Review Pelanggan untuk Osteria Gia

Sumpah enak bgt

oleh Vising Lie, 01 Maret 2020 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

1kata untuk resto ini: ENAK!!!!

Saya mesen bbrapa menu spt di foto, ada pizza ada pasta juga bahkan tiramisu. Smua nya enak2.
Awal2 agak skeptis si ga tau enak apa ngak. Karena saya lumayan picky dan males kl resto rame antrian, uda keburu males duluan.

Karena bawa baby kali ya jd lumayan dipercepat dpt table. Pesen sesuai menu recom dr review2 di perkul, oke d cus pesen.
Begitu suapan pertama, MANTAP!

Balik lagi?? Definitely yes!

Harga : ya masih oke lah buat makanan seenak itu. Pas akhir bulan baru cus kesini lolll.

Pelayanan : oke. Bagus si.

Kebersihan :oke.

Foto lainnya:

Foto Interior di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Osteria Gia

(Italia)

Pacific Place Mall, Lantai Ground, East Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.7
Suasana:4.5
Harga:4.1
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Vising Lie

377 Review

533 Makasih