Foto Profil intan sari wanci

intan sari wanci

89 Review | 53 Makasih
Level 8 | Dilihat 95 kali
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.4  
    Sate Taichan Goreng [ Bekasi Selatan, Indonesia ]

    taichan hitzzz

    Sate taichan goreng ini adalah sate taichan pertama yang pernah gue cobain. Pas gigitan pertama, "oh ini yang namanya taichan". Rasanya kayak sate ayam biasa tapi enggak pakai bumbu kacang. Jadi polos aja gitu.
    Taichan di sini makannya di cocol pakai seperti bumbu kaldu ayam dan sambalnya. Sebelumnya aku kayak pernah makan sambal yang mirip banget rasanya kayak taichan goreng ini, tapi lupa dimana.
    Aku juga pesan sate telur puyuh, sate kulit, dan ayamnya. Sate kulitnya nagih sih haha dari dulu aku emang suka sate kulit.
    Overall, menurutku sate taichan goreng ini lumayan. Di sini juga ada pajaknya gitu, jadi menurutku seperti agak mahal. Ngantrinya panjang banget pula. Kalau lagi rame memang jadi panas tempatnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Pablo [ Slipi, Toko Kue ]

    akhirnya coba pablo

    Seneng banget pas tahu pablo buka di neo soho. yeaaay! setidaknya lebih terjangkau daripada harus ke gancit. Selain enak, pablo terkenal dengan antriannya yang rasanya mau istighfar aja udah hahaha
    Karena harganya yang agak pricey, saya memutuskan untuk beli yang pablo mini aja. Yang penting judulnya "cobain" haha
    Saya pesan menu baru yang limited yaitu strawberry marshmallow dan teman saya pesan yang plain. Pas di gigit, aduhai, nikmat mana lagi yang kau dustakan hahaha agak lebay sih tapi serius emang enak banget. Wajar sih kalo harganya juga mahal buat cheesetart yang sekecil itu. Bener-bener lumer di mulut.
    Untuk yang rasa plain aja udah enak banget, apalagi yang rasa lainnya. Kalau yg strawberry marshmallownya itu di atasnya ada seperti selai strawberry mungkin ya, sama ada marshmallownya. Perpaduan yang pas.
    So, grab it fast! Wajib cobain yang limited editionnya!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    KOI Cafe [ Thamrin, Bubble Tea ]

    machiatonya nagih

    Baru kesampaian coba Koi karena lokasinya dekat kantor hahaha. Harganya bener-bener murah sih menurutku dengan rasa yang enak.
    Saya beli ovaltine machiato. Saya minumnya enggak diaduk, tapi di buka pakai pembukanya kayak silet plastik gitu. Machiatonya nagih sih, lembut dan manis. Untuk dipadukan dengan ovaltine, saya merasa seperti kemanisan, padahal sudah pesan yang manisnya normal.
    Saya belum coba kalau cara minumnya diaduk rasanya akan seperti apa. Pesan yang ukuran small aja udah bisa bikin kenyang hahaha mungkin nanti saya akan coba menu yang lainnya. Sejauh ini sih yang bikin nagih cuma machiatonya aja😂

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Dum Dum Thai Drinks [ Grogol, Minuman ]

    thai tea terenak sejauh ini

    Pecinta thai tea harus banget nih coba si dum dum. Udah terkenal banget sama rasanya yg enak. Saya coba yang thai tea dan thai green tea (lupa di foto). Menurut saya, thai teanya manisnya pas. sedangkan untuk thai green teanya menurutku kok seperti agak aneh ya. Lebih enak yang original thai tea.
    Dum dum ini juga udah punya banyak stand, udah gampang ditemuinnya. Harganya jg sangat pas di kantong hahaha
    Tapi dum dum ini terkadang saya merasa lebih banyak batu es nya daripada isinya😂

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Ayam Gepuk Pak Gembus [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    ayam gepuk

