Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Renodaneswara @caesarinodswr

537 Review | 344 Makasih
Alfa 2020 Level 14
Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Taliwang Bali [ Sudirman, Indonesia ]

    Bebek Bakar Super Lezat

    Tadi malam setelah pulang kantor gue mampir ke wtc sudirman untuk makan malam. DI wtc sudirman ini ada restoran yang gue pengen yaitu taliwang bali. Alasan gue makan di sini kareba gue masih punya voucher dari taliwang bali, jadi gue bisa makan hemat. Lokasi taliwang bali di sini ada di lantai lower ground.

    Taliwang bali di sini memiliki suasana dan interior yang hampir sama dengan taliwang bali di pacific place atau grand indonesia. Interiornya bernuansa ala bali, sama seperti temanya. Dan fasilitas di sini ada stop kontak saja, gak ada wifi. Dari segi kapasitas, taliwang bali yang ada di sini dapat menampung sekitar 80 customer. Buat gue sih taliwang bali di sini sedikit lebih nyaman dibanding yang di GI atau PP, karena tempatnya lebih luas.

    Bicara soal menu, sesuai dengan namanya, restoran ini menjual aneka masakan khas bali. Masakan bali yang ada di sini cukup beragam, mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetiser di sini ada tempe mendoan, sate lilit, bakwan jagung, tempe tahu platte, dll. Untuk main courseny ada ayam taliwang, bebek bakar ayam betutu, nasi jenggo, nasi ikan jimbaran, nasi pepes, dll. Untuk dessertnya di sini ada aneka rujak, es serut, pisang goreng, es kolak, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka juice, aneka mojito, aneka kopi, aneka teh, dan aneka minuman khas bali. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 8 ribu hingga 98 ribu.

    Bebek Bakar Ubud (IDR 98k)

    Menu ini terdiri dari seporsi nasi yang disajikan dengan bebek yang di grill dengan bumbu kecap, lalu disajikan jiga dengan tumis buncis kacang dan sambal. Dari segi rasa buat gue sih enak banget. Bebek bakarnya mempunyai daging yang lembut dengan bumbu kecap yang meresap ke daging. Daging bebeknya juga gak amis sama sekali. Lalu untuk tumis buncisnya juga cukup enak dengan bumbu terasi yang sangat gurih dan nendang. Dan taburan kacangnya bisa sedikit menambah texture. Lalu kalau semuanya dimakan dengan sambal rasanya jadi tambah enak. Overall untuk menu ini, GOOD!

    Overall gue cukup puas dengan restoran ini. Restoran ini memiliki rasa dan kualitas makanan yang cukup bagus. Dari segi pelayanan juga sangat memuaskan, para waiter di sini sangat ramah dan cekatan. Next time gue pasti akan datang lagi ke sini.

    Menu yang dipesan: Bebek Bakar Ubud (IDR 98k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Bebek Kaleyo [ Pantai Indah Kapuk, Indonesia ]

    Bebek Super Mantap

    Kalau ditanya restoran bebek yang paling gue suka, salah satunya adalah bebek kaleyo. Bebek kaleyo ini adalah restoran bebek yang sudah terkenal banget di jakarta. Cabangnya juga sudah ada puluhan. Nahh kemaren pas lagi main ke rumah temen di PIK, gue pesen paket bebek kaleyo buat makan malem. Lokasi bebek kaleyo yang di PIK lokasinya ada di deretan ruko emerald.

    Karena bebek kaleyo ini sudah sangat populer dan terkenal, jadi gue gak akan describe menu makanannya secara detail, cukup membahas menu yang gue pesen aja.

