Odistry  [ Kafe ]
3.8 2 review

Odistry

[ Kafe ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Cempaka Putih Tengah I Blok A No. 8, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Buka - Senin (11:00 - 22:00) 088210757857

088210757857

Buka Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 23:00), Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Odistry [ Cempaka Putih ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1668754966
    https://assets-pergikuliner.com/_8IjHtM5FjSrOdj209tmXpnOQmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721353/picture-1668754966.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PVa-qeGyZF6t_ruqlp6ebl1zLso=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721353/picture-1668754966.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668754966
    https://assets-pergikuliner.com/04nsm0CyZpmROYrES_4k4UwKVhg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721354/picture-1668754966.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5Nwycfr5vp7aNHPo_X4e_dU_Gos=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721354/picture-1668754966.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668754966
    https://assets-pergikuliner.com/w-p0xKlG3l4Z3UYDqw-BnaB69Vo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721355/picture-1668754966.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CLIsHwHjw3aMI8wmrfrfbyaq-BY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721355/picture-1668754966.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668754967
    https://assets-pergikuliner.com/B2hULXNnRrLEQ7DL45C3Z6zbIc4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721356/picture-1668754967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3FCnxKBuZymyIY6zUPXpwbkf8uU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721356/picture-1668754967.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668754967
    https://assets-pergikuliner.com/dYiOu_YGl5qD0mhdWtDS9dR8HJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721357/picture-1668754967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_y8fAlpggsoNM-eYR3c23IGGOgU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2721357/picture-1668754967.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Odistry

Foto Profil Gea Kenanga Fatwa Umammi

60 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Cafe Hidden Gems di Cempaka Putih

Cafenya bener-bener definisi hidden gems, karena di luarnya mirip seperti rumah biasa. Cafenya punya ruangan indoor dan outdoor. Ruangan indoornya cukup nyaman karena ada acnya jadi tidak panas. Ruangan outdoornya cocok untuk santai di sore atau malam hari karena kalau siang lumayan panas dan silau.

1. Fettuccine Aglio Olio
Kematangan pastanya pas, teksturnya cukup kenyal. Rasanya lumayan enak, gurih dan pedas. Mungkin untuk beberapa orang yang kurang suka pedas ini agak kepedasan tapi menurutku masih oke dan masih bisa dinikmati. Ada tambahan nuggetnya juga sebagai topping. Porsinya menurutku sedikit dan sangat disayangkan untuk alat makan hanya disediakan pakai garpu plastik, tapi tetap higienis

2. Matcha
Rasa matchanya strong dan tipe matcha yang kental. Manisnya pas dan segar banget untuk diminum di cuaca panas.

Menu yang dipesan: Fettuccine Aglio Olio, Matcha

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil stevi gunawan

105 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Cafe Nyaman, Tenang, cocok buat yang mau WFA

Lagi WFA? Work From Anywhere? Hahaa... cocok banget nich buat datangin tempat ini, tempatnya lumayan luas, tenang, dan nyaman pastinya..
Tempat ini memang cenderung baru, tetapi cukup strategis, untuk kelokasi ini jika menggunakan busway bisa turun di halte : RS Islam 1, dekat ITC Cempaka Mas, lalu bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki sedikit. (+- 10 min).

Tempat ini menyediakan area indoor dan outdoor, kalau siang pasti nya lebih adem di indoor hehe.. kalau sore.. kongkow kongkow seru di bagian outdoor nya.

Wifi juga tersedia jadi dijamin WFA nya makin aman

Untuk makanan, porsiannya memang cukup sedikit layaknya cafe cafe mahal haha.. so buat qlian yang makannya agak lebih banyak seperti saya, kayaknya butuh 2 porsi lol.. tapi kalau versi cewek 1 porsi ini pas juga kq.

Kedatangan saya ke tempat ini, karena diajak rekan saya, lalu qta ditraktir 1 makanan dan 1 minuman, tq yaa.

Menu ya yang saya pesan :
*Fettucine Aglio Olio*
Disini saya request Pedas, dan memang pas.. okee dan enakk! Karena enak jadi saya berasa dikit hahaha, cepet makannya lep.. lep.. lep.. xoxoxox.. disini menggunakan jenis pasta Fettucine, jadi versi pastanya yang lebar. Tingkat kematangannya pun pas. Disajikan dengan topping potongan nuggets, hmm seperti kebanyakan aglio olio kan memang jenis pasta yang dimasak simple dengan menggunakan minyak, walaupun minyaknya agak banyak, tidak sakit ditenggorokan.
4 of 5
(rasa enak, cm kurang banyak aja, klo lebih banyak bakal 5 of 5) haha)

*Red Velvet*
Beberapa minggu ini entah saya sedang berburu menu minuman red velvet yang enak, ditempat ini cenderung kategori sedang, not bad lha.. tidak kental dan pekat. But taste good enough.
(Btw, saya tipe penggemar rasa yang pekat) jadi jika kalian tipe yang tidak suka terlalu pekat, cocok disini.
Overall saya suka, karena terasa ini dari bubuk, bukan sirup2 an.
4 of 5

*Fettucine Carbonara*
Jujur yang ini kaget c, pas makan kq enak banget yach, padahal gk expect enak (peace) karena dari tampilannya normal, but... creamy , wangi susu dan keju banget.. yummsss love it, menu ini disajikan dengan potongan smoked beef.

*Lychee Tea*
Kurleb bisa ditebak ya hehe, teh dengan rasa buah lychee hehe.. manisnya pas, dan tentu nya seger..

*Mojito* (teman saya punya)
Rasa saya belum bisa komen, tapi tampilannya menarik banget, serasa lagi minum alcohol hahahaa...

Overall tempat dan menu oke. Harga pun relativ mumer. So, monggo dicoba

Menu yang dipesan: fettucine aglio olio, Red Velvet, Matcha, Fettucine carbonara, mojito

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?