Foto Profil intan sari wanci

intan sari wanci

97 Review | 66 Makasih
Level 8
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    I Am Geprek Bensu [ Rawamangun, Indonesia ]

    ayam geprek artis

    Akhirnya iam geprek bensu buka deket rumaaaaah. Dari awal sih emang udah penasaran sama rasanya. Kalo liat antriannya tuh, beuhhhh, mana tahaaaaaan. Dan kebetulan mereka buka cabang di Rawamangun. Masih sepi mungkin belum banyak yang tahu kali ya? Langsung lah melipirrrr buat makan malam. Tempatnya kecil banget sih menurutku. Dia ada di samping waroeng steak and shake rawamangun. Dulunya itu tempat bakso gepeng. Aku pesan ayam geprek yang meleleh, yang ada mozarella nya. Oh iya, di sini juga ada level pedasnya, lho. Pas aku tanya, level pedasnya sampai level 10. Karena suka pedas, jadinya aku nekat langsung pesan yang level 10.
    Untuk porsinya sih standart ayam geprek biasa. Di atas ayam gepreknya ada cabe dengan level 10, telur, dan juga mozarella. Overall lumayan sih, bumbunya berasa, pedasnya juga lumayan nampol, tapi yang disayangkan adalah ayamnya itu dagingnya dikit banget, kebanyakan tulangnya. jadi pas aku makan, daging ayamnya tinggal dikit dan nasinya masih ada😂

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Doppio Coffee [ Senopati, Kafe ]

    nyaman

    Kyaaa~ udah lama banget enggak main ke coffee shop nih. Akhirnya bisa ke coffee shop lagi bareng temen-temen foodies. Doppio ini ada di pinggir Jl. Wolter Mongonsidi dengan bangunan putih. Pas awal masuk langsung nyaman gitu sih. Tempatnya bagus dan enggak terlalu kecil. Ada area smoking room juga. Cuma kayak kecil banget sih areanya. Di sini aku pesen:
    1. Affogato: ice cream nya di sini dapet 2 scup, yeay! Pas dicampurin sama kopinya, emang bener2 kuat banget sih rasanya. mantep! Karena aku ngga begitu suka kopi yang terlalu pahit, akhirnya aku aduk bareng sama ice creamnya, rasanya langsung pas! nyatu banget si ice cream sama kopi.
    2. Brownies Oreo: Di dalam browniesnya ada selai kacang dan di atasnya ada oreo. Aku enggak terlalu suka selai kacang sih, jadi menurutku agak ganggu banget selainya. Cuma overall, enak sih.
    3. Salami Square: Ini tuh kayak roti, atasnya ada beef, mozarella, dll. Ini biasa aja sih menurutku. Sala kayak roti2 daging pada umumnya.
    4. Beaus Bombos: Seperti sejenis roti bentuknya bulat dan di dalamnya ada selai coklat. Ini enak sih. Selainya juga melt jadi enak dimakannya, enggak kaku gitu. Cuma selai coklatnya kebanyakan sih dan bener2 kayak full ngumpul di tengah.
    5. Cinnamon Roll: Rasa kayumanisnya strong banget. Ukurannya terlalu kecil sih menurutku.
    Keseluruhan sih tempatnya oke banget buat nongki, kerja, ngerjain tugas, dll. Oh iyaa, direkomendasikan banget kalo mau ke sini mendingan pagi-pagi karena sepi dan enak buat lama-lama.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kyochon [ Kelapa Gading, Korea ]

    Salsal chicken strip favoritekuuuu

    Buka puasa bersama di MKG, semuanya serba penuh. Nah, kebetulan di kyochon masih sepi, jadinya melipirlah ke sini sebelum rame😂 Aku pesan menu paket combo 1 yang udah dapet salad, nasi, minum, 1 red drumstick, dan 2 red wings. Dan teman aku pesan paket combo 2 yaitu udah dapet salad, nasi, minum, 2 red wings dan 2 salsal chicken strip. Untuk saladnya sih aku suka, tapi potongan sayurannya besar2 jadi agak susah makannya. red wings sama red drumstick rasa bumbunya meresap ke dalam, tapi ukurannya benar-benar kecil banget menurutku. Nah, favoritku ini salsal chicken stripnya. Rasanya enak banget. Di makannya pakai sauce tersendiri gitu, aku enggak tau juga sih itu sauce apa. Next, kalo ke sini lagi aku mau pesen yang salsal chicken strip😋

    Menu yang dipesan: Paket Combo 1, paket combo 2

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    KOI The [ Thamrin, Kafe ]

    Rasa matchanya strong

    KOI punya 2 rasa baru yaitu Matcha Macchiato dan Matcha Latte. Aku pesan yang Matcha Macchiatonya. Aku punya 2 cara buat manikmati kelezatan minuman ini yaitu yang pertama dengan cara di sobek pake silet plastiknya andalan KOI. Untuk cara ini, matchanya benar-benar strong dan pure banget. Pahit-pahit matchanya lebih terasa. Cara kedua yaitu dengan diaduk. Rasa matchanya yang strong jadi kebantu sama macchiatonya yang manis. Overall sih aku suka karena matcha di sini bukan matcha2 yang manis pada umumnya.

