Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Renodaneswara @caesarinodswr

505 Review | 323 Makasih
Alfa 2020 Level 14
Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Steak Hotel by Holycow! [ Gandaria, Barat ]

    Lebih Baik Dari Yang Kemaren

    Pas habis pulang kerja, kemaren siang gue mampir sebentar ke Gandaria City untuk makan malem. Sempet bingung milih restorannya, karena hampir semua restoran di gancit gue pernah nyoba dan kurang begitu ada yang menarik. Nahh pas ke area food walk di lantai 2, gue nemu steak hotel yang lokasinya ada di seberang shaburi, kalau gak salah lohh yaa. So gue memutuskan Untuk makan di sini.

    Steak hotel yang di Gandaria city ini lebih kecil dari outlet lain yang ada di radio dalam. Tetapi secara interior tetep oke. Dan fasilitas di sini cukup enak buat nongkrong, dengan adanya stop kontak dan wifi. Dari segi kapasitas, steak hotel ini bisa menampung sekitar 60 customer.

    Bicara soal menu, sesuai namanya, steak hotel ini menjual aneka steak sebagai menu speciality mereka. Di sini ada aneka steal seperti wagyu steak, seafood steak, chicken steak, hamburger steak, dll. Selain itu di sini juga ada menu appetiser dan dessert. Untuk appetiser di sini ada French fries, mushroom soup, onion rings, single sausage, dll. untuk dessertnya di sini ada aneka cake dan ice cream. Untuk minumannya di sini ada aneka mojito, soft drinks, aneka tea, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 15 ribu hingga 220 ribu.

    Holycow Tenderloin Steak (IDR 105k)

    Menu ini terdiri dari 1 pcs tenderloin yang di grill sampai kematangan medium. Lalu disajikan dengan sauted buncis, mushroom sauce dan mashed potato. Dari segi rasa sih buat gue enak banget. Daging tenderloinnya sangat tender dan jucy, walaupun kematangannya bukan medium, lebih ke medium well. Seasoningnya kerasa banget, gue bisa merasakan olive oil, thyme, garlic, dan pepper di permukaan steaknya. Lalu untuk sauted buncisnya juga enak, terasa gurih dan pas kematangannya. Untuk mashed potato dari segi rasa juga sangat enak dengan seasoning yang pas dan konsistensi yang sedikit creamy. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

    Overall gue sangat puas dengan steak hotel kali ini. Setelah kemaren rada kecewa, kali ini kualitas dan rasa makanannya lebih baik. Dari segi pelayanan juga sangat oke, para Waiternya sangat cekatan, ramah, dan informative. Next time gue pasti akan ke steak hotel lagi.

    Menu yang dipesan: Holycow Tenderloin Steak (IDR 105k)

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    McDonald's [ Meruya ]

    Enak Buat Nongkrong

    kemaren siang, setelah ngurus kerjaan di joglo, gue berniat untuk cari cafe buat numpang kerja sambil nge wifi. Nahh pas muter2 daerah joglo meruya, gue nemu McDonald's yang lokasinya persis di sebelah giant meruya. so, gue langsung memutuskan untuk numpang wifi di sini.

    McDonald's yang di meruya ini tempatnya lumayan sepi dan lebih luas dari McDonald's yang di cikini. Interior dan suasananya sih sama aja. Dan kalau menunya juga pasti kalian udah pada hafal.

    CHOCOLATE ICE CREAM CONE (IDR 8k)

    kali ini gue cuma pesen ice cream cone aja pakai chocolate glaze. Dari segi rasa udah pasti enak sih. Rasa vanilanya yang seger dengan rasa manis yang pas. Lalu dengan chocolate glaze yang gak terlalu manis dan kerasa banget chocolatenya. Lalu conenya sendiri juga selalu gue habisin karena enak dan garing. Overall sih GOOD!

    Overall gue selalu puas dengan McDonald's. Dari segi rasa dan kualitas makanan mereka hampir gak pernah mengecewakan. Dari segi pelayanan juga selalu ramah, cekatan dan informative. Next time gue pasti akan ke McDonald's lagi.

