Review Pelanggan untuk Omah Sendok

Makanan Betawi

oleh Winata Arafad, 30 Agustus 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Interior di Omah Sendok
Foto Interior di Omah Sendok

Kirain malah makanan jawa doang, eh isinya ada betawi. Lokasinya asik sih outdoor ada kolam renang. Kalo indoornya klasik
Menunya betawi yah ternyata, langsung nyobain bir pletok deh, dan ternyata rasanya jahe dan kek jamu sih hahahaha, gak suka jamu
Pisang karamel nya tebel nih, kenyang banget rasanya lumayan

Pilus ubi nya lucu platingnya, ada 3 tusuk gitu tiap 1 bola tusuk ada 1 slice strobery jadi ini tradisional yang disajikan ala western

Kue pancong nya juga d sajikan ala western soalnya di plating apik. Rasanya enak

Foto lainnya:

Foto Interior di Omah Sendok
Foto Makanan di Omah Sendok
Foto Makanan di Omah Sendok
Foto Makanan di Omah Sendok
Foto Makanan di Omah Sendok

Menu yang dipesan: Bir Pletok Betawi, Pisang Karamel, Pilus Ubi, Kue Pancong

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Omah Sendok

(Indonesia)

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Winata Arafad

245 Review

509 Makasih