    Paket Bebek (IDR 35k)

    Menu ini terdiri dari seporsi nasi putih dengan cabe ijo, lalap dan bebek. Dan beruntungnya waktu itu gue daging dada bebek yang dagingnya banyak. Dari segi rasa sih sudah pasti enak banget, dagingnya gurih, lembut dan gak amis. Sambel ijonya juga nendang parah, pedesnya mantep dan ada gurih2nya sedikit. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

    Overall bebek kaleyo gak pernah mengecewakan dari sisi rasa dan kualitas makanan. Dari segi pelayanan juga bagus banget, makanan yang dianter sesuai pesanan gue dan cukup cepat sampai ke rumah. Next time gue pasti akan ke bebek kaleyo lagi untuk makan bebek kremesnya.

    Menu yang dipesan: Paket Bebek IDR 35k

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    AH Resto Cafe [ Melawai, Barat,Italia,Indonesia ]

    Fastfood Resto Paling Legend

    Gue gak nyangka kalau restoran ini masih bertahan sampai sekarang. Restoran ini kayaknya sih udah berdiri sejak tahun 80an dan merupakan salah restoran fast food paling pertama di Jakarta. Kemaren gue mampir ah sebentar untuk nungguin temen.

    Restoran ah ini letaknya persis di sebelah gramedia seberang blok m square, kalian pasti tau lahh ya lokasinya dimana. Selain itu restoran ini memiliki area yang cukup luas. DI dalemnya bisa mnampung sekitar 200 customer. Di sini fasilitasnya ada wifi, stop kontak dan area smoking. Untuk interiornya sendiri cukup oke buat gue. Cuma kadang tempatnya kadang2 sedikit kurang nyaman. Waktu itu pernah ac di ruang makannya lagi rusak, jadi gerah banget.

    Bicara soal menu, restoran ini memiliki aneka ragam menu fast food dan hidangan indonesia mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetisernya di sini ada french fries, chicken wings, fish and chips, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka burger, aneka steak, aneka fired chicken, ayam rica, soto ayam, dll. Untuk dessertnya di sini disediakan aneka cake seperti cheese cake, opera cake, chocolate cake, tiramisu cake, dll. Range harga makanan di sini berkisar antara 6 ribu hingga 113 ribu.

    Blueberry Cheese Cake (IDR 21k)

    Di sini gue hanya pesen dessert aja, DI sini gue pesen mini blueberry cheesecake. Rasa cheesecakenya cukup oke kalau menurut gue. Textureny cukup lembut dan sangat creamy. Selai blueberry di toppingnya juga enak banget. Overall untuk menu ini, GOOD!

    Strawberry Cheese Cake (IDR 21k)

    Gue pesen dessert 1 lagi karena nungguin temen gue yang rada ngaret. Dan gue pesen strawberry cheese cake. Rasa cheese cakenya juga sama enaknya dengan blueberry cheese cake yang tadi. Texturenya sangat creammy dan lembut banget. Cream cheeseny cukup terasa dan selai strawberry yang ada di toppingnya juga cukup enak. Overall untuk menu ini, GOOD!

    Overall sih gue cukup puas dengan restoran ini. Rasa dmakanannya di sini masih tetep enak, walaupun gak seenak ulu sih. Dari segi pelayanan sih cukup baik dengan staf yang ramah dan cekatan. Next time gue akan ke sini lagi untuk makan steaknya.

    Menu yang dipesan: Blueberry Cheese Cake (IDR 21k), Strawberry Cheese Cake (IDR 21k)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bubur Ayam H. Jewo [ Blok M, Indonesia ]

    Bubur Ayam Nikmat

    Setelah sholat subuh di masjid cut meutia, gue langsung cari sarapan di sekitaran masjid. Di sekitar masjid sini ada banyak banget orang yang dagang sarapan, seperti nasi uduk, ketupat sayur, ketoprak, dll. Dan di sini juga ada tukang bubur ayam yang lumayan rame, namanya bubur ayam h jewo.

    Bubur ayam di sini harganya lumayan mahal yaitu sekitar 20 ribuan. Itupun tanpa tambahan sate ati atau empela. Sempet ragu untuk tetep sarapan di sini, tetapi karena udah laper jadi.... yaudahlah.