    Menu yang dipesan: CHOCOLATE ICE CREAM CONE (IDR 8k)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Steak Hotel by Holycow! [ Radio Dalam, Barat ]

    Kualitasnya sangat kurang dibanding kemaren

    Yay, Kembali lagi ke steak hotel. Selama PSBB gue lagi ngidem2nya steak, so setelah masuk ke new normal, gue langsung cari2 restoran steak yang oke dan letaknya gak jauh dari rumah. Pas searching di area radio dalam, gue nemu steak hotel dan kebetulan tempatnya juga keliatan sepi. So, gue memutuskan untuk makan di sini.

    Steak hotel yang di radio dalam ini tempatnya lebih luas dari yang ada di kemang. Bangunannya berupa ruko 2 lantai yang ada area parkir kecil di depannya. Pas masuk ke dalam, tempatnya juga terasa lebih nyaman dibanding outlet yg di kemang. Style interiornya sih sama, menggunakan style modern contemporer. Dan fasilitas di sini ada wifi, bar, stop kontak, area parkir, dan toilet bersih. Dari segi kapasitas, steak hotel yg di sini bisa menampung sekitar 70an customer.

    Bicara soal menu, sesuai dengan namanya, restoran ini menjual aneka steak sebagai speciality mereka. Steak yang ada di sini cukup beragam ada fish steak, chicken steak, pasta steak, wagyu steak, dll. Untuk menu appetiser di sini ada onion rings, french fries, sausage, mushroom soup, dll. Untuk dessertnya di sini ada aneka cake dan ice cream. Untuk minumannya di sini ada aneka teh, mojito, beer, soft drinks, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 15 ribu hingga 224 ribu.

    Steak & Egg (IDR 109k)

    Menu ini terdiri dari 1 potong sirloin steak yang di grill lalu disajikan dengan sunny side egg, corn, mushroom sauce, saited mushroom dan mashed potato.

    Dari segi rasa sih untuk saus mushroomnya cukup enak, dengan konsistensi yang creamy dan rasanya juga gurih. Rasa mushroom pads sausnya juga cukup terasa. Untuk mashed potato rasanya juga lumayan enak dengan konsistensi creamy dan seasoning yang pas. Untuk sauted mushroomya buat gue dari segi kematangan cukup pas, tetapi untuk rasanya agak terlalu asin. Untuk sunny side egg buat gue agak mengecewakan, karena overcooked, sampai pinggirannya garing dan texturenya juga alot. Buat jadi telor ceplok juga sudah overcooked. Dan untuk steaknya sendiri juga mengecewakan, gue pesennya kematangan medium, tetapi yang dikasih malah well done. Dan lemak di pinggiran daging sirloinnya juga jadi alot kayak karet, sehingga gak bisa dimakan. Pas gue minta untuk diganti, kata waiternya gak bisa karena untuk menu ini tinggal 1 porsi, whatt????? Overall untuk menu ini, dissapointing.

    Overall gue kurang puas dengan makanannya kali ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan sangat kurang maksimal. Well at least dari segi pelayanan cukup bagus, masih ramah, cekatan dan informative. Dateng lagi??? Yes, dan berharap next time kualitasnya jauh lebih baik dari yang ini.

    Menu yang dipesan: Steak & Egg (IDR 109k)

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Rumah Makan & Seafood 99 [ Pondok Gede, Indonesia ]

    Enak tapi......

    Kemaren setelah ngurus kerjaan di daerah pondok gede, gue mau cari rumah makan sebentar untuk beli makanan buat di bungkus. Nahh pas muter2 daerah jatibening, gue nemu rumah makan seafood 99. Awalnya sih gue pengen cari rumah makan yang lain, tetapi karena hari itu keburu hujan, gue memutuskan untuk beli makanan di sini.

    Untuk mencari seafood 99 yang di sini rada susah2 gampang, karena lokasinya gak begitu mudah dijangkau dan gak ada patokan tertentu. Sebelahnya sih ada dealer mobil gitu dan letaknya gak jauh dari puskesmas. Dan untuk tempatnya sendiri hanya berupa rumah makan biasa yang ada parkir motor di depannya.

