Review Pelanggan untuk Seafood City By Bandar Djakarta

Life Seafood!

oleh Cantika | IGFOODLER , 29 Oktober 2017 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta
Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta

Dua"  nya enak bangett 👍👍 tp aku paling suka yg kangkung nya. Kangkung nya tuh pedes nya mantap bgt, trs wangi jg, jd bikin naik nafsu mkn.
Trs saus kerang bambu nya enak, rasanya pedes" manis gitu. Tp enak. Dijamin bikin nambah nasi hehe
Yg ketiga itu cumi goreng tepung. Cumi nya sih biasa aja, sama kyk di restoran seafood lain nya.
Disini tmpt nya jg gede, bisa di indoor dan bisa di outdoor jg. Kalo di outdoor bagusan jam 17.30 - 18.00, jd gak panas.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Seafood City By Bandar Djakarta

Menu yang dipesan: Kerang Bambu, Kangkung Terasi, cumi goreng tepung

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Seafood City By Bandar Djakarta

(Indonesia)

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

248 Makasih