    Bubur Ayam (IDR 20k)

    Bubur ayam yang gue pesen lauknya komplit, ada cakwe, ayam suwir, bawang goreng, sledri, kuah kuning, kecap manis, tapi gak pakai kacang. Dari segi rasa sih oke2 aja. Bumbu kuningnya cukup gurih dan kosistensi buburnya juga pas, gak terlalu kental dan gak terlalu manis. Overall sih GOOD.

    Overall gue cukup puas dalam hal rasa. Dari segi pelayanan juga oke2 aja, cukup cekatan. Kekurangannya buat gue harganya aja yang terlalu mahal, rasa buburnya gak seworth it harganya. Dateng lagi? Mungkin enggak

    Menu yang dipesan: Bubur Ayam (IDR 20k)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kimukatsu [ Thamrin, Jepang ]

    Salah Satu Katsudon Terenak

    Balik lagiii ke kimukatsu!!! Yess, pas pertama kali gue nyoba restoran ini di kkas gue langsung kepincut sama rasanya. Kali ini gue mengunjungi kimukatsu yang ada di grand indonesia. Kimukatsu GI letaknya ada di lantai 3A. Kalau gak salah letaknya ada di unjung sebelah electronic city.

    AMBIANCE

    Kimukatsu yang ada memiliki tempat memiliki tempat yang lebih luas dari kimukatsu yang ada di tebet. Secara interior sih gak ada perbedan significant. Dan untuk cabang yang ada di sini, area makannya bisa menampung sekitar 100 customer.

    MENU

    Sesuai namanya, kimukatsu ini menjual aneka masakan jepang dengan speciality dishesnya adalah katsudon, atau kreasi masakan katsu. Di sini ada menu appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetisernya di sini ada tori kawa, homade gyoza, yasai katsu, chicken karage, tamagoyaki, salmon skin fried, dll. Untuk main coursenya di sini ada chicken katsu sets, beef katsu sets, chicken katsu curry, salmon katsu set, prawn katsu, dll. Selain katsu mereka juga ada aneka sushi. Untuk dessertnya di sini ada mochi ice cream, ice cream cake, cheese cake, rainbow cake, dll. Untuk minumannya di sini ada cold ocha, hot ocha dan minuman lainnya. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 12 ribu hingga 148 ribu.

    Chicken Katsudon Set (IDR 55k)

    Di sini gue pesen menu ini lagi, karena gue gak pengen yang terlalu mahal dan juga udah tau kalau yang ini rasanya udah cukup enak. Menu ini terdiri dari 1 pcs chicken katsu yang di slice lalu disajikan dengan saus soyu, nasi, scrambled egg. Selain itu di menu ini juga dijasikan sop misosiru juga. Dari segi rasa buat gue enak banget. Chiken katsunya cukup lembut dagingnya dengan texture di luar yang sangat garing dan gurih. Nasi putihnya cukup pulen dan hangat, sangat enak jika dimakan bersama chicken katsunya. Untuk sop misonya dari segi raa cukup sedap, kuahnya gurih dan tahu di dalamnya sangat lembut. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

    Overall gue masih puas dengan kimukatsu. Restoran memiliki makanan dengan cita rasa dan kualitas yang cukup bagus. Dari segi pelayanan juga cukup ramah dan cekatan. Next time gue akan ke sini lagi untuk nyoba cheese katsunya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Taliwang Bali [ Pluit, Indonesia ]

    Cemilannya juga enak

    Setelah ngurus kerjaan di pluit, gue mampir ke emporium pluit sebentar buat istirahat. Dan seinget gue di lantai 5 ada ada restoran taliwang bali yang makanannya enak. So gue langsung cus ke sana. Kalau gak salah tempatnya deket food court.

    Kali ini taliwang balinya nyaman banget tempatnya karena waktu itu lagi sepi dan pengunjungnya cuma gue doang. Kalau dari segi interior sih masih sama seperti cabang di tempat lain. Dengan interior ala bali yang sangat kental berkat pemilihan dekorasi dan funiture. Dari segi kapasitas, tempat ini bisa menampung sekitar 100 customer.

