Review Pelanggan untuk Osteria Gia

Salted Caramel Tiramisu enaaak bgt!!!

oleh Riris Hilda, 15 Mei 2022 (9 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Osteria Gia

Salted Caramel Tiramisu (115k)

Foto Makanan di Osteria Gia

Biasanya kan di Osteria Gia menunya tiramisu tuh, nah kali ini mereka buat versi salted caramelnya! Jadi gak setiap saat ada loh ya, seasonal gitu sih kayaknya. Gatau kalau nextnya bakal jadi menu tetap mereka.

Salted Caramel Tiramisu (115k)
Cream tiramisu, biscoff biscuit, caramel sauce, chocolate pearl, rock salt, coffee powder.

Rasanya gimana? ENAAAK!!! Aduh… kopinya berasa, asinnya juga berasa. Terus kayak krenyes-krenyes gitu pas lumer di lidah karena ada biscoff biscuit & chocolate pearlnya.

Mumpung masih ada ini menunya, cobain deh!!! Gak nyesel sih gue jamin… hehe.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Menu yang dipesan: Salted Caramel Tiramisu (115k)

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Osteria Gia

(Italia)

Plaza Indonesia, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

231 Review

158 Makasih