Review Pelanggan untuk Pujangga Steak & Coffee

Steak Kiloan

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 31 Oktober 2019 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Eksterior di Pujangga Steak & Coffee
Foto Interior di Pujangga Steak & Coffee

Ada Resto Steak & Kopi baru dekat rumah, tepatnya di daerah Duren Sawit. Parkiran ada tapi terbatas. Kalau penuh pihak Pujangga nyediain Valet cukup dengan 10k aja.


Dari luar udah keliatan unik sih, begitu masuk dalamnya luas juga. Apalagi di lantai 2-nya yang aura Bistronya lumayan kental. Tersedia area Smoking Room di outdoor, ada juga ruang VIP yang bisa dipake buat acara pribadi dan bisa menampung sampai 12 orang.


Menunya selain Steak yang jadi andalan, ada juga Hot Stone, Pasta, Kopi, dan Roti. Cukup lengkap lah, ngga mesti makan berat juga disini. Berikut menu yang kami coba beserta reviewnya.


1.Steak Kiloan - Tenderloin (600/gr)


Jadi selain Steak yang konvensional, disini juga ada Steak Kiloan yang dihitung per gram. Namun pembelian minimal 500gr yang dibagi menjadi 3pcs. Kami pilih 1 Medium Well dan 2 Welldone. Untuk pilihan Sausnya bisa 2 macam, kami pesan Mushroom dan Blackpepper. Untuk Steak, Dagingnya berkualitas baik, cukup tebal dan bumbunya dipujikan. Pilihan kematangan Medium Well disini terbaik. Tetap lembut dan juicy, tapi tetap matang tanpa basah berlebihan (1/2 kering). Pokoknya pas! Untuk Well Done memang agak kering dan keras. Saus Blackpepper disini cukup strong, sementara Mushroom Sauce nya enak, dengan beberapa kondimen jamur asli.


2.French Fries (125/gr)

Untuk Steak Kiloan tidak dapat kondimen Kentang dan Sayur, jadi kami pesan 100gr Kentang Goreng sebagai tambahan. Potongannya standar sih, tapi enak dan gurihnya pas. Dan yang penting masih dalam kondisi fresh.


3.Vegetables (75/gr)

Pesan 100gr untuk ekstra, dan kami mendapat seporsi tumis Sayuran Kembang Kol, Wortel, dan Jagung segar yang masih crunchy dan dibumbui dengan baik.


4.Spaghetti Aglio Olio with Beef Slice (45k)

Requestnya ngga pedas, dan jadinya rasanya cenderung bland. Hot stonenya kurang panas, jadi telur matahnya ngga matang sempurna. Untung dagingnya (sepertinya) sudah ditumis dulu. Menu ini hadir tanpa saus sama sekali, dan jadi poin minus karena berasa hambar dan kering.


5.Java Tea (15k)

Minuman teh wangi dengan Selasih. Sebenernya semua menu Teh disini dicampur Selasih, which is gewd!


6.Lemon Lime Grass (15k)

Serehnya terasa banget, jadi selain hint rasa asam, ada juga wangi sereh dan teh. Makin sehat karena campuran Selasih.


Foto lainnya:

Foto Menu di Pujangga Steak & Coffee
Foto Menu di Pujangga Steak & Coffee
Foto Menu di Pujangga Steak & Coffee
Foto Menu di Pujangga Steak & Coffee
Foto Menu di Pujangga Steak & Coffee
Foto Makanan di Pujangga Steak & Coffee
Foto Makanan di Pujangga Steak & Coffee
Foto Makanan di Pujangga Steak & Coffee

Menu yang dipesan: tenderloin, french fries, vegetables, Spaghetti Aglio Olio with Beef Slice, Java Tea, Lemon Lime Grass

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pujangga Steak & Coffee

(Kafe)

Jl. Buaran Raya No. 11, Duren Sawit, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1003 Review

439 Makasih