    Kalau bicara soal menu sih, gue rasa gak perlu di describe secara detail. Karena menunya yaa hampir sama dengan rumah makan yang punya angka 99. Yang pasti sih makanan di sini halal.

    Ayam Saos Mentega (IDR 27k)

    Karena cuma buat makan malam sekali, gue belinya 1 lauk aja yaitu ayam saos mentega. Di sini rasa ayamnya cukup enak dengan daging yang lembut, gak alot lumayan gurih. Saos mentega dan kecapnya meresap sampai ke daging. Untuk saos menteganya sendiri lumayan enak, gak terlalu manis, ada gurih2nya sedikit dan konsistensinya gak terlalu cair. Sayangnya sih, walaupu rasanya enak, potongan ayamnya agak berantakan, ada bagian2 yang tulangny lebih banyak dari daging. Mungkin next time bisa di lepas habis aja tulangnya. Tetapi dari segi rasa sih, GOOD!

    Overall gue cukup puas dengan makanan di sini. Dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Dari segi service juga oke, abang2nya gak terlalu lama nyiapin pesenan gue. Next time gue akan kesini lagi kalau lagi di pondok gede.

    Menu yang dipesan: Ayam Saos Mentega (IDR 27k)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Steak Hotel by Holycow! [ Kemang, Barat ]

    Chicken Steak Super Enak

    Kemaren setelah pulang kantor, gue berniat cari tempat untuk makan malem. Pengennya sih gue cari tempat makan di daerah kemang biar pulangnya gampang. Nahh setelah muter2 beberapa lama di kemang, gue nemu steak hotel yang lokasinya ada di seberang toscana. So, gue memutuskan untuk makan di sini.

    Steak hotel kemang ini berupa ruko kecil berlantai 2. Pas masuk ke dalem, keadaan restorannya agak sepi waktu itu dan cuma ada gue yang dateng buat dine in. Suasana dan interior restoran sih biasa aja. Gak ada sesuatu yang menonjol dari interiornya, tetapi cukup bersih dan rapi. Fasilitas restoran ini ada wifi, stop kontak, toilet bersih, smoking area dan parkir. Dari segi kapasitas, restoran ini bisa menampung sekitar 50 customer.

    Bicara soal menu, sesuai namanya, restoran ini menjual aneka steak sebagai menu specialitynya. Menunya cukup beragam, mulai dari appetiser, main course hingga minuman. Untuk appetisernya di sini ada french fries, mushroom soup, onion rings, dll. Untuk main coursenya ada aglio pasta steak, chicken steak, australian tenderloin, wagyu steak, seafood platter, dll. Untuk dessertnya di sini ada aneka cake dan aneka ice cream. Untuk minumannya ada aneka tea, aneka kopi, aneka mojito, aneka soft drink, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 15 ribu hingga 220 ribu.

    Holy Chicken Steak (IDR 79k)

    Kali ini gue pesen yang agak murah di menunya yaitu chicken steak. Menu ini terdiri dari 2 piece chicken breast yang di grilled, mashed potato, mushroom sauce, dan sauted buncis. Dari segi rasa sih buat gue enak banget, ayamnya sangat empuk dengan kulit yang garing, dan daging yang jucy dan lembut. Tumis buncisnya juga terasa gurih. Untuk mashed potatonya soft banget dengan seasoning yang pas. Saus mushroomnya juga enak,terasa gurih dengan konsistensi yang sedikit kental dan terasa banget mushroomnya. Overall untuk menu ini, GOOD!

    Overall gue cukup puas dengan steak hotel ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Dari segi pelayanan juga oke, cekatan, ramah dan tanggap. Next time gue akan kesini lagi.

    Menu yang dipesan: Holy Chicken Steak (IDR 79k)

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Es Cendol Elizabeth [ Mangga Dua, Dessert ]

    Es Cendol Legend

    Walaupun sudah memasuki musim hujan, gue akan tetap sering jajan makanan2 yang dingin & seger. Salah satu yang sering gue beli adalah es cendol elisabeth ini. Es cendol elisabeth ini sudah ada sejak tahun 80an. Jadi bisa dibilang ini adalah jajanan legendaris.