    Menu yang dipesan: matcha macchiato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Sanderson Coffee [ Rawamangun, Kafe ]

    Cabang baruuu

    Coba cafe baru di daerah Rawamangun yaitu Sanderson Coffee. Cafe ini awalnya ada di bintaro tapi buka cabang di sini. Tempatnya persis di sebelah sevel Rawamangun. Deket juga sama Pasar Sunan Giri. Tempatnya cozy banget tapi sayangnya kecil, jadi kalo lagi penuh bener-bener kerasa banget 'crowded'nya.
    Aku ke sini sama temen-temen cuma buat ngobrol-ngobrol sambil minum aja sih. Aku pesan creme brulee dan temanku pesan caramel dan kita juga pesan french fries. Untuk rasanya biasa aja sih menurutku. Rasa caramelnya cenderung pahit. Kalau buat sekedar nongki-nongki sih asik juga di sini.
    Oh iyaa, buat kritik aja sih, di sini sih enak ada mushollanya juga tapi kenapa toiletnya cuma 1? Toilet laki2 sama perempuan di gabung, terus mau wudhu juga di sana, dan toiletnya juga kurang bersih. Jadi agak gimanaaaaa gitu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    The Halal Guys [ Senayan, Barat ]

    beefnya enak

    Long time no review😂
    The Halal Guys ini berhasil buat gue amat sangat penasaran. Kenapa? Karena antriannya yang membludak dan makanan ini selalu muncul di instagram. Kebetulan banget lagi ada promo beli yang regular free upsize yang large untuk chicken platter. Akhirnya aku beli 1 chicken platter, 1 combo platter (mix beef and chicken), dan 1 sandwich combo. Ini aku beli untuk di take away.
    1 platter isinya nasi, sayuran, tomat, topping (chicken, beef, or mix), roti prata, dan sauce. Mereka punya 2 ukuran yaitu regular dan large. Dan ada 2 pilihan sauce yitu white sauce dan hot sauce. Untuk warna nasinya itu kuning ke oren-orenan. Setelah di coba, rasanya mirip-mirip makanan arab😂 Pertama, aku icip nasinya aja. Rasanya itu bener-bener enggak ada rasanya dan wanginya itu seperti wangi kunyit. Untuk chickennya sih pas👌Setelah aku aduk, wow, not bad. Perpaduannya sempurna. Tapi antara chicken dan beef, aku lebih suka yang beef sih. Lebih berasa bumbunya. Oh iya, aku suka banget sama hot saucenya. Nyesel enggak minta banyak😭
    Untuk sandwichnya itu enak banget. Aku malah lebih suka sandwichnya daripada nasinya hahaha. Oh iya, untuk platter yang regular aja itu udah cukup sih menurutku. Karena aku makan yang regular aja enggak habis. Mengenyangkan dan enggak pelit topping. Bombastis👌

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Mom Milk [ Kebon Jeruk, Minuman ]

    vanilla regal

    Lagi di kantor, ada temen yang mau go-food mom milk akhirnya ikutan aja deh. Coba rasa vanilla regalnya dan ternyata kemanisan Susunya juga cair banget sih menurutku. Overall, B ajahhh padahal udah expectasi tinggi sama rasanya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    McDonald's [ Cempaka Putih ]

    Es krim fenomenal

    Es krim biru fenomenal! Es krim edisi smurf ini udah banyak banget beredar di sosmed. Hits banget bro! Karena penasaran akhirnya coba beli. Menurut saya untuk yang sea salt caramelnya benar-benar terasa banget rasa caramel sedangkan asinnya kurang berasa😭 jadi rasanya lebih ke caramel. Manis banget. Dan untuk mcflurry, saya pilih taro oreo. Oh iya, untuk yang mcflurry smurf ini ada 2 rasa yaitu taro oreo dan taro yum bites. Untuk rasanya sendiri sih memang terasa ubi banget dan ada campuran oreonya. Rasanya agak aneh menurutku. Overall, saya kurang suka dengan edisi smurfnya😭

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Sate Taichan Goreng [ Bekasi Selatan, Indonesia ]

    taichan hitzzz

    Sate taichan goreng ini adalah sate taichan pertama yang pernah gue cobain. Pas gigitan pertama, "oh ini yang namanya taichan". Rasanya kayak sate ayam biasa tapi enggak pakai bumbu kacang. Jadi polos aja gitu.
    Taichan di sini makannya di cocol pakai seperti bumbu kaldu ayam dan sambalnya. Sebelumnya aku kayak pernah makan sambal yang mirip banget rasanya kayak taichan goreng ini, tapi lupa dimana.
    Aku juga pesan sate telur puyuh, sate kulit, dan ayamnya. Sate kulitnya nagih sih haha dari dulu aku emang suka sate kulit.
    Overall, menurutku sate taichan goreng ini lumayan. Di sini juga ada pajaknya gitu, jadi menurutku seperti agak mahal. Ngantrinya panjang banget pula. Kalau lagi rame memang jadi panas tempatnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Pablo [ Slipi, Toko Kue ]

    akhirnya coba pablo

    Seneng banget pas tahu pablo buka di neo soho. yeaaay! setidaknya lebih terjangkau daripada harus ke gancit. Selain enak, pablo terkenal dengan antriannya yang rasanya mau istighfar aja udah hahaha
    Karena harganya yang agak pricey, saya memutuskan untuk beli yang pablo mini aja. Yang penting judulnya "cobain" haha
    Saya pesan menu baru yang limited yaitu strawberry marshmallow dan teman saya pesan yang plain. Pas di gigit, aduhai, nikmat mana lagi yang kau dustakan hahaha agak lebay sih tapi serius emang enak banget. Wajar sih kalo harganya juga mahal buat cheesetart yang sekecil itu. Bener-bener lumer di mulut.
    Untuk yang rasa plain aja udah enak banget, apalagi yang rasa lainnya. Kalau yg strawberry marshmallownya itu di atasnya ada seperti selai strawberry mungkin ya, sama ada marshmallownya. Perpaduan yang pas.
    So, grab it fast! Wajib cobain yang limited editionnya!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.