Review Pelanggan untuk Padang Merdeka

Makan Nasi Padang di Mall

oleh Shella Anastasia, 19 Juni 2019 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Interior di Padang Merdeka
Foto Interior di Padang Merdeka

Kokas ini emang mall yang luar biasa yaa, segala jenis makanan ada bahkan Nasi Padang! Ini sih resto Padang modern dengan interior yang bagus dan suasana yang bersih dan nyaman, eits tapi tetep berasa kok "Indonesia" dan "Padang"nya, apalagi waktu aku kesini disambut sama mas-mas yang kental dengan logat padang hehe.

Untuk makan disini bisa req semua lauk dihidangkan seperti khas nya resto Padang dan bisa juga langsung minta lauk tertentu, tapi biar berasa banget makan nasi padangnya aku minta semua lauk dihidangkan walau pun yang aku pilih cuma ayam gulai, sayur nangka dan perkedel, nggak lupa ditambah sambal ijo tentunya.

Aku suka banget sama ayam gulainya walau pun potongan ayamnya kurang besar kalau menurutku, tapi ayamnya lembut, kuahnya kental dan enak. Sayur nangkanya juga enak, kuahnya bersih, nggak terlihat butek kayak di resto padang pinggiran. Perkedelnya juga aku suka karena bagian luarnya agak garing dan bagian dalamnya lembut. Sambal ijo jadi pelengkap yang pas, pedesnya pun masih wajar.

Selain itu disini juga tersedia sate padang dan soto padang loh, next time aku mau coba aaah sate padang dan soto padangnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Padang Merdeka
Foto Interior di Padang Merdeka
Foto Interior di Padang Merdeka
Foto Makanan di Padang Merdeka
Foto Makanan di Padang Merdeka
Foto Interior di Padang Merdeka
Foto Interior di Padang Merdeka

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Padang Merdeka

(Indonesia)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

838 Review

560 Makasih