    Es cendol elisabeth ini lokasinya ada di wtc mangga dua di lantai dasar. Tempatnya berupa gerai kecil yang ada dapurnya. Nahh kalau menunya, sesuai dengan namanya, mereja menjual es cendol aja di sini. Ukuran es cendolnya mulai dari yang paling kecil yaitu 1 gelas, hingga 1,5 kg untuk takeaway. Harga 1 gelasnya adalah 10ribu, sedangkan untuk 1,5 kg seharga 50 ribu. cukup terjangkau buat gue.

    Es Cendol 1,5kg (IDR 50k)

    Nahh karena gue beli buat dibawa pulang, maka gue belinya yang 1,5 kg sekalian. Dengam cendol segitu gue juga dapet santan dengan gula aren yang dibungkus terpisah. Dari segi rasa sih enak banget. Es cendolnya sangat lembut, dengan rasa pandan yang cukup terasa. Lalu santannya membuat rasanya jadi sedikit gurih, plus ada rasa manis juga dari gula aren. Overall untuk cendolnya, LOVE IT!

    Overall sih gue puas banget dengan es cendol ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bangus. Dari segi pelayanan juga sangat cekatan dan tanggap. Next time gue pasti akan beli lagi.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Jun Njan [ Alam Sutera, China ]

    Kurang Enak dan Rada Mahal

    Kemaren gue sama keluarga gue merayakan tahun baru dengan makan di jun njan. Jun Njan adalah restoran chinese food yang lumayan populer di Jakarta. Saat ini Jun Njan sudah ada 6 cabang di Jakarta. Cabang yang gue kunjungi ada di the breeze lantai ground. Kalau gak salah sih lokasinya ada di dekat secret starbucks/sushi tei, kalau gak salah yaaa.

    Jun njan ini memiliki suasana yang nyaman dengan interior yang cantik. Mereka memiliki interior bergaya chinese modern style yang cukup terasa melalui pemilihan dekorasi, furniture dan finishing. Restoran ini juga cukup luas, bisa menampung sekitar 200 customer. Fasilitas restoran ini juga lengkap ada wifi, stop kontak, private room dan smoking area. Kalau kita duduk di lantai 2 kita bisa sambil dengerin live music dari the breeze.

    Menu di Jun Njan sangat komplit dan beragam dan berkonsep chinese food. Di sini menunya juga cukup beragam, ada appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetisernya di sini ada aneka dimsum, wonton, lumpia goreng, onde goreng, dll. Untuk main coursenya ada aneka seafood, sapo tahu, bebek panggang, burung dara, masakan ayam, fu yung hai, aneka nasi goreng, dll. Untuk dessertnya di sini ada aneka pudding, aneka ice cream, mix fruit, gulinggao, dll. Range harga makan di sini berkisar antara 12 ribu hingga 400 ribuan.

    Ayam goreng mentega (IDR 108k)

    Gue pesen ayamnya yang ukuran medium. Dan menu ini terdiri dari beberapa potong ayam yang dimasak dengan mentega dan saus soy. Dari segi rasa sih cukup enak. Ayamnya enak, dengan daging yang cukup lembut dan pas matengnya. Saus menteganya dari segi konsistensi cukup pas, cuma rasanya agak sedikit terlalu manis. Overall untuk menu ini. GOOD.

    Gurame Asam Manis (IDR 132k)

    Menu ini berupa 1 ekor gurame goreng tepung dengan saus asam manis. Dari segi rasa menurut gue kurang Nendang, saus asam manisnya kurang manis dan kurang asam juga, agak nanggung rasanya. Texture dan kematangan guramenya sih oke. Overall untuk menu ini, not satisfying.

    Angsio Tahu Pocai Jamur (IDR 147k)

    Menu ini merupakan menu tahu yang di kukus lalu disajikan dengan saus tiram dan saus jamur. Dari segi rasa menurut gua juga kurang nendang. Tahunya sihh lembut banget, tetapi saus tiramnya agak kurang berasa dan konsistensinya agak terlalu kental. Overall untuk menu ini, not good.

