Nusa Indah  [ Indonesia ]
3.76 5 review

Nusa Indah

[ Indonesia ]
3.76 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.4

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 33, Gandaria, Jakarta Selatan

Buka - Sabtu (10:00 - 20:00) 021 7398883

021 7398883

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nusa Indah [ Gandaria ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572342848
    https://assets-pergikuliner.com/5_C_IaBpD7jRGjiVv-yRiRphgjA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658480/picture-1572342848.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zM4DTFTzjCZpEfwwYJ2zaV9qVVY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658480/picture-1572342848.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572342915
    https://assets-pergikuliner.com/9gDut2GYYykLuB8C5ER_1M7K-n0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658488/picture-1572342915.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qZUiAeei72XTemJBFdhq0xW0G9Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658488/picture-1572342915.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572342916
    https://assets-pergikuliner.com/vbzPAGlgQfvuqH_DUsb-dZsc1Cc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658489/picture-1572342916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FqM5NHD6SmN6Zd-MNM3uV0PpJNA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658489/picture-1572342916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572342916
    https://assets-pergikuliner.com/P0zr3hOUL2nrt99Jw7bnAfTp8lc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658490/picture-1572342916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QgGgeME8B6QmBi2NfStw-kTWLSk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658490/picture-1572342916.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nusa Indah

Foto Profil Avien Aryanti

94 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.0  

Lontong Opor Special

Resto yang juga dikenal sebagai pusat oleh-oleh nusantara di Jakarta Selatan ini memang selalu menyediakan aneka makanan khas Jawa.

Hari ini saya mendadak pingin banget makan Lontong Opor ala lebaran dan memang rasanya tetap tidak pernah megecewakan

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahadianto Putra

Alfa 2018

192 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.4  

Nusa Indah

Rumah makan ini memang terlihat biasa saja, tapi apa yang da di dalam sini amat super spesial. Konsepnya sih toko besar yang menjual oleh-oleh khas Indonesia, seperti kerupuk-kerupuk dan kue seperti Kartika Sari dan Bolu Meranti.
Selain toko besar itu tadi, Nusa Indah juga menawarkan makanan khas Indonesia rumahan yang berkisar di Jawa Pecinan sekitarnya. Bagi yang kangen Sambal Bu Rudy yabg fenomenal itu, disinkada Nasi Udang Empal Sambal Bu Rudy, yaitu seporsi nasi dengan sambal bajak Bu Rudy yang pedasnya mantap plus udang kecil yang digoreng kering dan berserundeng. Nasi ini juga ditemani empal daging dan lalapan. Intinya nasi ini lengkap banget gizinya! Sambalnya sih nggak jauh beda dengan yang di Surabaya sana, pedasnya mantap! Serundeng dan udangnya juga gurih, empalnya manis, rasa yang kontras antara manis pedas asin berbaur jadi satu dan bikin nafsu makan makin bertambah!
Saya juga pesan Lumpia Semarang. Dijualnya satuan, dan bisa dipilih mau goreng atau basah. Saya sih pesannya yang digoreng. Disajikan masih sangat hangat, plus saus manis dan acar timun dan bawang. Isiannya sih standar, ada tauge telor dan rebungnya. Fillingnya penuh banget dan crispy!
Walaupun harus keluar duit agak dalam, tapi worth it banget lah. Puas dengan rasa dan servicenya :)

Menu yang dipesan: Nasi Udang Empal Sambal Bu Rudy, Lumpia Semarang Goreng

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Batagor Kingsley 😋😋😋

Rumah Makan Nusa Indah di jalan K.H. Ahmad Dahland cukup terkenal di Jakarta. Tetapi, ada satu hal yang membuat rumah makan ini menjadi spesial.
Begitu kita masuk ke R.M. Nusa Indah ini, kita akan melihat di bagian sebelah kanan terdapat meja dan kursi buat orang yang ingin menyantap makanannya di rumah makan ini. Tetapi hampir 3/4 dari rumah makan ini adalah berbentuk warung. Ya WARUNG!!!
UNIKNYA, warung ini menjual berbagai macam makanan yang berasal dari seluruh nusantara. Rumah makan ini menjual dari batagor / siomay Kingsley dari Bandung, Abon Teri Cabe Ninoy dari Jawa Barat, Stik Tahu dari Kediri, kripik Tempe dari Malang bahkan sampai Pia Legong yang dari Bali!
Memang untuk membelinya kita harus membayar sedikit lebih mahal dari harga yang di jual dari tempat asalnya.
Waktu mampir ke sini, aku nyobain Batagor Kingsleynya. Batagor Kingsley ini tampilannya ga beda jauh dari batagor-batagor lainnya. Batagor ini dilengkapi dengan bumbu kacang yang berwarna coklat dengan sedikit merah-merah yaitu sambel. Untuk rasanya, batagor ini begitu gurih dan sangat berasa sekali di lidah 😋👍🏻

Menu yang dipesan: Batagor Kingsley

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1618 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pusatnya Makanan Indo

Nasi Goreng Baksonya favorit gw dari jaman masih piyik! Theee besttt! Anyway, Nusa Indah "gudangnya" oleh-oleh khas Indonesia. Jadi kalo lagi ngidem jajanan khas kota lain, segera meluncur kesiniii!

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2394 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Lunch dengan pemandangan camilan dan kerupuk daerah

Jaman dulu sebelum ada fasilitasnbeli online, kalau lagi kangen sama Batagor Kingsley, Bandeng Presto, Kue lapis jadul Mandarijn atau mau nyari kerupuk2/camilan dari daerah yang enak2 pasti ke sini

Lagi craving for Bandeng Presto langsung deh pesan :

Paket B (42k)

Nasi ayam goreng +  1 potong bandeng goreng presto. Bandeng prestonya enak banget, sambalnya not bad, ayam goreng, tempe tahu gorengnya biasa aja.
Pesanan yang lain Nasi rames 40k - terdiri dari ayam goreng, abon,kering tempe, kering kentang dan sayur buncis.Rasanya biasa aja, agak datar
Soto Kudus ayam - rasanya biasa saja, kuah sotonya kebanyakan msg
Lumpia semarang - enak banget, tidak berminyak dan tidak ada aroma dan rasa rebung yang tidak enak.

Tapi sayang saus lumpianya kurang tasty.
Untuk makanan di menu tidak tertulis harganya, menurut saya agak sedikit mahal. Kalau kue2 / camilan daerah lumayan murah juga sih.

Tanggal kunjungan: 04 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Okt 2020
Apa yang dipesan?