Review Pelanggan untuk Namaaz Dining

Indonesian food to the next level! Top notch!✨🤩

oleh Angie Katarina , 01 Mei 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining

Obsessed with Namaaz!

Setelah sekian lama penasaran banget sama Namaaz, akhirnya berkesempatan nyobain. Thanks God! 
Berhubung makan disini costs us more than 1 mio per person, jadi mikir berulang kali sih buat mampir haha. 

Buat yang ga tau, Namaaz Dining adalah restoran dengan konsep molecular gastronomy, mereka menyediakan makanan dengan cara yang sangat unik, dengan rasa yang unik dan pastinya ga kamu temui di tempat lain juga, I guarantee you. 
Per orang harganya 1,250rb nett, dan harus kamu bayar saat melakukan reservasi, alias ga bisa batal ga bisa refund juga, kamu hanya bisa reschedule kalau ternyata di hari yang kamu book kamu berhalangan tiba-tiba. Batas reschedule adalah H-1. Make sure sebelum book tanggal, pastikan kamu bisa di tanggal tersebut, jangan sampai merugikan orang lain yang ingin mendapatkan seat di tanggal yang sama. 
Untuk reservasi kamu bisa telpon mereka langsung, start from 10.00 AM, bisa juga melalui web resmi namaaz dining. I suggest lewat web saja, karena di web jelas kok tanggal berapa saja yang masih ada available seats. 

First thing first, aku baru tahu kalau mereka konsepnya juga agak 'secret dining' gitu, ga ada plang restoran dong di depannya LOL! Buat yang baru pertama kali kesini, mungkin akan terkecoh. 

Dengan harga 1,250rb yang kamu bayarkan, kamu akan disuguhkan sekitar 17 main course, dalam waktu kurang lebih 3 jam. 
Mereka adalah restoran tematik, jadi tiap periode waktu tertentu mereka menyuguhkan makanan yang sama dengan tema yang telah ditentukan. Kedatangan kali ini, aku kebagian tema 'cinema'. Kalau kalian penasaran dengan apa yang aku cobain, kalian bisa kesini di bulan-bulan ini, around Mei-Juli 2019. Setelahnya, mereka akan ganti tema 'video games'. Saranku sih kalau kalian sudah sering melihat spoil nya review tema 'cinema' ya better kalian kesini pas sudah ganti tema saja biar pas kesana surprised gitu hehe. 

So, here's the review:
Aku sudah beberapa kali lihat spoil nya tema cinema ini, namun ternyata ga mengurangi sedikitpun kenikmatan saat aku makan disini. Mereka serve indonesian food to the next level, pas makan berasa 'makanan mahal' gitu. 
Yang aku ingat dan bisa aku sebutkan:
- chips dengan sambal balado: mereka pakai singkong asli dan ubi ungu. Rasa chips nya just okay, while the sambal balado is really really good! Modern indo gitu rasanya, suka banget.
- ikan sambal roa: aku ga suka, bukan karena ga enak tapi karena pada dasarnya ga suka sambal roa hehe. Disajikan dalam bentuk batu gitu, yang pas digigit chewy seperti mochi hahaha. 
- asinan bogor: lucu unik
- cireng dalam bentuk churros disajikan dengan apple sauce dan peanut sauce: enak, terasa cireng mahal hahaha
- nasi uduk dibungkus dengan rice paper, disajikan dengan mashed potato dan saus semur jengkol: unik, enak, saus jengkol nya enak terasa mahal LOL. Never thought jengkol would be this good hahahaha
- soto pekalongan: sendoknya bisa dimakan hahaha, rasanya enak, gurih, 'khas jawa' nya dapet banget
- tempe mendoan: asli 'mendoan' banget rasanya hehe, asalkan dimakan sesuai dengan petunjuk dari mereka ya! Pokoknya disini kalau makan nurut saja dengan apa yang mereka sampaikan, pay attention supaya maksimal enaknya hehe. 
- ayam bakar dengan caramel sugar sauce dan berry sauce: this was awesome, enaknya ga ngerti lagi hahahaha. Enak banget! Ayam bakar terbaik yang pernah aku makan. 
- rendang: disajikan dalam kemasan popcorn caramel hahaha, dicelup dulu ke liquid nitrogen gitu, jadi pas dimakan mengeluarkan gas haha unik, suka, enak!
- gulai tunjang: lucu nih, kayak barcode gitu tampilannya. Enak, empuk dan lembut daging nya! 
- desserts: mereka serve beberapa dessert yang namanya cukup panjang dan aku ga hapal, yang jelas rata-rata sih enak, unik, dan authentic banget. Suka! 

Beberapa makanan di awal disajikan langsung satu per satu, dan selebihnya dikeluarkan setelah kita menyaksikan cuplikan film yang mereka tampilkan (karena tema nya cinema). Jadi kita diminta mengikuti alur ceritanya dulu, agar mengerti kira-kira next yang disajikan apa hehe.

(review makanan belum semua, will update soon!)

Untuk minuman mereka sediakan free refill air mineral, yang menurutku cukup sih, no complain :)

Kamar mandi bersih tapi kecil, ya restorannya juga kecil sih anyway, hehe. 

Oh ya, setiap meja akan dihampiri oleh tim mereka dan chef setiap kali akan disuguhkan makanan selanjutnya. Mereka sudah punya template tertentu apa yang akan disampaikan hehe. 

Please put note kalau kalian ada special occasion seperti birthday atau aniversary karena mereka bisa ngasih sentuhan kejutan di akhir acara dan ini part menarik banget hahaha.

Pelayanan awesome. At the end, mereka akan menampilkan di layar nama-nama orang yang sudah berpartisipasi dalam acara makan-makan hari itu, yang book, which kita bisa lihat nama kita disitu hehe. 

Will I be back?
Yes kalau ada rejeki pasti sih, tentunya pengen banget cobain tema-tema lainnya yang berbeda. 

Worth it? YES! Karena point nya bukan di makanannya tapi di experience nya sih, I mean harga ga bohong lah, here you get what you paid for. Pengalaman makanku disini berkesan banget banget. I enjoyed every minute being here. Thank you Namaaz!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Interior di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Interior di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining
Foto Makanan di Namaaz Dining

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Namaaz Dining

(Indonesia)

Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.4
Suasana:4.6
Harga:4.4
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2020

367 Review

247 Makasih