Review Pelanggan untuk School Food Blooming Mari

School Food Blooming Mari

oleh Rahadianto Putra, 23 Desember 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di School Food Blooming Mari
Foto Makanan di School Food Blooming Mari

Resto favorit korea sayaaaa  enak, cocok sama lidah dan juga ga bikin kuras dompet.

Saya suka banget sama carbonara topokki nya yang cheesy serta pas banget sama topokki, jadi serasamakan pasta. Gak lupa tambahan chicken cutletnya yang gurih dan crispy.

Foto lainnya:

Foto Makanan di School Food Blooming Mari
Foto Makanan di School Food Blooming Mari
Foto Makanan di School Food Blooming Mari

Menu yang dipesan: Carbonara Topokki, Chicken Cutlet Mari, Gimbap Set

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

School Food Blooming Mari

(Korea)

Lotte Shopping Avenue, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Rahadianto Putra

Alfa 2018

192 Review

48 Makasih