Review Pelanggan untuk Saine Daise

Bahan Premium Rasa Biasa

oleh Ivan Ciptadi @spiceupyourpalette, 22 Agustus 2017 (5 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Saine Daise

Pertama kalinya saya ke sini setelah sekian lama buka di PIK. Tempatnya sih beneran apik bagus elegan terus cahayanya juga pas terangnya, bener-bener nimbulin kesan yang elegan dengan pelayanannya juga cukup oke.

Penasaran sama angel hair yang dielu elukan banyak orang yang katanya enak, cobain deh si angel hairnya itu. Pas dateng ekspektasi saya super tinggi karena wangi truffle oilnya wangi banget parah terus cantik banget di atasnya ada tobiko sama ebi, bahannya sih beneran premium pas dirasain juga, tapi sayangnya pas semua elemennya dicampur tuh rasanya biasa aja, rasanya semuanya kuat sampe bahkan truffle oilnya pun ga berasa lagi, super biasa aja, agak kecewa sih apalagi untuk harga yang cukup mahal.

IG: Spiceupyourpalette

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Saine Daise

(Barat)

Ruko The Metro, Blok 6 Unit KA, Lantai 2
Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Ivan Ciptadi @spiceupyourpalette

466 Review

389 Makasih