Review Pelanggan untuk Shaburi Shabu Shabu

Back to Shaburi again

oleh @ItsLeenLeen_ , 24 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Shaburi Shabu Shabu

Unproper foto. Kurang maksimal fotonya soalnya lebih ke story bikin video dan ga bisa di upload disini 😂 Makan ber2 temen yang special shabu, dagingnya angus beef. Tasty, dan melted di mulut walaupun ga separah wagyu meltednya.. Hampir 8 plate angus beef sendiri terus cobain yang chicken 2 plate tapi gak berasa soalnya tipis banget trs ancur pas dimasukin ke kuah lama kelamaann.. Skrg side dish buffetnya uda mayan banyak.. Bakso ikan, bakso sapi, chikuwa, sayur2an, jamur enoki, jamur aja ada 3 macem.. Trs ada dory, udang, cumi, udon, mie telor.. Dessertnya yang enak cuman es krimnya aja..

Menu yang dipesan: Special Shabu

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shaburi Shabu Shabu

(Jepang)

Puri Indah Mall, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2730 Review

1542 Makasih