Review Pelanggan untuk Popolamama

Tempatnya asik

oleh intan sari wanci , 07 Oktober 2016 (12 bulan yang lalu)

Dilihat 0 kali, 1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Interior di Popolamama

Lagi jalan ke GI bareng temen-temen dan engga sengaja lewat popolamama ini. Pas banget situasinya kita lagi cari tempat makan. Pertama kali liat, tempatnya menarik dan nyaman banget buat nongkrong bareng. Engga terlalu besar dan engga terlalu kecil tempatnya. Waktu kita ke sini lagi sepi banget. Cuma ada beberapa orang yang lagi makan. Akhirnya kita memutuskan buat makan di sini. Ini kayak tempat makan khusus pasta sama pizza gitu. Kita pilih menu Classic Pizza Margherita. Pizzanya enggak bikin kenyang. Kayak lagi ngemil aja rasanya. Minumnya Ice Pink Grapefruit Lychee Tea. Awalnya dikira icenya warna pink. Ternyata itu cuma tea tapi ada buah lychee. Enak sih, segeeer. Terus ice lattenya juga berasa banget kopinya. Pokoknya tempatnya nyaman. Situasinya enak sepi gitu, jadi engga terlalu rame. Asik juga buat selfie bareng temen-temen. Kalo makanannya standar lah menurut saya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Popolamama

(Italia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.8
Harga:3.2
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil intan sari wanci

97 Review

65 Makasih