menu yang dipesan: Cappucino (IDR 33k), NASI LEMAK (IDR 32k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mula Coffee House

(Kafe)

Jl. Gandaria I No. 59, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2019

410 Review

245 Makasih