Foto Profil Astrid Wangarry

Astrid Wangarry

399 Review | 223 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Steak Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Tontoki [ Sudirman, Jepang ]

    Tempat makan favorit

    Sudah lama gak makan kangen juga sama stamina don nya yang bikin nagih. Tapi ternyata pas kemarin nama stamina don sudah ganti dan saya gak tau jadi pesannya :

    Tontoki Don
    Secara rasa sama persis sih karena bumbunya sama. Cuma beda di potongan dagingnya saja yang lebih tebal. Tapi tetap enak kok.

    Tontoki cha
    Nah kalau ini juga sama bumbunya cuma dagingnya slice dan di kasih kuah teh gitu untuk di campur ke nasinya.

    Ton tan don
    Biasa ini gyutan nya alot karena kematangan menurut saya.

    Senmai katsu cheese
    Salah satu menu yang boleh dipesan. Di kasih katsunya banyak. Cheesenya lumayan banyak. 

    Satu lagi keunikan di sini kalau lunch boleh refill soup dan salad.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Pho 24 [ SCBD, Vietnam ]

    Kuahnya seger dan enak

    Menurut saya pho paling enak ya ini. Kuahnya seger dan dagingnya juga empuk.

    Pho nya sih semua sama cuma beda di isi saja. Kalau pho all sudah dapat semuanya lengkap. Sedangkan yang pho tai chin seperti yang saya pesan itu cuma daging matang dan daging shabu-shabu. Secara rasa sih sama-sama enak. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Kokoro Tokyo Mazesoba [ Thamrin, Jepang ]

    Biasa aja

    Dapat voucher jadilah makan disini sekalian cobain hehe.. 
    Pesan :
    Chicken Teriyaki
    Ayamnya besar banget dan gak kayak teriyaki malah kayak mentega dan kulitnya gak garing lembek gitu.

    Zenbu Nose Maze Soba
    Ini versi lengkapnya cuma menurutku ya biasa sih. 

    Tokyo maze soba
    Kalau ini cuma pakai babi cincangnya. Sisanya sama aja. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Ta-Chia [ Pantai Indah Kapuk, China ]

    Lumayan juga bak kut mie nya

    Pas ke sini sore dan belum ada tamu sih hehe.. baru pertama nih cobain. Karena makannya sore jadi cuma pesan sapo bak kut mie dan sate babi (tapi lupa foto).
    Rasanya lumayan ok juga dari kuah, isiannya bisa pilih kalau saya pilih campur dan mienya lebar gitu. Jangan lupa pesan cakwe juga sebagai pelengkapnya.

    Sate babinya biasa saja dan sausnya pakai kacang. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sushi Masa [ Penjaringan, Jepang ]

    Beef teriyaki nya ternyata enak

    Udah lama gak makan jadi pas kebetulan ke daerah ini mampir tapi ternyata mereka jam 2 siang istirahat pas datang uda setengah 2 jadi last order deh..
    Pesannya ada jadi gak banyak. 

    Mentai salmon aburi sushi
    Menu wajib yang di pesan kalau ke sini. Soalnya enak.

    Beef teriyaki
    Ini belum pernah pesan dan enak, empuk dan bumbu teriyakinya enak. Suka deh!

    California maki & teka maki
    Standard sih rasanya. 

    Fried salmon skin
    Gak suka karena kayak kerupuk yang di taro di toples, gak baru di goreng gitu. Rasanya kerupuk banget juga terlalu kering.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Angke [ Kelapa Gading, China ]

    Sekian kalinya makan dan gak pernah bosen

    Dalam rangka ultah ortu jadi makan disini karena udah kangen juga sama lindung cah fumaknya hehe..

    Lindung cah fumak
    Makanan wajib yang dipesan kalau kesini. Memang paling enak. Lindungnya masih crispy gitu. 

    Angsio tahu
    Ini juga yang lumayan sering dipesan. Isinya selain tahu ada irisan daging juga. Kuahnya yang kentel gitu asin. 

    Salad dingin
    Baru cobain menurut saya biasa saja sih. 

    Mie goreng
    Lumayan tapi ya gak sampai enak banget.

    Cingkong kepiting
    Pesan ini juga tapi gak ke foto hehe..
    Enak ini kepitingnya berasa dan luar biasa gede banget haha..puas deh makan 1 juga.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Common Grounds [ Slipi, Kafe ]

    Makanannya jadi banyak variasi

    Waktu itu pernah makan yang di citywalk sudirman cuma menunya belum banyak. Sekarang sudah ada menu manisnya juga yang di neo soho kayak waffle. 

    Kemarin makan pesan : 
    Truffled mushroom hash
    Enak sih karena saya penyuka hash brown hehe.. hash brownnya masih garing. 

    Hamburg steak
    Ini juga lumayan enak. Sausnya asin gurih gitu. Beefnya sendiri juga empuk. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Ann's Bakehouse [ Melawai, Toko Roti dan Kue ]

    Almond peach pie nya sih bikin nagih

    Beli almond peach pie buat kue ulang tahun sekalian cobain, eh ternyata enakkk! Manisnya pas dan pie nya crunchy. Makan pas dingin lebih enak.

    Kedua kali datang beli tres leches dan caramel fudge. Tres leches juga lumayan enak cuma lebih manis.
    Caramel fudge kurang gitu suka, karamelnya kenceng banget dan adonan kuenya jg kurang.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Abuba Steak [ Kebon Jeruk, Barat ]

    Mix vegetables & steak yang enak..

    Selalu pesan mix vegetables & untuk steak pilihannya rib eye. 

    Mix vegetables
    Entah kenapa suka sama mix vegetables di sini. Kayak udah berbumbu gitu hehe..

    Rib eye
    Kematangan medium dengan barbeque sauce. Dan kentangnya selalu suka karena bukan kentang frozen. 

    Garlic wings
    Kurang gitu suka biasa aja. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Milan [ Green Ville, China ]

    Ifumie sama serabinya ok

    Pertama kalinya makan. Pas datang hari biasa siang sih gak ramai.
    Makanan yang dipesan ada : 
    Songsui
    Lumayan sih isinya banyak bisa buat 3 orang.

    Ifumie
    Menurut saya ini yang enak. Dan porsinya juga banyakkk!

    Bistik ayam
    Lumayan jenis ayamnya di goreng kayak chicken karage hehe.. sausnya sih biasa kayak asam manis.

    Serabi duren
    Ok sih makannya pas masih panas. Cuma buatku saus durennya agak manis.

    Es kacang merah
    Kacang merahnya sih banyak cuma memang lebih enak kalau yang punya manado punya hehe..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!