    Sapo Tahu Seafood (IDR 123k)

    Menu ini terdiri dari semangkuk besar yang berisi tahu, sayuran, udang, cumi, jamur dan kuah oyster. Dari segi rasa menu ini yang paling mending. Tahunya cukup lembut, lalu udang dan cuminya juga enak dengan kematangan yang pas. Kuah oysternya cukup terasa gurih dan konsistensinya pas. Overall untuk menu ini, GOOD.

    Overall gue gak terlalu puas dengan makanan di sini. Makanan di sini dari segi rasa kurang mantap. Pelayanannya sih bagus dan ramah dan cukup cekatan. Dateng lagi?? Maybe.

    Menu yang dipesan: Angsio Tahu Pocai Jamur IDR 147k, Gurame Asam Manis IDR 132k, Sapo Tahu Seafood IDR 123k, Ayam goreng mentega IDR 108k

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Pempek Megaria [ Cikini, Indonesia ]

    Pempek Legendaris Di Jakarta

    Pempek Megaria adalah salah satu pempek legendaris di Jakarta. Berdiri dari tahun 1949 dan tentunya sudah sangat terkenal di Jakarta. Dan sekarang tempatnya sudah direnovasi menjadi lebih luas. Karena sedemikian terkenalnya, gua memutuskan untuk nyoba makan di sini. Jam yang pas buat makan di sini adalah sekitar jam 3 sampai jam 5 sore. Biasanya jam segitu udah gak ada yang makan siang dan restorannya jadi lebih sepi. Di sini gua pesen Pempek Kapal Selam, Adaan, Lenjer dan Sate Ayam.

    Untuk Pempek Kapal Selam (20K)

    buat gua rasanya enak, rasa ikannya cukup nendang. Kuah pempeknya juga enak gak terlalu pedes. Tapi pempeknya menurut gua agak alot, keliatan banget gorengnya kurang lama, dan kulit luarnya kurang garing.

    Lalu pempek adaan 7pcs (35k), menurut gua rasanya paling enak, kekenyalannya pas dan kulit luarnya lumayan garing. Karena rasanya paling enak, gua pesen sampai 7 biji. Dari segi harga menurut gua cukup murah, perbiji harganya 5k.

    Untuk Pempek Lenjer 3pcs (15k), menurut gua rasanya sedikit hambar, kulit luarnya kurang garing dan texturenya alot walaupun gak sealot kapal selamnya. Harganya sama kayak adaan, lumayan murah. Perbiji harganya hanya 5k, tapi rasanya nothing special.

    Dari segi pelayanan, menurut gua cukup baik. Karena memang tempatnya lagi sepi, jadi makanan datengnya gak lama. Overall makanan di sini gak sesuai ekspetasi gua, gua berharap rasa pempek di sini sangat "wahh" mengingat ini merupakan restoran pempek legendaris. Mungkin gua akan ke sini lagi dan berharap mendapatkan rasa yang lebih lagi.

    Menu yang dipesan: Pempek Lenjer 3pcs (15k), Pempek Kapal Selam (20K), pempek adaan 7pcs (35k)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Holywings [ Pantai Indah Kapuk, Barat ]

    Best Live Music

    Beberapa bulan yang lalu, gue diajak nongkrong bareng temen di holywings PIK, sekalian refreshing setelah capek kerja. Sebelumnya sih gue udah beberapa kali nongkrong di holywings, dan holywings ini buat gue salah satu tempat terbaik untuk nongkrong malem sabtu. Holywings yang ada PIK lokasinya ada di ruko cown golf, cukup mudah kok mencarinya. 

    Holywings yang ada di PIK ini gak seluas holywings yang ada di kelapa gading atau di senopati. Nuansa interiornya hampir sama seperti cabang2 lainnya, dimana interiornya memiliki style modern tropical yang didominasi dengan kayu. Fasilitas holywings ini cukup lengkap, ada smoking area, parkir luas, wifi, toilet bersih, bar, stop kontak, dan live music. Buat gue live musicnya Holywings salah satu yang terbaik dari segi entertainmentnya. Dari segi kapasitas, holywings bisa menampung sekitar 200 customer. 

