Review Pelanggan untuk Narasi Coffee

PRETTY COFFEE SHOP

oleh inggie @makandll, 20 September 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Narasi Coffee
Foto Interior di Narasi Coffee

Dibilang cozy sih gak terlalu tapi interiornya bagus, terang, sleek, minimalis, dan bersih. Dan aku suka banget sama table top nya, cantik!

Kopi enak, cappuccino pas berasa foam nya, manual brew nya juga mantep. Service agak slow tapi friendly. Seatings kurang banyak dan kalau udah kebagian yang sofa gitu udah ribet deh meja terlalu pendek buat kerja laptop. Makanan biasa aja, jadi berasa agak overpriced.

Foto lainnya:

Foto Interior di Narasi Coffee
Foto Makanan di Narasi Coffee
Foto Interior di Narasi Coffee
Foto Makanan di Narasi Coffee
Foto Makanan di Narasi Coffee
Foto Makanan di Narasi Coffee
Foto Makanan di Narasi Coffee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Narasi Coffee

(Kafe)

Jl. Danau Agung II No. 28, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

436 Review

351 Makasih