Review Pelanggan untuk Pizza Place

The best Pizza Ever!!

oleh thehandsofcuisine , 26 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Pizza Place
Foto Makanan di Pizza Place

The best pizza i've ever tried.

Suer dah ini enak banget, pesen yang pepperoni, rasa saus tomat dipizzanya gak bikin enek, bener2 pas sama selera gw. Tekstur pizzanya gak tebal dan tetep crunchy, untuk gw yg gak suka pinggiran pizza, di sini gw gak keberatan buat makan tuh pinggiran pizza dong, soalnya enak dan gak keras. Makin enak lagi begitu ditambahin sambalnya, mreka ada sambal khusus sendiri dari cabe rawit, bawang putih dan minyak! Condiment di sini so far terbanyak deh! RECOMMENDED! Kalian kudu banget cobain deh.

IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pizza Place
Foto Interior di Pizza Place
Foto Interior di Pizza Place
Foto Interior di Pizza Place
Foto Makanan di Pizza Place
Foto Makanan di Pizza Place

Menu yang dipesan: Pepperoni

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pizza Place

(Italia)

Como Park Building
Jl. Kemang Timur Raya No. 998, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.7
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

691 Review

529 Makasih