    Ayam gepuk ini berhasil buat saya penasaran karena katanya rasanya enak dan pedas. Di sini bisa request level pedasnya.
    Saya pilih level 10 karena cuma level itu yang paling pedas yang ada di menu. Setelah di cicip, rasa ayamnya sama saja seperti ayam pada umumnya. Sambal bawangnya enak tapi kurang pedas😭
    Memurut saya, yang enak di sini hanya sambalnya saja. Next, mungkin saya akan coba dengan level yang lebih menantang.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Kerang Kiloan Pak Rudi [ Grogol, Indonesia ]

    kerang dan salmon crunchy

    Lagi main di phx grogol yang baru buka beberapa hari lalu. Phx ini tempatnya deket terminal grogol dan dekat halte busway grogol 1. Kerang kiloan pak rudi ini ada di dalam phx, standnya di samping nam thai tea.
    Dari dulu pengen banget coba kerang kiloan pak rudi tapi baru kesampaian. Aku pesan kerang spicy 1/2 kilo kerang hijau goreng pakai bumbu saus padang. Menurutku kerangnya enak tapi saus padangnya kurang pedas.
    Dan ada menu baru dari Kerang Kiloan Pak Rudi yaitu Salmon Crunchy. Aku beli yang 1/4 kilo. Awalnya pas di makan rasanya enak tapi lama-lama jadi asin banget. Mungkin kalo enggak terlalu asin terasa lebih nikmat.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Abang Adek [ Tomang, Indonesia ]

    Pedes Mampus

    Yeayyy, finally! akhirnya coba juga setelah sekian lama penasaran sama mie goreng pedas mampus punya abang adek. Mie di sini pakainya indomie. Saya pesan pakai topping telur dan kornet.
    Setelah pesanannya datang, weeeeew banyak banget cabenya!!! Rasa pedasnya memang benar-benar bikin mampus. Saya makan sampai mau nangis. Cocok banget nih buat yang suka pedas dan untuk challange ala ala. Ini namanya makan cabe pakai mie Kekurangannya adalah cita rasa dari indomienya hilang. Jadi cuma rasa pedas aja.

    Saya saranin minumnya pesan es ovaltine aja, karena bisa dengan cepat menghilangkan rasa pedasnya.
    Untuk masalah tempat, saya waktu itu duduk di lantai 2 dan kotor banget. Banyak sampah tissue yang bertebaran di mana-mana. Ini sih yang bikin enggak nyaman.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Happy Hana Coffee & Dine [ Manggarai, Kafe ]

    tempat nongki dekat rumah

    Happy Hana Coffee & Dine merupakan cafe yang di buka pada penghujung tahun 2016. Letaknya di Jalan Dr. Saharjo No. 41, Manggarai, terdapat di dalam ruko tidak jauh dari Pasaraya Manggarai.
    Interiornya sangat minimalis, di dominasi dengan warna putih dengan meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Terdapat banyak pajangan berupa karakter-karakter anime yang populer. Walaupun tidak terlalu besar, di sini sangat nyaman untuk santai. Ada free wifi dan colokan listrik yang membuat betah untuk berlama-lama. Dan tidak ketinggalan, Happy Hana menyediakan spot foto yang kekinian yaitu upside down trick eye theme. Ini merupakan berita bagus karena di sekitar wilayah Manggarai jarang sekali ada tempat senyaman ini.
    Menu yang di sediakan sangat beragam, diantaranya ada rice bowl, coffee, drinks, snack, lite meal, dan dessert. Untuk makanan best sellernya ada Cheezy Chicken, sedangkan untuk chef's favoritenya yaitu Gyu Tan Don. Di sini pun tersedia tambahan topping seperti ekstra daging kornet, keju, telur dan nasi, cukup dengan menambahkan 4k. Harga keseluruhan makanan dan minuman di Happy Hana sangat murah, hanya berkisar 4k - 35k.
    Gyu Tan Don

    Gyu Tan Don merupakan rice bowl ala Jepang, yaitu berupa semangkuk nasi dan daging lidah sapi yang direndam dengan bumbu jepang. Lidah sapinya sangat empuk dan bumbunya pun sangat meresap pada dagingnya, sehingga rasanya pun tak kalah enak dengan Gyu Tan Don pada umumnya.
    Thai Chicken