    Kalau bicara soal menu, sesuai dengan namanya, restoran ini menjual aneka makanan khas bali. Menu ala balinya di sini cukup beragam mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetiser di sini ada tempe mendoan, sate lilit, dll. Kalau main coursenya di sini ada ayam bakar taliwang, bebek bakar ubud, ayam betutu, sop iga, dll. Kalau dessertnya di sini ada es campur, pisang goreng, dll. Klau minumannya di sini ada aneka mocktail, mojito, aneka teh, aneka kopi, dll. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 8 ribu hingga 98 ribu.

    Pisang Goreng (IDR 16k)

    Nahh karena gue ke sini cuma buat nongkrong sebentar, gue ke sini cuma pesen makanan ringan aja sama minuman. Jadinya gue pesen pisang goreng yang disajikan dengan keju dan meses. dari segi rasa sih cukup enak. Pisang gorengnya garing dan ukuran pisangnya cukup besar dan terasa manis. Lalu dengan taburan keju dan meses bikin cemilan ini jadi tambah enak dan puas. Overall untuk menu ini, GOOD!

    Ubud Lush (IDR 32k)

    Nahh karena cemilan gak akan lengkap tanpa minuman manis, maka gue pesen ubud lush. Minuman ini merupakan semacam cocktail yang terdiri dari campuran lemon dan syrup lychee. Dari segi rasa sih buat gue cukup enak dengan rasa lychee yang manis dan seger. Lalu lemonnya bisa menambah rasa asam yang cukup enak. Overall untuk minuman ini, GOOD!

    Overall sih gue masih cukup puas dengan restoran ini. Restoran ini dari segi rasa dan kualitas makanan masih cukup memuaskan. Tempatnya juga enak banget buat nongkrong santai. Lalu pelayanannya juga cukup bagus, para waiter di sini cukup cekatan, ramah dan sangat welcome. Next time gue pasti akan ke sini lagi.

    Menu yang dipesan: Ubud Lush IDR 32k, Pisang Goreng (IDR 16k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Umaqita [ Pantai Indah Kapuk, Indonesia ]

    Indonesia Banget

    Beberapa hari yang lalu pas lagi lain di daerah PIK, gue nemu restoran yang baru buka namanya umaqita. Lokasi Umaqita ini ada di sebelah Pantjoran PIK. Karena pas gue liat menunya cukup menarik, maka gue memutuskan untuk mencoba makan di sini.

    Umaqita ini tempatnya berupa ruko besar. Suasananya cukup oke dengan interior khas modern nusantara yang cukup terasa melalui pemilihan furniture dan dekorasi. Untuk areanya sendiri gak begitu luas, hanya bisa menampung sekitar 60 an customer. Fasilitasnya di sini ada area parkir, wifi, stop kontak dan toilet bersih.

    Bicara soal menu, umaqita ini memiliki aneka masakan khas Indonesia. Di sini sebagian besar menunya menu prasmanan. Untuk menu prasmanan nya ada opor ayam, sayur lawar, urap, gulai ayam, gurame opor, rendang, dll. Untuk menu ala cartenya ada nasi goreng, mie godok, ayam betutu, sate lilit, bebek goreng, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka kopi, aneka teh, aneka soft drinks, matcha, wedang, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 9 ribu hingga 159 ribu.

    Paket Nasi (IDR 59k)

    Menu ini terdiri dari seporsi nasi jagung dengan ayam opor, urap kacang, semur tempe dan sambal matah. Dari segi rasa menu ini enak banget. Nasi jagungnya cukup soft, ayam opor nya sangat enak dengan kematangan daging yang pas, texturenya lembut dan bumbunya cukup gurih. Urap kacangnya juga enak dengan kematangan yang pas, rasanya rada yang gurih dan ada sedikit pedas. Untuk semur tempenya juga enak dengan kuah semur yang kental dan manis. Sambal matahnya juga nendang banget, dengan kepedasan dan kesegaran yang pas. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

    Es Lemon Tea (IDR 19k)

    Karena udah makan yang berat2, maka gue pesen minuman yang seger dan ada asamnya dikit. Rasa teh dan campuran lemonnya cukup terasa dengan kemanisan dan keasaman yang pas. Overall untuk minumannya, GOOD!

