Review Pelanggan untuk Sanur Mangga Dua

Enak~~

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 08 Oktober 2017 (3 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua

Ceritanya gue ke sini karena mau menghadiri acara sangjitan dari temen gue. Kalo ga mah, in what occasion gitu wkwk. Jadi karena sangjitan, kita pake satu lantai di lantai 3 buat acara. Walau pun satu lantai udah ditujukan buat kita, tapi tetep aje berasa sempit tempat duduknya, terus dempet2an banget sama meja lain.
Gue ga terlalu inget sih nama menu-menunya, nanti dilihat di foto-fotonya aja ya. Intinya adalah, sebagian besar makanannya enak-enak! Eleh-eleh rasanya menggelegar semua, cocok banget dimakan pake nasi. Gue paling suka tahu enoki, sapo tahu, udang tim obat, sama sapi tapi lupa dimasak apa. Ga bisa berhenti nyomotin! Tapi ada juga loh yang kurang, kayak sup kepiting asparagusnya. Masa pake crabstick?? Sedih beud! Overall, still quite decent Chinese dishes that I had. Kenyang puas deh pokok e

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua
Foto Makanan di Sanur Mangga Dua

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sanur Mangga Dua

(China)

Ruko Garden House, Blok A No. 6 - 7, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:2.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1107 Review

1151 Makasih