Review Pelanggan untuk Rica Rodo

Kurang Manado

oleh Rineth Audry Piter Laper Terus, 04 Desember 2018 (1 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Rica Rodo
Foto Makanan di Rica Rodo

Sebagai pecinta makanan manado, pas lagi mampir ke PJ, ada yang minta makan di sini. Ya udah, daripada rusuh, kita makan disini.
Yang di pesen Paket 2, dapetnya babi tore (kek samcan goreng garing), babi tinoransak, sayur sama sup brenebon mangkuk kecil.

Sayang ya, makanan manado tuh padahal enak kan ya, di sini penyajiannya kayak warteg gitu, makanannya udah tersedia, kita tinggal pilih mau yang mana. Tapi jadi kurang anget gitu loh, dan mungkin udah dari pagi atau siang kali ya, jadi agak2 bau dikit.
Mungkin harus dikasih pemanasi di bawahnya biar lebih enak.

Babi tinoransaknya enak, bumbunya berasa, cuma gak gitu pedes, sama kek babi ricanya, gak pedes. kirain kita bakalan pedes kek masakan manado asli. Mungkin udah di sesuaikan sama lidah jakarta kali ya. Sayur Pakchoy-nya enak, krenyes gitu. Yang mengecewakan adalah babi torenya. Keras shayy, sakit ngunyahnya hahaha, dan rasanya biasa banget, cenderung bau kayak digoreng pake minyak yang udah lama gitu.

Yang bikin kecewa lagi si brenebon. Cuma kuah sama kacang merah, padahal pas ditanya isinya ada daging sama kacang merah hahhhaa. Y udahlah ya, mungkin klo masih pagi or siang lebih enak makanannya.

Panada kita iseng cobain, ternyata biasa aja, nothing spesial. Nah kalo si panada di goreng dulu, jadi masih anget, lumayan menolong hahaa..


Pelayannya juga agak-agak gimana gitu, kalo ditanya dia malah nanya balik, kan kita bingung jadinya wkwkwk

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rica Rodo
Foto Makanan di Rica Rodo
Foto Makanan di Rica Rodo
Foto Makanan di Rica Rodo
Foto Menu di Rica Rodo

Menu yang dipesan: Paket 2, Panada

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Rica Rodo

(Indonesia)

Pluit Village, Lantai 4
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.9

Reviewer: