Review Pelanggan untuk Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak

Simpel tapi enak

oleh Jocelin Muliawan, 29 Maret 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak
Foto Makanan di Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak

Aku suka banget nih beli gorengan disini. Sebenernya untuk rasa sih bukan yang sampe luar biasa enak gimana banget, simpel tapi bikin nagih aja pas dimakan. Apalagi waktu masih panas. Aku suka baik dari pisang gorengnya, gandasturi, tape dan tahu isinya. Rata-rata semua tepungnya ga begitu banyak dan garing banget. Pisang, gandasturi dan tapenya manis, enak! Tahu isi juga isiannya banyak. Recommended buat yang tinggal di deket puri pesanggrahan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak

Menu yang dipesan: Pisang Goreng, gandasturi, Tahu Isi, Tape

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak

(Indonesia)

Jl. Pesanggrahan No. 12, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:2.7
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

355 Makasih