Review Pelanggan untuk SaladStop!

Fav Salad Wrap

oleh Fannie Huang||@fannie599, 28 Juni 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di SaladStop!
Foto Makanan di SaladStop!

Honestly aku bukan pecinta salad dan sempet ragu walaupun temen udah ngerekomendasiin resto ini. Bahkan aku sampai meringis & ga kuat ngabisin semangkuk salad bowl biasa. Bener-bener separah itu sama salad.

Namun ternyata disini juga ada salad wrap dan akhirnya aku memutuskan nyobain Caesar Salad Wrap (IDR 80k), variasi yang sayurnya masih bisa kemakan sama aku & ada dagingnya juga.

Ternyata rasanya enak banget! Wrap nya enak dan jatuhnya mirip kebab gitu. Bedanya isinya dominan sayur. Namun aku malah lebih suka ini dibanding kebab biasanya karena dagingnya ga terlalu banyak. Aku juga kurang suka kebab yang terlalu 'meaty' entah kenapa.

Sayurnya bener-bener fresh dan keju parmesan nya cukup banyak. Jadi rasanya gurih asin gitu. Lalu smoked beef nya juga gurih dan nggak asin berlebih.

Dan yang aku suka, ada sejenis roti kering yang renyah namun nggak sampai benar-benar kering di bagian dalamnya sehingga masih tetap empuk.

Porsi salad nya juga super ngenyangin dan kalau kalian orang yang makan sedikit, seporsi bahkan bisa sharing berdua.

Overall menurutku harganya masih worth it dibanding rasa dan porsi meskipun mungkin agak mahal. Harganya juga udah termasuk service tax dan ppn. Dan kalau kalian take away, ada charge 2k.

Foto lainnya:

Foto Makanan di SaladStop!

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

SaladStop!

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.9
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1296 Review

878 Makasih