    Overall gue sangat puas dengan restoran ini. Restoran ini dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bagus. Dari segi pelayanan juga sangat baik, pelayan di sini sangat responsive, ramah dan cekatan. Next time gue akan dateng lagi di sini.

    Menu yang dipesan: Es Lemon Tea (IDR 19k), Paket Nasi (IDR 59k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Toby's Estate [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    One Of The Best Eggs Benedict

    Beberapa hari yang lalu gue mampir lagi toby's estate yang ada di PIK avenue buat numpang wifi sekaligus makan siang. Toby's estate adalah salah satu cafe kesukaan gue karena tempatnya yang nyaman dan makanannya yang enak.

    Toby's estate yang ada di PIK avenue letaknya ada di lantai dasar. Kalau kita masuk melalui akses pejalan kaki, kita bisa langsung nemuin cafenya. Toby's estate yang ada di sini tempatnya lebih luas dibanding yang di PIM. Gaya interornya di sini lebih modern dan kontemporer. Dari segi fasilitasnya sih sama, di sini ada smoking area, stop kontak, bar, dan wifi. Dari segi kapasitas, restoran ini bisa menampung sekitar 100 customer.

    Menu

    Bicara soal menu, cafe ini memiliki menu yang sangat beragam. Rata2 menu yang mereka punya adalah menu western, mili dari appetiser, main course hingga dessert. Untuk apetisernya mereka ada aneka salad, soup, fired calmari, popcorn chicken, sweet potato fries, dll. Untuk main coursenya mereka ada egg's benedict, aneka steak, pasta, donburi, fried rice, fried noodle, aneka burger, sandwich, dll. Untuk Dessertnya mereka ada sticky toffee pudding, carrot cake, yuzu tart, pandan cake, dll. Untuk minumannya mereka ada aneka kopi, juice, cocktail, aneka teh, beer, dll. Range harga makanan di sini berkisar antara 28 ribu rupiah hingga 170 ribu rupiah.

    Eggs benedict broadway style (IDR 115k)

    Menu ini terdiri dari 2 pcs poach eggs, yang disajikan dengan avocado salsa, saus hollandaise, norwegian smoked salmon, dan toasted brioche. Dari segi rasa menurut gue cukup enak. Poached eggsnya pas matengnya dengan seasoning yang juga pas. Avocadonya juga lembut dan seger. Saus holandaisenya juga tasty dan pas konsistensinya. Toasted briochenya juga enak dengan texturenya lumayan crunchy. Smoked salmonnya juga enak, lembut dan rasanya smoky banget. Overall untuk menu ini, LOVE IT! 

    Overall kali ini gue lebih puas dibandingkan dengan pengalaman gue sebelumnya. Dari segi rasa dan kualitas makanan yang gue coba di sini lebih baik dibanding dulu di PIM. Dari segi pelayanan juga lebih tanggap dan lebih cekatan. Mungkin karena waktu itu restoran lagi sepi. Next time gue akan ke sini lagi pastinya.

    Menu yang dipesan: Eggs benedict broadway style (IDR 115k), Equil sparks water (IDR 35k)

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Martabakku [ Senopati, Indonesia ]

    Martabak Kekinian Favorit

    Hey what's up foodies! Gimana kabar kalian? Kali ini gua mau ngebahas Martabakku Menteng yang ada di Senopati. Dari semua martabak kekinian yang ada di Jakarta, martabakku Menteng yang paling gua suka.

