Review Pelanggan untuk Selasar Restaurant

Salah satu RESTORAN BARU di TEBET nih!

oleh Fadil Daffa, 06 November 2019 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Selasar Restaurant
Foto Makanan di Selasar Restaurant

Paket simbar kencana gepuk + sambal kecombrang - 52k (7/10)

1 paket nasi ini isinya lengkap banget!
Mulai dari nasi tutug oncom, gepuk, mendoan, tahu goreng, ikan asin, sama sambal para, semua udah termasuk di paket ini. Gua juga pesen tambahan sambel kecombrangnya soalnya katanya sambel kecombrang ini favorit disana. Ternyata bener, pas gua coba rasanya lebih enak dari sambel paranya, dan pedesnya mantep deh. Kalo gepuknya sendiri keliatannya kayak keras. Tapi, ternyata pas dimakan lembut loh. Mendoannya juga. Paling enak dipaduin sama nasi tutug oncomnya. Soalnya, aroma oncomnya lumayan berasa, jadi makin gurih makan lauknya.

Kulit ayam crispy - 15k (7/10)

Kalo kulit ayam yang satu ini, mereka sediain pake sambel bawang. Jadi makannya sambil dicocol-cocol gitu. Sesuai sama nama menunya, kulit ini pas dimakan bener-bener crispy loh. Cocok dimakan bareng nasi juga. Terus pas dicocol sambel bawang, rasanya lebih mantep lagi. Sambel bawangnya itu ga terlalu pedes, jadi gua masih bisa lumayan banyak makannya😂. Kalo lagi main ke daerah Tebet, cobain aja restoran baru ini! #FoodieDaffa

Menu yang dipesan: Paket simbar kencana gepuk, Sambal kecombrang, Kulit ayam crispy

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Selasar Restaurant

(Indonesia)

Jl. KH Abdullah Syafei No. 15, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Fadil Daffa

18 Review

19 Makasih