    Thai Chicken berisi ayam goreng renyah yang diisi dengan ketumbar, daun mint, bawang merah, dan serpihan cabai. Untuk rasa ayamnya sendiri cenderung agak asin.
    Cheezy Chicken

    Ayam renyah dengan ukuran XXL yang sudah terpisah dari tulangnya dengan topping keju ini membuatnya menjadi menu best seller di Happy Hana. Namun ayamnya sedikit agak keras kalau di potong. Tapi jangan khawatir, bisa di request agar ayamnya di potong-potong.
    Spicy Korean Chicken Wing

    Pada menu ini, berisi sayap ayam renyah disiram dengan saus pedas ala Korea. Ayamnya besar dan bimbunya sangat enak.
    Tuna Sambal Matah

    Tuna sambal matah ini potongan tunanya tebal tetapi rasanya kurang dan agak sedikit asin. Sambal matahnya juga tidak terlalu pedas.
    Poutine

    Poutine adalah kentang goreng yang di beri topping berupa keju meleleh dan saus coklat muda. Saus coklat mudanya agak mirip seperti rasa barbeque. Menu ini sangat enak dimakan pada saat masih hangat dan cocok untuk teman santai.
    Caffe Latte

    Bagi pecinta kopi, rasa kopi di sini tidak mengecewakan. Rasa kopinya sangat kuat dan tidak terlalu manis.
    Red Velvet Latte

    Untuk yang non coffee, di sini pun ada Red Velvet Latte. Rasanya sangat manis dan cenderung seperti rasa bubble gum.
    Green Tea Latte

    Selain ada Red Velvet Latte, di Happy Hana pun tentunya ada Green Tea Latte. Rasanya pun sangat manis dan cendering seperti rasa susu.
    Vanilla Creme Brulee

    Ini dessert kesukaan saya. Selain harganya murah, rasanya juga tidak main-main. Lembut, Manisnya pas dan bruleenya sangat berasa. Sesuai dengan harganya, porsinya pun kecil.
    Chocolate Creme Brulee

    Sama seperti Vanilla Creme Brulee, perbedaannya hanya di rasa dan warna. Untuk yang varian Chocolate, rasanya kurang nendang.
    Magic Potion IDR

    Magic Potion adalah minuman kekinian yang ajaib. Minuman yang berwarna biru akan berubah menjadi warna ungu apabila di masukan sirup lalu diaduk. Rasanya menyegarkan dan unik.

    Secara keseluruhan, Happy Hana Coffee & Dine menyediakan tempat untuk bersantai, bekerja, kumpul keluarga dan teman, dan kegiatan lainnya dengan menyediakan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang murah meriah namun cukup berkualitas. Dengan tempat yang cukup nyaman dan segala kelebihannya, Happy Hana mampu menghipnotis pengunjung.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Potato Corner [ Bekasi Barat, Snack ]

    B aja

    Potato corner menjual aneka macam kentang yg di beri bumbu. Di sini ada bumbu bbq, chili bbq, cheese, sweet corn, dll. Tersedia juga dengan berbagai ukuran seperti large, jumbo, mega, dll. Saya pesan kentang ukuran mega dengan bumbu keju. Tingkat kematangan kentangnya pas. Namun saya kurang suka dengan bumbu kejunya. Menurut saya rasanya aneh, terasa sekali mecinnya, dan warnanya merah. Setelah mencobanya memang B aja sih.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    YamMie Hotplate [ Kelapa Gading, Indonesia ]

    nagih

    Setiap ke MKG, kalo lagi enggak tahu mau makan apa, pasti mampir dan makan di Yammie Hotplate. Yammie Hotplate ini tempatnya di Food Court Gading yang lantai paling atas. Menurutku mie-nya nagih, kuahnya enak. Favoritku rasa Ikan Saos Bangkok dan Steak Sapi. Enggak pernah bosen makan ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!