    Bicara soal menu, holywings ini memiliki menu yang berkonsep seperti gastropub yang cukup beragam, mulai dari appetiser, main course, hingga minuman. Untuk appetisernya di sini ada skewers, chicken wings, pentol, french fries, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka rice bowl, sate taichan, ayam geprek, nasi goreng, dll. Untuk minumannya di sini ada mojito, cocktail, wine, beef, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 7 ribu hingga 142 ribu. 

    Blackpeper Gyudon (IDR 70k) 

    Menu ini terdiri dari seporsi nasi dengan tumis brokoli, paprika, garlic dan beef yang dimarinasi dengan black pepper. Dari segi rasa buat gue enak banget. Nasinya cukup pulen dan beefnya sangat tender dengan saos blackpepper yang tasty dan nendang. Tumisan brokoli dan paprikanya juga sangat enak dan pas kematangannya. Overall untuk menu ini, LOVE IT! 

    Popcorn Chicken (IDR 35k) 

    Untuk lightbites sambil nonton live music, gue pesen chicken popcorn yang disajikan dengan lemon. Dari segi rasa buat gue cukup enak. Popcorn chickennya dari segi rasa sangat gurih di tepungnya. Untuk daginga ayamnya di dalam sangat jucy dan lembut banget. Dimakan bersama lemon jadi tambah enak. Overall untuk menu ini, GOOD! 

    Overall gue sangat puas denga holywing. Buat gue holywings adalah salah satu tempat nongkrong dengan live music terbaik. Dari segi rasa dan kualitas makanan juga bagus. Dari segi pelayanan cukup ramah, cekatan, tanggap dan informative. Next time gue pasti akan kesini lagi.

    Menu yang dipesan: Popcorn Chicken (IDR 35k), Blackpeper Gyudon (IDR 70k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Arborea Cafe [ Gatot Subroto, Kafe ]

    Tempatnya aja yang Keren

    Well, dulu arborea cafe ini pernah viral di socmed karena bangunannya yang keren dan instagramable banget. So pada tahun kemaren, gue memutuskan untuk mencoba mengunjugi cafe ini. Lokasi cafe ini ada di area halaman kementrian perhutanan.

    Seperti yang gue bilang tadi, kalau arborea cafe ini memiliki bangunan yang sangat keren. Bangunannya didominasi dengan kayu dengan bentuk bangunan kotak. Area makannya rata2 berada di luar bangunan. Sedangkan di dalamnya hanya bisa menampung sekitar 10 customer. Btw, Di sini juga ada live musicny.

    Arborea cafe ini menyediakan aneka menu western dan indonesia yang cukup beragam mulai dari appetiser, main course hingga dessert. Untuk appetisernya di sini ada chicken wings, singkong goreng, tempe goreng, pisang goreng, dll. Untuk main coursenya di sini ada sop buntut, nasi goreng, kwetiaw, mie goreng, fish & chips, ayam penyet, dll. Untuk dessertnta di sini ada cheese cake, croissant, muffin, raisin, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka kopi, teh tarik, aneka milkshake, aneka juice, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 17 ribu hingga 110 ribu.

    Ice Tea Tarik (IDR 25k)

    Karena kesini gue cuma kepo sama tempatnya, dan kebetulan tempatnya lagi penuh banget, jadinya gue cuma pesen minuman yang biasa yaitu ice tea tarik. Teh tariknya rasanya lumayan enak, rasanya ada manis2nya dan ada aroma teh yang cukup khas. Konsistensinya sedikit kental berkat campuran susunya. Overall sih untuk menu ini, good.

    Overall gue lumayan puas dengan cafe ini. Dari segi makanan dan minuman gue gak bisa menilai banyak karena cuma mesen teh tarik. Dari segi service agak lama, gue harus nunggu setengah jam sampai dapet pesenan gue. Dateng lagi?? Maybe.

    Menu yang dipesan: Ice Tea Tarik (IDR 25k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.