    Pas gua dateng, tempatnya agas sepi dan bisa dibilang pengunjungnya hanya gua seorang. Tempatnya di sini berkonsep street food, sama kayak yang ada di Menteng. Bangunan dapurnya hanya berupa container dengan cat kuning. Di sini juga disediakan area Dine in untuk 20 orang.

    Menu utama di sini pastinya Martabak dengan beragam pilihan rasa dan topping. Jenis martabaknya ada martabak manis tebal basah, martabak manis kering, dan martabak telur. Martabak manisnya ada rasa pandan, red velvet, black series, dynamic duo, dll. Toppingnya juga beragam, bisa pakai tobleron, oreo, nutella, milo, cadburry, dll.

    martabak red velvet cream cheese + oreo ukuran regular (IDR 95k).

    Seperti biasa, kalau ke Martabakku gua selalu pesen yang red Velvet. Gua udah coba menu lain, tapi yang paling enak buat gua tetep red Velvet. Dari segi rasa menurut gua super enak. Rasanya ada manis2nya dari susu, ada asin sedikit dari cream cheese, gak terlalu eneg, red velvetnya berasa, menteganya juga gak terlalu banyak, gak bikin kolesterol. Texturenya juga lembut, empuk banget, dan sedikit garing di luar. Pas masuk ke mulut, martabak dan cream cheesenya langsung melted. Overall untuk, martabak ini, LOVE IT!

    Overall gua suka banget sama martabaknya di sini. Dari segi harga emang di atas rata2 harga martabak di Jakarta. Tapi cukup worth it dengan rasa dan porsi yang lumayan besar. Recommended banget buat para foodie khususnya pecinta martabak.

    Menu yang dipesan: martabak red velvet cream cheese + oreo ukuran regular (IDR 95k).

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Mujigae [ Gading Serpong, Korea ]

    Restoran Korea Terpopuler

    Nyari tempat makan siang di SMS rada bingungin. Sebenernya di sini ada banyak restoran fast food yang cukup populer. Pas jalan dari bawah ke atas, akhirnya gue menemukan mujigae. Restoran mujigae ini tentu sudah sangat populer banget di kalangan para foodies. Jadi gue gak perlu ngejelasin menunya secara detail dong ya.

    Premium Beef Bbq (IDR 64k)

    Menu ini terdiri dari beberapa slice daging beef, kimchi dan keju. Selain itu kita juga disediakan alat untuk ngegrill dagingnya. Dari segi rasa sih gue suka, dagingnya enak banget dengan saus yang cukup tasty. Kalau masalah kematangan daging sih tergantung kita yang masak. Kalau dagingnya dimakan sama keju rasanya jadi lebih tasty. Overall untuk menu ini, GOOD.

    Beef Sausage Toppoki (IDR 44k)

    Menu ini berupa 1 hot plate yang isinya toppoki, beef sausage dan diberikan saus pedas manis. Dari segi rasa menuryt gue biasa aja. Untuk beef sausagenya sendiri sih enak, moist dan lumayan gurih. Untuk toppokinya menurut gue sedikit bantet, beberapa sih ada yang moist. Untuk sausnya sendiri menurut gue kurang enak, rasanya cuma pedes doang, kurang manis. Overall untuk menu ini, not satisfying.

    Korean Fried Chicken (IDR 28k)

    Menu ini berupa sepiring ayam goreng tepung yang diberikan saus pedas manis. Dari segi rasa menu ini sih enak2 aja. Ayam goreng tepungnya dari segi texture cukup bagus, dalemnya lembut tapi luarnya garing. Untuk rasa saos asam manisnya sendiri ternyata rasa sama kayak yang tadi, dimana rasanya cuma pedes doang. Overall untuk menu ini, so so.

    Overall gue gak terlalu puas dengan restoran ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan gak sebaik dulu pas gue makan di MKG. Dari segi pelayanan sih oke2 aja, untung waiternya di sini cukup cekatan. Dateng lagi?? Nope

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.