Review Pelanggan untuk Ojju

OJJU LAGI OJJU TERUS😄

oleh Jajan Rekomen, 03 Februari 2020 (4 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Gapernah bosen deh makan di ojju
Soalnya variant menunya banyak trus rasanya masih keterima gitu sama lidah kita yang indonesia banget hehe

Btw kita coba menu yang beef volcano nihhh
Besar yaaaaa cukuplah buat kita berdua
Nah dagingnya juga empuk dan gede tulangnya wkwk
Ga denggggg dagingnya juga gede kok haha
Hmmm overall enakkk si trus yang ditengah rotinya itukan cheese ya nah cheesenya itu juga banyakkk dan enakkkk nihhhh pokoknya enakkk lahh

Kalo lychee teanya sama aja kaya biasanyaaaa kok sama dengan yang lainnya juga haha

Menu yang dipesan: Beef Volcano, lychee tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ojju

(Korea)

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

432 Makasih