Review Pelanggan untuk Social House

Makanan enak dengan suasana yang cozy

oleh Astrid Wangarry, 11 Februari 2020 (4 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Social House
Foto Makanan di Social House

Soho memang cozy buat nongkrong, makanannya pun juga enak dan lengkap dari appetizer sampai dessert. Yang kali ini saya pesan ada :
Grilled Pork Belly
Wah ini sih bener enak. Kayaknya bisa jadi salah satu favorit saya kalau kesini hehe..

Penne
Ini juga enak lho! Boleh di coba, pake bacon, mushroom dan onions. Saucenya gak terlalu creamy jadi gak bikin enek.

Salad
Kalau yang lagi pengen nyemil” atau makan sehat ini bisa jadi pilihan. Porsi banyak jadi bisa bikin kenyang.

Crunchy Waffle
Waffle dikasih nutella, caramel & banana. Enak sih mungkin bagi yang penyuka coklat hehe, saya suka tapi karena terlalu coklat dan ada caramelnya juga makan sharing lebih cocok sih.

Lemon tea
Minuman favorit saya nih, tiap kali ke sini selalu pesan minumnya ini haha..


Foto lainnya:

Foto Makanan di Social House
Foto Makanan di Social House
Foto Makanan di Social House
Foto Makanan di Social House

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Social House

(Barat,Indonesia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 1, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

267 Makasih