Review Pelanggan untuk Senyata

Ngemil jajanan pasar di Senyata

oleh Anisa Adya, 10 Juli 2020 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Senyata
Foto Makanan di Senyata

Selama masa psbb senyata ini cukup happening di media sosial. Pemesanan nya bisa dikirim kerumah, nah setelah psbb selesai dan masuk new normal pas lewat ternyata sudah buka, memang lebih asik untuk menikmati nya langsung di resto.

Dari luar senyata ini keliatan homey dan asri, saat masuk kita disambut oleh waitress dan diantar ke meja, tentu dengan protokol new normal, jarak antar meja ga begitu dekat dan seperti nya pengunjung dibatasi jumlahnya.

Saya kesini untuk ngemil, terutama panganan jajanan pasar dan minuman nya yang happening bikin penasaran banget. Saya pesan 1 set jajanan pasar dan coba minuman es bandoeng yang terkenal itu, untuk set jajanan pasar nya ada Kue putri mandi, klepon, onde onde isi nutella, gemblong dan donat kampung. Dari semuanya saya suka banget sama putri mandi nya, dengan bentuk bulat sama dengan klepon dan disiram dengan semacam bubur sumsum, rasanya manis gurih pas. Untuk yang lainnya just oke.

Nah untuk es bandoeng nya sendiri ga seperti ekspektasi saya, rasanya susu rasa mawar yang kadang bisa kita beli di supermarket hehe ga ada tambahan supaya lebih spesial, untuk es lemonade nya enak asem seger pas.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Senyata
Foto Makanan di Senyata

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Senyata

(Kafe)

Jl. Suryo No. 9, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.2
Suasana:4.2
Harga:2.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

969 Review

430 Makasih